Ragnarok Mobile Eternal Love: Cara Meningkatkan Adventurer Rank B

Apabila Anda pernah mencoba atau bahkan adalah pemain setia dari game Ragnarok Mobile Eternal Love, maka Anda tidak akan asing lagi dengan istilah penting yang satu ini. Istilah penting itu adalah Adventurer Rank.

Adventurer Rank merupakan rank atau urutan yang bisa membantu karakter dari para pemain game Ragnarok Mobile Eternal Love untuk membuka Adventure Skills.

Adventure Skill sendiri adalah skill unik yang bisa membantu para pemain game Ragnarok Mobile Eternal Love saat bertarung. Darinya, para player kemudian bisa membuka banyak fitur lanjutan pada game.

Auto skill slot dan tambahan slot inventory merupakan contoh dari Adventure Skill game Ragnarok Mobile. Selain itu, terdapat juga skill yang bisa melakukan emoticon atau gerakan, serta menangkap capture dalam game.

Untuk bisa meningkatkan adventurer rank pada karakter Anda, maka Anda harus pahami terlebih dahulu karakteristik adventure skill di setiap level/rank.

Apabila Anda bisa melewati berbagai tantangan pada Adventurer Rank C, maka selanjutnya Anda harus bersiap menghadapi tantangan selanjutnya di Adventurer Rank B.

Satu hal yang perlu Anda ketahui terkait Adventurer Rank B pada game Ragnarok Mobile. Untuk bisa mencapai rank B, Anda akan dihujani dengan berbagai tantangan yang tidak mudah. Karenanya, dibutuhkan modal yang lumayan banyak dan item yang susah untuk didapatkan, untuk bisa menembus rank B.

Syarat utama bagi Anda agar bisa mencapai Adventurer Rank B adalah Anda telah mencapai level ke-30 di Adventure Handbook. Selain itu, Anda juga harus menyelesaikan beberapa quest yang tersedia pada game dan mengumpulkan beberapa item.

Jangan khawatir! Apabila Anda membutuhkan panduan yang mudah dan cepat untuk bisa menyelesaikan game Ragnarok Mobile, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Ini dia, langkah mudah dan cepat untuk meningkatkan Adventurer Rank B di game Ragnarok Mobile Eternal Love:

  1. Silakan Anda masuk ke Payon, lalu temui NPC Solo Took.
  2. Bicaralah ke NPC Solo Took, lalu berikan item “Biotite” yang Anda punya sebanyak satu kali.
  3. Apabila Anda belum punya Biotite, silakan Anda temui NPC Gadar. NPC ini akan memberikan Anda “Biotite” sebanyak satu kali.
  4. Setelahnya, silakan Anda kembali temui NPC Solo Took dan berikan kepadanya 1x Biotite.
  5. Selain dari menggunakan cara menemui NPC Solo Took, Anda pun bisa mengunakan cara dengan melawan Mysteltainn, Dark Lord, atau Randgris.
  6. Ketika quest tersebut telah Anda selesaikan, silakan lawan Strouf, Wood Goblin, atau Misstres untuk bisa mendapatkan item “Pearl” sebanyak satu kali.
  7. Setelahnya, silakan Anda berikan ke NPC Kate Somers yang berada di Kota Prontera.
  8. Lalu, temuilah NPC Fram di Clock Tower 1F.
  9. Silakan Anda ikuti instruksi dari NPC Fram untuk membunuh SINX.
  10. Lalu, silakan ikuti quest yang sedang berjalan.
  11. Setelahnya, silakan Anda kembali ke NPC Kate Somers di Prontera untuk menyerahkan Blueprint yang telah Anda dapatkan.
  12. Kemudian, silakan Anda kembali ke Payon dan berikanlah ke NPC Solo Took item “Button of Time/Time Twister(1)”.
  13. Anda akan kembali berbincang dengan NPC Solo Took.
  14. Setelahnya, Anda ditingkatkan ke Adventurer Rank B.
  15. Selamat, Anda kini telah menjadi Adventurer Rank B.

Demikian, pembahasan mengenai cara meningkatkan Adventurer Rank B pada game Ragnarok Mobile Eternal Love.

Sekarang, Anda tidak usah bingung bagaimana cara meningkatkan ke Rank B pada game Ragnarok Mobile dengan mengikuti langkah-langkah di atas. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Sampai jumpa!

 

***

Sumber Foto: Tangkapan layar YouTube @Dunia Games