5+ Rekomendasi Film Fantasi Terbaik

Kamu senang dengan cerita maupun juga novel yang berkisah mengenai naga, peri, sihir, elf, kemudian banyak lagi makhluk – makhluk dari negeri dongeng yang lainnya? Jika memang iya, tidak ada salah lagi kamu ulasan mengenai cerita fantasi ini.

Rata-rata film – film yang memiliki genre fantasi tentunya mengisahkan tentang dunia dengan kekuatan sihir atau juga hal – hal yang memang hampir tidak mungkin terjadi atau mustahil ada di dunia nyata.

Film fantasi juga perlu dipahami tidak semestinya melulu berkaitan dengan negeri dongeng maupun juga sepatu kaca. Kamu harus tahu bahwa banyak juga film yang memang bergenre fantasi yang sangat asyik dan juga seru hingga diwarnai dengan penuh adegan aksi yang menakjubkan para penonton.

Rekomendasi Film Genre Fantasi

Saat ini kamu lagi hanya berdiam diri di rumah untuk beberapa waktu tertentu sehingga tidak akan kemana – mana juga. Maka dari itu, lebih baik kamu menonton film. Hal itu bisa saja dengan bergenre fantasi supaya nantinya tidak bosan. Berikut ada sejumlah rekomendasi film yakni bergenre fantasi terbaik yang bisa ditonton untuk kamu

RajaBackLink.com

Harry Potter The Philosopher’s Stone tahun 2001

Harry Potter yang diperankan oleh aktor bernama Daniel Radcliffe diceritakan sudah kehilangan kedua orang tuanya. Hal itu terjadi sejak dirinya masih bayi. Kemudian dia tumbuh besar dengan paman maupun juga bibinya yang adalah satu – satunya kerabat dekat yang ia punya. Meskipun begitu, Harry belum pernah memperoleh kasih sayang dan perlakuan yang baik yakni dari paman maupun juga Bibinya. Bahkan sebaliknya. Suatu ketika ia memperoleh sebuah surat. Itu tentunya berasal dari sekolah sihir bernam Hogwarts di umurnya semasa itu menginjak 11 tahun.

Ketika itu juga Hagrid yang diperankan oleh Robbie Coltrane, ia pun datang untuk menemui Harry dan menginformasikan bahwa Harry merupakan seorang penyihir. Harry juga memulai petualangannya yaitu sebagai seorang penyihir yang sangat bertalenta di sekolah tersebut. Ia juga memperoleh teman – teman yang termasuk baik. Teman-temannya itu adalah bernama Ron Weasley yang diperankan oleh aktor bernama Rupert Grint dan juga Hermione Granger yang diperankan aktris bernama Emma Watson.

Harry juga tentunya memperoleh kejelasan mengenai kematian orang tuanya kemudian informasi tentang bekas luka yang ada di dahi yang dia punya.Selain itu juga, Harry perlu berhadapan dengan pembunuh orang tuanya bernama Voldemort. Penjahat ini memang tengah mengincar the philosopher’s stone. Memang akan lebih baik lagi kamu juga perlu untuk menonton 7 film Harry Potter yang. Sebab, tidak akan kalah seru. Film ini tentunya memiliki 8 seri sampai tamat. Kemudian urutan daripada serinya, kamu pastinya bisa baca di mulai film harry potter dari awal sampai tama

Fantastic Beasts and Crimes of Grindelwald di tahun 2018

Sebelum kamu menonton film dengan genre fantasi terbaik ini, memang disarankan untuk terlebih dahulu menonton seri Harry Potter kemudian juga film pertama dari Fantastic Beasts, supaya kamu nantinya bisa mengerti alur cerita yang terdapat di dalam film ini.Sesudah beberapa bulan berlalu. Kemudian sejak Newt Scamander yang diperankan Eddie Redmayne telah sukses untuk menangkap Grindelwald yang diperankan oleh Johnny Depp kemudian si penyihir yang termasuk buronan tersebut sukses untuk melarikan diri.
Grindelwald mempunyai banyak keinginan dalam mengumpulkan seluruh para penyihir berdarah murni guna berada di pihaknya supaya kemudian bisa menguasai dunia dari para muggle maupun juga non-magic.

