Cara Menukar Poin Bonstri dengan Aplikasi Bima+

Tri merupakan salah satu operator seluler yang berada di Indonesia. Hingga saat ini, ia telah memiliki cukup banyak pelanggan sejak perilisannya pada tahun 2003 silam. Aplikasi Android pun turut dikembangkan oleh Tri demi menjaga kualitas pelayanannya untuk para pelanggan.

Tri telah dikenal di Indonesia sebagai salah satu operator seluler yang menetapkan angka tarif penggunaannya adalah sangat terjangkau. Karena harga tarifnya yang ekonomis inilah, Tri hingga saat ini banyak dijadikan pilihan oleh masyarakat Indonesia, terkhususnya anak muda untuk memenuhi kebutuhan internet ataupun jaringan seluler mereka.

Selain telah dikenal sebagai operator seluler yang menetapkan tarif biaya penggunaan yang sangat terjangkau, Tri juga dikenal sering meluncurkan berbagai program menarik untuk para pelanggannya. Seperti di antaranya, Tri sempat menggandeng klub sepak bola Manchester United sebagai bintang iklannya.

Di antara banyaknya program yang ditawarkan oleh Tri, Bonstri menjadi program yang paling banyak digemari.

Bonstri merupakan program dari Tri berupa pemberian poin yang diberikan kepada penggunanya setiap kali mengisi pulsa. Semakin sering penggunanya mengisi pulsa, maka akan semakin banyak juga jumlah poin bonstri yang terkumpulkan.

Meskipun program poin ini sudah cukup lama diluncurkan oleh Tri, namun masih banyak juga pelanggan dari Tri yang belum tahu informasi lengkapnya tentang bonstri.

Poin bonstri setelah terkumpul banyak bisa ditukarkan dengan kuota internet, voucher Google Playstore, dan yang lainnya. Tentunya, bagi kaum milenial yang senang bermain aplikasi Android, game, ataupun media sosial di smartphone mereka, hal ini sangat menarik untuk mereka.

Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana cara menggunakan poin bonstri, silakan Anda simak baik-baik penjelasannya di bawah ini.

Cara Menukar Poin Bonstri via Aplikasi Bima+

Setelah poin bonstri yang Anda kumpulkan telah banyak, maka kini saatnya untuk digunakan. Berikut adalah cara menukar poin bonstri via aplikasi Bima+.

Selengkapnya, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Pastikanlah bahwa di smartphone Anda sudah ter-install aplikasi Bima+. Apabila belum ter-install, silakan Anda unduh dan install terlebih dahulu di smartphone Anda. Anda bisa mendapatkan secara gratis aplikasi Android Bima+ di Google Playstore.
  2. Apabila sudah ter-install, kini saatnya kita membuka aplikasi tersebut. Silakan Anda buka aplikasi Bima+.
  3. Akan muncul tampilan untuk login ke aplikasi Bima+ di layar smartphone Anda. Silakan simak dan diikuti arahan yang ada, setelahnya Anda akan otomatis login sesuai dengan nomor provider Tri yang digunakan.
  4. Setelah Anda masuk ke halaman utama aplikasi Bima+, silakan Anda pilih menu bonstri.
  5. Klik menu tukar poin.
  6. Akan muncul tampilan yang berisi opsi penukaran poin bonstri. Silakan Anda pilih sesuai kebutuhan.
  7. Setelah itu, Anda akan dialihkan ke laman untuk penukaran poin. Silakan Anda pilih opsi yang tersedia di sana.
  8. Akan muncul sebuah pop-up yang berisi penjelasan tentang penukaran poin. Silakan klik tombol yang tersedia di sana.
  9. Tunggulah selama beberapa saat hingga sebuah notifikasi muncul. Notifikasi akan menyatakan bagaimana status kesuksesan penukaran poin bonstri Anda.
  10. Setelah berhasil, silakan cek pada menu “Voucher Ku” untuk melihat hasil dari penukaran poin.
  11. Selesai.

Demikian, pembahasan mengenai cara menukarkan poin bonstri via aplikasi Bima+. Bagi Anda pengguna smartphone Android, maka Anda bisa mendapatkannya secara gratis di Google Playstore.

Sekarang, Anda telah mengetahui secara lengkap mulai dari apa itu bonstri hingga bagaimana cara menggunakannya. Silakan Anda tukarkan poin bonstri yang selama ini telah Anda kumpulkan dengan mengikuti langkah-langkah di atas. Selamat mencoba!

 

***

Sumber Foto: Pixabay @geralt