Cek Resi dan Lacak Paket Pengiriman dengan Akurat Memakai Shipper

Resi merupakan nomor yang diperoleh dari penyedia jasa antar barang yang akan dikirim. Kemudian diproses untuk segera dikirim  ke tempat tujuan. Cek resi dan lacak paket bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Cek Resi dan Lacak Paket Pengiriman dengan Cepat serta Mudah

Setiap pengiriman barang pasti akan mendapatkan nomor resi. Dengan demikian, fungsi resi sangat penting bagi konsumen. Karena resi merupakan tanda bukti barang telah diterima penyedia jasa pengiriman dan siap untuk dikirimkan.

Jika telah memperoleh nomor resi, Anda bisa memanfaatkannya sebagai alat lacak paket yang sedang dikirim. Barang yang Anda kirim bisa dilacak via website penyedia jasa pengiriman.

Cek resi paket dapat Anda gunakan untuk komplain kepada perusahaan apabila terbukti barang yang Anda terima atau kirim mengalami kerusakan.

RajaBackLink.com

Penyebab Pelacakan Nomor Resi Gagal

Pengecekan resi gagal bisa saja terjadi, kesalahan yang umum dilakukan adalah keliru dalam memasukkan nomor resi yang telah diterbitkan penyedia jasa. Selain itu, kemungkinan karena Anda belum update informasi  nomor resi 24 jam. Anda bis cek resi pengiriman barang dari situs resmi jasa ekspedisi terkait.

Hal lain yang menyebabkan cek resi gagal adalah nomor tersebut telah kadaluarsa. Sehingga kode cek nomor tersebut menjadi error dan tidak terlacak.

Akan tetapi hal tersebut tidak akan terjadi pada Shipper. Karena Shipper telah bekerja sama dengan jasa ekspedisi di Indonesia. Bahkan menjadi salah satu aggregator logistik terbaik dan terpercaya.

Dengan menggunakan Shipper Anda dapat Cek resi secara real time dan lacak paket pengiriman secara cepat dan akurat dari berbagai jenis ekspedisi. Termasuk diantaranya adalah POS Indonesia, JNE, RPX, Wahana, Ninja Xpress, Lion Parcel, DPEX, GO-SEND, SiCepat, TIKI, J&T, Grab Express, Paxel, dan SAP hanya dalam 1 website.

Untuk mengetahui lokasi paket tanpa harus menentukan pilihan jasa ekspedisi, Anda tinggal memasukkan nomor resi. Selain itu, Anda juga bisa mengecek pengiriman paket dari berbagai marketplace.

Pastikan jumlah nomor resi telah benar agar mendapatkan seluruh data yang akurat dan cepat. Jika mendapatkan nomor resi palsu, ciri-cirinya akan keluar tulisan Result not found ketika Anda mengecek nomor tersebut.

Keuntungan Memakai Shipper

Apabila Anda menggunakan Shipper, maka akan menikmati berbagai keuntungan dan kemudahan. Pertama tarif ekspedisi terbaik dan otomatis akan mendapatkan otomatis cashback ongkos kirim. Kemudian berapapun kiriman paketnya, Shipper akan memberikan layanan gratis jemput tanpa dipungut biaya sedikitpun,

Jangkauan kami sangat luas, sehingga kirim barang tujuan manapun dapat dilayani. Baik di wilayah dalam negeri maupun seluruh dunia.

Ya, dashboard efisien apabila menggunakan jasa kami. Pasalnya cek tarif, cek resi, lacak paket pengiriman, dan membuat pesanan baru dapat Anda lakukan dalam satu platform.

Agar dapat mulai pengiriman, buat atau masuk ke akun Anda. Lalu cek dan pilihlah jasa ekspedisi terbaik berdasarkan kebutuhan Anda. Jadwalkan penjemputan, kurir untuk mengambil paket sesuai yang dipilih.

Keuntungan menggunakan Shipper adalah ongkos kirimnya terjangkau dan lebih hemat. Pasalnya di setiap transaksi akan memperoleh cashback. Lebih menariknya lagi, di setiap transaksi yang Anda lakukan akan mendapatkan Points yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah yang tersedia.

Jika Anda menggunakan jasa Shipper, cek resi dapat dilakukan dengan mudah via www.shipper.id/tracking. Jadi, para pembeli tidak perlu memasukkan secara manual nomor resinya. Tinggal masukkan kode booking yang telah Anda terima dari marketplace terkait.