Grindelwald juga tentunya masih tidak akan menyerah begitu saja dalam memperoleh kepercayaan dari tokoh bernama Credence Barebone yang diperankan oleh Ezra Miller. Supaya bisa memanfaatkan bocah laki – laki yang memang malang tersebut.
Pada sisi yang lain, Newt memang diminta oleh para gurunya ketika bersekolah yakni di Hogwarts dulu dengan tokoh bernama Albus Dumbledore yang diperankan oleh Jude Law demi menolongnya supaya bisa menangkap si penyihir jahat yang bernama Gridelwald.
Newt bergabung dengan para teman – temannya. Ia pun pergi menuju ke arah Paris guna mencari Credence hal itu tentu sebelum didahului oleh tokoh bernama Grindelwald. Kemudian juga Credence memang sedang mencari tentang kebenaran orang tua kandungnya dan itu ditolong oleh Nagini yakni tokoh yang bernama Claudia Kim. The Chronicles and of Narnia: The Lion, and The Witch, than The Wardrobe

Sejak perang dunia yang telah berlangsung ke-2, empat orang yang merupakan bersaudara yaitu bernama Lucy diperankan oleh Georgie Henley, kemudian Peter diperankan oleh William Moseley, lalu ada Edmund diperankan aktor bernama Skandar Keynes, dan juga Susan diperankan oleh Anna Popplewell. Mereka diamankan pada sebuah rumah yakni berada di desa. Hal itu supaya mereka tetap terjaga selama perang berlangsung. Suatu ketika saat mereka sedang bermain seperti petak umpet, Lucy yang menjadi anak bungsu, dia bersembunyi pada suatu tempat yaitu lemari pakaian. Alangkah dia sangat terkesima dia ketika melihat dunia lain yang berada di balik pintu lemari itu.

Dia mengisahkan hal itu yakni pada saudara – saudaranya. Akan tetapi, mereka tidak pernah percaya.Tapi disebabkan suatu kejadian menjadikan mereka berakhir mendapati tempat yang diucapkan Lucy sebelumnyaTempat tentunya bernama Narnia dan sekarang ini telah diselimuti oleh salju yang tak meleleh. Sekarang ini Narnia didominasi oleh Penyihir putih yang memiliki hati jahat yang diperankan oleh Tilda Swinton. Dia yang menjadikan kondisi Narnia sehingga seperti sekarang ini.Penyihir putih jahat itu juga telah menyihir banyak dari penduduk Narnia hingga menjadi batu es apabila ada mereka yang menentangnya.Keempat bersaudara itu kemudian menolong tokoh bernama Aslan yang diperankan oleh Liam Neeson dan seluruh sekutunya dalam berperang guna menyerang sang penyihir putih kemudian mengembalikan masa kejayaan Narnia yakni seperti sedia kala.

Alice in Wonderland pada tahun 2010

Film fantasi termasuk yang terbaik selanjutnya yakni bernama Alice in Wonderland yang telah dirilis yakni pada tahun 2010. Alice yang diperankan oleh Mia Wasikowska sudah beranjak remaja. Meskipun demikian, dia selalu memimpikan hal – hal yang sangat absurd dan juga penuh misterius mengenai suatu tempat yakni bernama Underland.

Ketika menghadiri suatu pesta kebun hal itu tentu untuk dirinya dan juga tunangannya, ia kemudian memandang seekor kelinci putih yang tampak berlari terburu-buru.

Alice mengikuti arah jalannya kelinci itu yang tentu saja melompat yakni ke dalam suatu lubang serta Alice yakni dalam mengikutinya guna melompat yaitu masuk pada sebuah lubang itu.

Di balik lubang itu tentu saja dia mendapati suatu dunia yang tentu saja berbeda dari dunia area dirinya tinggal. Di sana pula dia disambut yakni seekor kelinci tadi, kemudian juga beberapa kawanannya yang hal itu tidak tampak seperti manusia yang terdapat di dunianya.

Dunia itu dikenal dengan Underland yang mana ketika masih kecil Alice yakni pernah sekali ke tempat tersebut.

Akan tetapi, dia tak ingat sedikitpun hal tentang tempat ini. Namun, pada akhirnya dia kembali dalam mengingatnya ketika kembali lagi yakni ke Underland. Alice menolong para penduduk Underland yakni melawan Red Queen yang diperankan oleh Elena Bonham Carter kemudian juga ia membunuh Jabberwocky.

