Kuota Movie dan Conference Tri untuk Apa Saja?

Paket internet menjadi hal yang wajib dimiliki di era pandemi seperti sekarang ini. Kegiatan yang serba online membuat kebutuhan akan paket internet terus meningkat. Tak jarang banyak orang berbondong-bondong mencari paket internet murah untuk mendukung kegiatan mereka, seperti sekolah online, kerja online atau work from home, bahkan tak jarang untuk kegiatan hiburan seperti menonton film. Salah satu paket internet yang menawarkan harga murah adalah Tri. 

Paket kuota murah Tri salah satunya seperti Kuota Movie Conference menjadi salah satu pilihan di era pandemi. Kuota Tri ini menyediakan tarif yang murah yang bisa dilakukan untuk mendukung kegiatan online sehari-hari, seperti zoom meeting, dan lain-lain. Tak hanya itu pulsa tri ini juga bisa digunakan untuk menginstall aplikasi, bermain media sosial, menonton Youtube, mendownload film, dan sebagainya. 

Pandemi covid-19 memang membuat banyak orang menghabiskan banyak waktu di rumah. Salah satu cara untuk mengisi waktu luang di rumah adalah dengan melakukan panggilan online, menonton film, menikmati Youtube dan lain sebagainya. Situasi yang demikian membuat kebutuhan internet murah semakin meningkat. Tri telah menyediakan paket internet dan pulsa murah. 

Berlatarbelakang dari hal tersebut, Tri meluncurkan pulsa tri dan paket internet murah untuk semua kalangan. Paket internet tri murah yaitu Kuota Movie Conference Tri. Paket internet tersebut dapat menjadi pilihan di era pandemi seperti sekarang ini 

Apa yang Dimaksud Kuota Movie Conference Tri? 

Kuota Movie Conference Tri merupakan salah satu jenis kuota internet dari Tri yang menyediakan fitur untuk menonton film atau streaming film secara online. De era pandemi, berkembang platform film dengan cukup pesat, misalnya Netflix, Iqiyi, dan lain-lain. Mengapa demikian? Kebosanan saat pandemi menjadi alasannya. Menonton film menjadi hobi dan hiburan baru sejak adanya pandemi, karena banyak orang yang tidak bisa menonton bioskop seperti biasanya. Menonton film secara online menjadi salah satu solusi untuk mengusir kebosanan. Kuota Movie Conference Tri menjadi salah satu layanan untuk mengatasi hal tersebut. 

Dengan menggunakan kuota Movie Conference Tri seseorang juga bisa mengakses berbagai macam aplikasi video conference, seperti Zoom, Google Meet, dan lain-lain. Dengan menggunakan aplikasi video conference tersebut seseorang bisa melakukan sekolah online, rapat secara online, bahkan mengadakan pertemuan secara online. 

Paket internet Tri AON atau Always On dengan kuota movie conference dapat didapatkan dengan dua pilihan dari 3 GB sampai dengan 32 GB.  

Fitur Kuota Movie Conference

Salah satu fitur AONadalah dapat digunakan untuk mengakses segala hal secara online selama 24 jam. Sedangkan kuota untuk movie, conference, dan chat dapat digunakan pada waktu tertentu. Biasanya terdapat batasan waktu dan bisa digunakan dari pukul 01.00 hingga 17.00 di semua zona waktu di Indonesia. 

Beberapa aplikasi yang bisa digunakan adalah sebagai berikut: 

Youtube

VIU

Netflix

Zoom

Microsoft Teams,

Webex,

Google Meet

Google Classroom

Whatsapp

Cara Mendapatkan Paket

Cara agar bisa mendapatkan paket tersebut adalah melalui aplikasi Bima+, UMB *123# dengan nomor tri pengguna, supermarket, minimarket, ataupun ecommerce lain yang bekerjasama dengan Tri. Sisa Kuota AON sebeluumnya tidak akan hangus apabila nomor masih aktif. 

Langkah untuk mengecek kupta onternet dapat menggunakan aplikasi Bima+ atau USSD *123*10*3#. Atau bisa juga dengan menggunakan SMS dengan format INFO (spasi) KUOTA dan kirim ke 234. 

Demikianlah cara untuk membeli kuota murah Tri dan Pulsa Tri.  

Sumber Gambar: Pexel Free Images