Cara Melihat Akun TikTok yang Diprivasi

TikTok merupakan salah satu media sosial baru yang banyak diminati sekarang ini. Meski belum lama diciptakan, namun nyatanya TikTok sudah diunduh oleh jutaan orang. Bahkan, TikTok tak hanya berfungsi sebagai media sosial juga, tetapi juga digunakan sebagai market place untuk berjualan online. 

Seperti halnya Instagram, TikTok juga mempunyai fitur untuk memprivasi akun penggunanya sehingga tidak bisa dilihat oleh pengguna lain. Fitur seperti ini memang sangat diminati di dunia media sosial. Fitur seperti ini berfungsi sebagai privasi seseorang agar tidak terlalu mempublikasikan semua hal tentang kehidupannya kepada orang lain. 

Beberapa orang memang setuju dengan adanya fitur privasi, namun sebagian orang juga menentang fitur privasi tersebut, karena membatasi beberapa pengguna untuk melihat suatu akun. 

Beberapa orang juga bertanya-tanya bagaimanakah cara agar bisa melihat akun TikTok orang lain yang diprivasi. Artikel ini merangkum secara rinci tentang bagaimana melihat akun TikTok orang lain yang diprivasi. Lalu, bagaimanakah caranya? Silakan simak artikel ini hingga selesai!

RajaBackLink.com

Cara Melihat Akun TikTok yang Diprivasi

Terdapat beberapa cara untuk melihat akun TikTok yang diprivasi, yaitu dengan menggunakan beberapa metode sebagai berikut: 

Metode 1: Follow Mereka

Cara paling mudah agar bisa melihat akun TikTok orang lain adalah dengan memfollow akun TikTok mereka. Dengan memfollow akun TikTok tersebut, orang tersebut akan menerima permintaan follow, lalu mengizinkan follow akun mereka. Jika sudah, secara otomatis kita bisa melihat akun TikTok tersebut. 

Anda bisa memfollow menggunakan akun TikTok Anda sendiri, apabila malu Anda bisa menggunakan akun TikTok orang lain. Caranya cukup mudah, yaitu hanya memfollow akun TikTok yang ingin Anda lihat. 

Metode 2: Bikin Akun Palsu

Metode ini sangat tepat digunakan oleh seseorang yang pemalu. Apabila Anda malu untuk memfollow akun TikTok orang lain ataupun merasa malu untuk meminjam akun TikTok orang lain, maka Anda bisa membuat akun palsu. Ketika membuat akun palsu pastikan gunakan nama samaran, jangan menggunakan nama Anda serta gunakan foto profil dan bio yang semenarik mungkin agar tidak terlihat akun palsu. 

Apabila sudah membuat, maka Anda tinggal memfollow akun TikTok yang ingin Anda lihat, ajukan permintaan follow. Jika akun tersebut sudah menerima permintaan follow dan mengizinkannya, maka Anda bisa melihat akun TikTok tersebut meski diprivasi oleh penggunanya. 

Metode 3: Menggunakan Situs Tweaktown

Situs Tweaktown merupakan sebuah situs yang digunakan untuk melihat akun TikTok yang diprivasi. Cara ini bisa menjadi opsi lain, bagi Anda yang tidak ingin memfollow ataupun membuat akun palsu. Lalu, bagaimakah caranya? Simak penjelasan di bawah ini!

Langkah pertama, bukalah aplikasi browser yang terdapat di smartphone Anda. Jika belum mempunyai aplikasi ini, Anda bisa menginstalnya terlebih dahulu di play store ataupun App store. Namun, biasanya aplikasi ini sudah terinstal otomatis di smartphone Anda. 

Kedua ketikkan nama sebuah situs yaitu tweaktown.co/tiktok/. Jika sudah tekan enter untuk masuk ke halaman tersebut. 

Tunggu beberapa saat hingga halaman terbuka, jangan lupa pilihlah 'Get Started' jika halaman sudah terbuka. 

Kemudian, Anda akan dihadapkan pada sebuah tugas penginstallan. Ikuti saja langkah-langkahnya hingga selesai.

Jika sudah bukalah aplikasi tersebut. Jalankan aplikasi tersebut selama 30 detik untuk membua TikTok++. 

Lalu, aplikasi TikTok++ secara otomatis akan terinstal di smartphone Anda. 

Jika sudah bukalah akun TikTok yang ingin Anda lihat. 

Tunggu beberapa saat, maka akun tersebut akan terbuka. 

Demikian merupakan cara melihat akun TikTok yang diprivasi. Selamat mencoba! 

Sumber Gambar: Pexels Free Images