Maleficent (2014)

Maleficent merupakan tokoh yang diperankan oleh Angelina Jolie. Ia merupakan seorang peri yang tinggal pada suatu tempat yaitu bernama Moors. Tempat tersebut adalah area dimana manusia maupun juga makhluk hidup lain, ia bisa hidup dengan lebih damai.

Maleficent mengemban tugas dalam menjaga Moors yakni dari serangan para manusia yang tentu saja tamak dan serakah yang ingin melawan tempat indah tersebut. Suatu ketika Maleficent berjumpa dengan seorang manusia kemudian ia berteman dengannya.

Mereka lumayan dekat kemudian setelah itu lama – lama Maleficent jatuh hati pada sosok manusia itu. Akan tetapi, sangat disayangkan semakin lama hubungan yang terjadi di antara mereka menjadi lebih renggang.

Kemudian sosok manusia tersebut datang lagi kemudian memberitahunya tentang raja yang mau dirinya bunuh.

Untuk sosok manusia tersebut berjanji akan menjaganya. Akan tetapi, sangat disayangkan dia justru mencurangi Maleficent demi bisa untuk menikahi Tuan Putri. Sekian waktu berlalu, dan sosok manusia tersebut menjadi sosok raja.

Ratu menghasilkan sosok putri kemudian seluruh penduduk kerajaan merayakannya. Tidak terkecuali pula Maleficent yang memiliki tujuan untuk memakai sang Putri yang tentu baru lahir itu untuk tempatnya dalam melampiaskan rasa dendam itu.

Maleficent tentu saja memberi kutukan yakni kepada sang Putri. Hal itu ia lakukan sebagai bentuk rasa balas dendamnya yakni kepada sosok Raja.

Spirited Away pada tahun 2001

Pada urutan yang ke-enam film yang merupakan genre fantasi terbaik dan terdapat pada film animasi Spirited Away yang telah muncul ke publik sekitar tahun 2001. Meskipun memang termasuk sangat lama, film yang merupakan genre fantasi tersebut tentu tetap cocok sebagai rekomendasi. Film tersebut mengisahkan mengenai Chihiro kemudian juga kedua orang tuanya yang ada dalam perjalanan yakni menuju pada rumah yang memang baru mereka tempati.

Pada perjalanannya kedua orang tuanya tersebut memang tertarik dengan suatu terowongan yang terlihat tidak terurus kemudian ia juga mencoba untuk menelusurinya.

Chihiro tidak bisa menolak untuk mengekor yakni dengan sang Ayah kemudian juga sang Ibunya. Hal itu karena dirinya tidak ingin menanti sendirian di dalam kendaraan.

Memang pada dasarnya terowongan itu ada hamparan padang rumput yang lumayan hijau dan juga indah. Mereka juga akhirnya memutuskan berjalan-jalan sejenak yakni di tempat itu.

Sesudah ia melewati padang rumput itu, mereka mendapati suatu pasar yang tampak sepi. Akan tetapi, penuh dengan suguhan makanan yang enak kemudian menggoda pada suatu kios dan juga makanan pada pasar itu.

Kedua orang tua dari sosok Chihiro pun tertarik untuk mencoba mengkonsumsi makanan yang dijual. Meskipun orang yang memiliki warung tak tampak batang hidungnya.

Mereka mengkonsumsi dengan lahap kemudian juga ia rakus walaupun telah diperingati oleh sosok Chihiro.

Gadis tersebut meninggalkan orang tuanya sesaat guna menelusuri area itu. Akan tetapi, ketika ia kembali di tempat orang tuanya, tentu ia sangat terkejut. Dia memandang orang tuanya yang telah berubah rupa menjadi babi sembari terus melahap makanan dengan rakus.

Mary Poppins Returns pada tahun 2018

Chihiro pun ditolong dengan Haku. Ia merupakan seorang bocah laki – laki yang hadir di sana, guna mengembalikan orang tuanya seperti sedia kala kemudian dia keluar dari tempat itu dengan selamat.

Pada tahun 1930 an. Lebih tepatnya berada di kota London, Michael Banks yang diperankan oleh Ben Whishaw, kemudian keluarganya sedang mengalami kesulitan untuk mengatur dalam urusan rumah tangga kemudian finansial keluar. Kemudian semenjak istri Michael tersebut meninggal.

Kemudian belum lagi, Michael dituntut untuk melunasi utangnya kepada Bank karena telah menunggak selama kurang lebih tiga bulan.

