Cara Cek Nomer Resi Wahana Express

Cara Cek Nomer Resi Wahana Express, Ternyata Mudah Banget Loh! – Cek resi adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan oleh setiap orang, hal ini bertujuan untuk dapat melakukan pelacakan dimana keberdaaan barang yang telah dikirimkan oleh seller dengan menggunakan jasa ekspedisi. Semua ekspedisi juga sudah menyediakan sistem cek resi, tidak terkecuali pada jasa ekspedisi Wahana Express. Sekarang yang menjadi pertanyaannya, lantas bagaimana cara untuk mengecek resi barang yang kita pesan?

Cara Cek Nomer Resi Wahana Express

Cara untuk mengecek resi pada resi jasa Wahana Express dapat kalian lakukan secara online melalui situs resmi mereka, yaitu www.wahana.com

Untuk dapat mengetaui bagaimana cara mengecek resi tersebut, maka kalian dapat simak penjelasannya di bawah ini :

  1. Langkah pertama kalian dapat membuka situs resmi dari Wahana Express
  2. Lalu kemudian pada bagian halaman utama, para pengguna dapat langsung memasukkan nomer resi mereka
  3. Berikutnya kalian klik lacak.
  4. Setelah kalian klik lacak, maka akan muncul sebuah tampilan status dan informasi tentang pengiriman barang yang kalian pesan.

Selain cek resi, dalam situs resmi Wahana Express, para pengguna juga dapat mengecek tarif pengiriman dari berbagai daerah untuk pengiriman dengan jarak jauh sekali pun. Wahana Express atau bisa disebut juga dengan Wahana Ekspesidi Logistik ini menyediaka berbagai jasa untuk layanan ekspedisi yang meliputi transportasi udara, darat, laut serta jasa pergudangan. Wahana Express juga sudah melayani berbagai pengiriman paket dan juga dokumen ke berbagai wilayah di Indonesia. Bahkan hiingga saat ini, Wahana Ekspedisi Logistik juga didukung oleh 250 armada truk, 53 kantor cabang, serta lebih dari 3500 mitra agen dengan total 2500 karyawan pekerja. 

RajaBackLink.com

Dengan adanya peningkatan aktivitas belanja online, tentu saja diikuti juga dengan peningkatan jasa untuk layanan ekspedisi pengiriman barang. Jasa untuk layanan ekspedisi pengiriman barang sangatlah beragam, mereka akan selalu memberikan layanan yang terbaik kepada para pengguna jasa. Salah satunya adalah dengan adanya pemberian sebuah nomer resi untuk pengiriman barang, hal ini bertujuan untuk membuat pengguna mengetahui keberadaan barang yang mereka pesan. Nomer resi ini dapat berfungsi sebagai bukti bahwa barang yang sudah dikirim oleh penjual, pembeli dapat menggunakan nomer resi ini untuk melacak keberadaan barang yang mereka pesan dalam proses pengiriman. Selain itu, nomer resi juga dapat kalian gunakan sebagai bukti komplain kepada pihak ekspedisi barang apabila terjadi masalah dalam pengiriman atau bahkan barang tidak berhasil terkirim, tertukar, dan bahkan jika barang tersebut hilang. Oleh sebab itu, pembeli disarankan untuk mengecek nomer resi secara berkala untuk memastikan keberadaan barang dalam proses pengiriman.

Wahana Express  atau Wahana Ekspedisi Logistik ini telah mempunyai jasa untuk layanan pengiriman cepat dengan tenggat waktu bahkan satu hari sampai, pengiriman kargo dan pengiriman ekonomis dengan harga mulai dari Rp 5 ribu per kilogram dan telah tersedia diberbagai marketplace. Jadi bagi kalian yang ingin menggunakan dan memiliki pertanyaan, keluhan maupun saran kalian dapat langsung menghubungi layanan umum melalui situs resmi www.wahana.com atau pun dengan melalui berbagai media sosial resmi dari Wahana Express yaitu /WahanaExpressOfficial (Facebook), @WahanaExpressOfficial (Instagram), dan wahana-prestasi-logistik/ (LinkedIn). 

Nah di atas adalah penjelasan singkat mengenai Cara Untuk Mengecek Nomer Resi Wahana Express yang bisa saya sampaikan kepada kalian semua. Ayo gunakan nomer resi agar kalian mudah untuk memantau proses pengiriman barang yang kalian pesan, dan semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat bagi kalian ya guys!