Koin Snack Video Tidak Berubah Jadi Saldo Rupiah dan Cara Mengatasinya

Semakin hari semakin banyak aplikasi yang menawarkan hadiah atau reward yang menggiurkan jika dapat menyelesaikan misi dan tantangan yang diberikan oleh pihak aplikasi. Selain TikTok, kini ada juga aplikasi Snack Video yang menawarkan hal serupa kepada para pengguna nya untuk mendapatkan keuntungan koin yang nantinya bisa di tukar menjadi Rupiah melalui pembayaran digital.

Snack Video adalah aplikasi berbagi video kreatif yang dikembangkan oleh Beijing Kuaishoi Technology Co. Aplikasi Snack Video termasuk kedalam aplikasi yang sering di unduh di beberapa negara dan awal di rilis pada November 2012. Misi yang diberikan Snack Video biasanya mengharuskan pengguna aplikasi rutin menonton video atau pun mengundang teman untuk bergabung dengan Snack Video. Namun seperti biasa pasti ada saja hal yang membuat pengguna menemukan kendala ketika merasa sudah dengan benar menjalankan misi nya tetapi tetap tidak bisa menarik reward yang sudah di dapatkan.

Sebelum mengatasi masalah tersebut, mari lihat dan cek terlebih dahulu beberapa penyebab yang membuat koin Saldo Snack tidak dapat berubah menjadi rupiah, Berikut penyebabnya:

  1. Akun Snack Video pengguna belum terverifikasi secara lengkap. Mungkin pengguna belum melengkapi email ataupun nomor telepon ketika mendaftarkan aplikasi Snack Video
  2. Misi yang dijalankan belum lengkap, ada baiknya jika setelah menyelesaikan misi cek kembali apakah semua nya sudah diselesaikan hingga tuntas. Jika belum tentu ini yang menyebabkan gagalnya koin Snack Video tidak berubah.
  3. Tidak mentaati peraturan yang di atur oleh aplikasi Snack Video, maka sebelum memulai misi para pengguna aplikasi harus membaca keseluruhan ketentuan dan peraturan yang sudah di buat oleh aplikasi tersebut.
  4. Ditemukan kecurangan, jika pengguna aplikasi teridentifikasi melakukan kecurangan dalam melengkapi misi yang di berikan maka bisa jadi hal tersebut menyebabkan Koin tidak berubah ke rupiah, atau jika terbukti melakukan kesalahan yang fatal bisa saja akun Snack Video pengguna akan di
  5. Waktu penukaran koin belum di akses, karena waktu penukaran koin yang bisa di lakukan yaitu dari pukul 00:00 hingga pukul 08:00.

Jika semua rules sudah dilakukan, namun saldo belum juga berubah, lantas apa yang harus dilakukan? Di bawah ini ada beberapa langkah-langkah yang bisa di praktekan:

  1. Pastikan jaringan internet anda stabil
  2. Sudah melakukan update di Playstore
  3. Restart handphone terlebih dahulu
  4. Coba logout akun Snack Video terlebih dahulu, lalu mulai lah kembali log in dengan user name dan password yang sama
  5. Hapus cache dan data pada aplikasi snack Video
  6. Jika masih belum bisa, coba uninstall terlebih dahulu aplikasi Snack Video pengguna, lalu coba lah untuk install ulang dan lakukan verifikasi pendaftaran secara lengkap, dan jangan lupa masukkan email serta nomor telepon.
  7. Jangan lupa lakukan penukaran pada waktu yang di tentukan yaitu pada jam 00:00 sampai dengan pukul 08:00, agar koin Snack Video terkonversi secara otomatis
  8. Jika semua cara yang ada belum juga membuahkan hasil, pengguna bisa melaporkan nya kepada pihak Customer Service dan meminta bantuan mereka menemukan masalah yang ada.

Demikianlah beberapa penyebab saldo koin Snack Video tidak berubah dan beberapa cara yang bisa dilakukan agar pengguna aplikasi bisa menikmati reward yang sudah berhasil di kumpulkan. Semoga cara-cara tersebut bermanfaat dan dapat di gunakan para pengguna aplikasi yang sedang mencari solusi dari masalah tersebut.

 

Sumber Gambar: Pixabay Free Images