Kemudian jika ia tidak mampu dalam melunasinya, ia sekeluarga perlu angkat kaki daripada rumah yang sudah ditinggali sejak lama itu.

Akan tetapi, ketika seperti itu, Mary Poppins yang diperankan oleh Emily Blunt. Dia waktu kecil dulunya pernah dalam mengamban tugas dalam mengasuhnya. Kemudian ia muncul di depan pintu rumahnya. Mary Poppins tentu saja menawarkan diri guna menjadi pengasuh dari anak – anak Michael itu.

Mary Poppins tentu saja mengajak anak – anak Michael guna menyelam kemudian juga berpetualang yakni di dalam dunia yang penuh dengan imajinasi yang warna warni 

The Kid Who Would and Be King pada tahun 2019

Alex yang diperankan oleh Ashbourne Serkis merupakan bocah laki – laki yang sering kali memperoleh pembullyan dari para teman sekolahnya. Ia dan juga sahabat baiknya Bedders yang diperankan oleh Dean Chaumoo selalu saja ia merupakan target Lance yang diperankan oleh Tom Taylor) dan juga kawan – kawannya.

Suatu ketika, Alex tidak sengaja untuk menarik sebuah pedang yakni dari sebuah tempat yang merupakan suatu hal dan dikenal dengan pedang legenda Excalibur.

Sosok remaja laki – laki yang mengenalkan dirinya sebagai Merlin. Ia adalah sosok sang penyihir dan diperankan oleh Angus Imrie. Ia mendatanginya kemudian meminta dia untuk guna menyatukan sosok para ksatria yaitu teman maupun juga musuhnya supaya bisa membantunya menyerang Morgana yang diperankan oleh Rebecca Ferguson. Dia merupakan sosok penyihir jahat.

Alex memang lebih mudah dalam meyakinkan sahabatnya yakni bernama Bedders dalam mempercayainya kemudian mengikutinya pula. Akan tetapi, Alex kesulitan dalam meyakinkan Lance kemudian juga kawan – kawannya.

Apalagi sosok bernama Lance sempat ragu mengenai terpilihnya sosok yang bernama Alex yaitu oleh pedang legenda Excalibur. Kemudian dibandingkan segalanya itu, kini Alex mempunyai tanggung jawab yang lumayan besar guna dipikulnya. Dia juga memang bisa memimpin para teman – temannya itu supaya bisa bertarung guna melawan Morgana.

Toy Story 4 pada tahun 2019

Sesudah diadopsi yakni dari pemilik baru, Woody tentu saja merasa tidak terlalu dianak emaskan oleh sosok Bonnie. Tidak seperti ketika ia masih bersama dengan sosok Andy, kemudian Woody tersebut merasa ia sangat disayangi.

Akan tetapi kali ini memang sungguh berbeda, kali ini memang Woody akan lebih sering disimpan di dalam lemari ketika Bonnie memainkan boneka atau mainan yang lainnya. Walaupun merasa sedih, Woody masih tetap saja lebih mengutamakan kebahagiaan dari sosok Bonnie ini.

Suatu ketika. Ia ikut dalam bepergian dengan sosok bernama Bonnie maupun juga keluarganya, Woody bertemu dengan sosok bernama Bo yaitu merupakan kekasihnya dulu ketika dia masih di rumah Andy.

Sekarang ini Bo adalah mainan bebas yang memang tidak mempunyai pemilik kemudian dia menikmati kehidupannya yang ada saat ini. Mereka juga kembali untuk berpetualang bersama seperti dahulu kala, kemudian berusaha dalam menolong mainan yang terkurung pada suatu toko barang antik.

Selain itu juga, Woody tentu berhadapan dengan dua pilihan. Lebih tepatnya ia menjadi mainan dari sosok Bonnie ataupun juga memilih bersama dengan sosok Bo kemudian juga hidup bebas tanpa adanya pemilik.

Nah, itulah merupakan rekomendasi yang terdapat di dalam film bergenre fantasi tersebut. Kamu tentunya bisa nikmati selama menghabiskan masa ketika berada di rumah. Supaya kamu bisa mengatasi rasa suntuk yang selama ini melanda. Akan tetapi, jangan sampai begadang juga dan mengurangi waktu tidur. Agar bisa menonton film-film itu.