Cara Main Tic Tac Toe dan Solitaire di Google

Tic tac toe adalah salah satu permainan yang sudah ada sejak zaman dahulu. Sebelum teknologi mengalami perkembangan seperti sekarang ini, Tic Tac Toe dimainkan oleh beberapa orang secara langsung. Akan tetapi setelah teknologi berkembang, Tic Tac Toe mulai dipopulerkan kembali dalam sebuah game. Game tic tac toe dapat dengan mudah diunduh di google play store. 

Tic Tac Toe adalah sebuah permainan yang menyajikan kotak persegi berjumlah sembilan. Seorang pemain harus bisa membuat masing-masing tiga tanda O ataupun X. Tidak ada aturan bagaimana cara memberikan tanda tersebut. Seseorang bisa memberikan tanda dalam satu baris, satu kolom atau secara vertikal dan horizontal. Apabila memenuhi target tersebut, maka seseorang berhasil memenangkan game Tic Tac Toe. 

Tak hanya itu, bahkan perusahaan populer seperti Google juga turut mempopulerkan Tic Tac Toe. Untuk memainkan game ini caranya cukup mudah yaitu dengan mengunduhnya di google play store ataupun mencarinya melalui browser di internet. 

Akan tetapi mengunduh aplikasi termasuk game Tic Tac Toe di play store dapat menyita sebagian memori Anda. Apabila ingin memori smartphone Anda tetap aman, Anda bisa memainkan game tic tac toe melalui Google Search. Tak hanya Tic Tac Toe terdapat pula game Solitaire yang juga cukup populer di Google Search. Cara mencarinya cukup mudah. Lalu, bagaimanakah caranya? Simak penjelasan di bawah ini!

Mainkan Tic Tac Toe dan Solitaire di Google Search

Tidak banyak orang yang mengetahui cara bermain tic tac toe di Google Search, namun cara ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin bermain Tic Tac Toe dan Solitaire tanpa ingin memori smartphone berkurang untuk menyimpan sebuah game. Cara bermain Tic Tac Toe dan Solitaire di Google Search adalah sebagai berikut: 

Langkah pertama, bukalah Google browser yang terdapat di smartphone Anda. 

Setelah itu, ketikkan kata 'Tic Tac Toe' atau 'Solitaire' di laman pencarian Google Anda. 

Kemudian, akan muncul halaman baru dengan window kecil yang akan menjadi arena bermain Tic Tac Toe ataupun Solitaire Anda. 

Terakhir, mainkan game Tic Tac Toe atau Solitaire Anda. Jangan lupa atur strategi agar dapat memenangkan game tersebut. 

Cara Mainkan Tic Tac Toe di Google dengan Level yang Sangat Sulit 

Walaupun terdengar sepele karena hanya memberikan masing-masing tiga tanda O dan X, namun apabila dipraktekkan terkadang terasa sulit. Ditambah lagi jika sudah berada pada level lanjutan. Nantinya jika pemain sudah melewati beberapa level di awal, akan terdapat level lanjutan yang membuat pemain menguras otak untuk memecahkan game ini. Anda harus menyusun strategi, tips, dan trik agar bisa melaluinya. 

Lalu, bagaimanakah cara agar dapat mainkan Tic Tac Toe saat berada di level yang sangat sulit? Berikut merupakan cara mainkan Tic Tac Toe di Google apabila berada di level yang sangat sulit: 

Langkah pertama, Anda dapat menandai pada ujung kolom. Ini adalah tips dan trik yang pertama kali harus Anda lakukan. 

Kedua, jika lawan Anda memberi tanda pada kolom tengah pada sisi-sisinya, trik yang harus Anda lakukan adalah membalasnya dengan mengisi tanda di kolom yang paling tengah. 

Kemudian, apabila musuh Anda menjawab pada kolom Anda, Anda bisa menandai pada kolom tersebut, bisa secara vertikal ataupun horizontal. Cara ini adalah cara yang paling efektif dalam mengalahkan lawan Anda. 

 

Sumber Gambar: Pexel Free Images