Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Liga Inggris musim 2021/2022 disiarkan langsung Mola TV dan SCTV. Liga Inggris musim 2021/2022 bergulir mulai Sabtu, 14 Agustus 2021. Brentford vs Arsenal menjadi laga pertama, diikuti laga Manchester United vs Leeds United. Siaran langsung Liga Inggris ditayangkan oleh SCTV dan Live streaming Liga Inggris bisa disaksikan di Mola TV.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Minggu, 23 Januari 2022

  1. Pukul 21:00 WIB Arsenal vs Burnley
  2. Pukul 21:00 WIB Crystal Palace vs Liverpool
  3. Pukul 21:00 WIB Leicester City vs Brighton & Hove Albion
  4. Pukul 23:30 WIB Chelsea vs Tottenham

SCTV Pegang Hak Siar Liga Inggris 2021/2022

Stasiun televisi SCTV dipastikan akan menayangkan Liga Inggris musim 2021/2022 untuk kategori televisi free to air. SCTV telah memberikan konfirmasinya melalui tayangan promo Xtraordinary Soccers yang diputar pada saat jeda iklan berlangsung. Dalam tayangan promo tersebut, SCTV menampilkan logo resmi Liga Inggris bersanding dengan logo UEFA Champions League, UEFA Europa League, dan UEFA Super Cup. Artinya, SCTV dipastikan akan menayangkan keempat kompetisi tersebut pada musim 2021/2022.

Cara Nonton Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Untuk menyaksikan pertandingan Premier League Inggris secara langsung dapat anda lakukan melalui smartphone Anda juga, caranya tidak sulit yaitu dengan menginstal aplikasi yang bernama mola. Aplikasi ini juga dikenal luas dengan nama mola TV, merupakan broadcaster resmi Premier League Inggris dan beberapa liga di benua Eropa lainnya.

Apabila smartphone Anda adalah Android silakan masuk ke play store terlebih dahulu dan pada kolom pencarian ketik kata mola. Akan keluar hasil pencarian mola broadcaster resmi Premier League Inggris 2019-2022, install terlebih dahulu aplikasi mola dan tunggu hingga selesai.

Apabila proses proses instalasi telah selesai Anda bisa coba nyalakan aplikasi mola dan berikan izin untuk mengetahui lokasi anda. Pada kanan bawah dari aplikasi ada yang namanya profile, masuk ke menu profile tersebut dan tekan tombol biru untuk login. Karena anda belum mempunyai akun sebelumnya silahkan melakukan register now seperti yang dapat ditemukan di bagian paling bawah lama tersebut.

Ya lama register perlu untuk memasukkan alamat email serta password, keduanya akan digunakan setiap kali login aplikasi mola. Setelah menekan tombol register anda akan diminta untuk memasukkan nomor verifikasi, nomor verifikasi ini bisa anda jumpai di email yang baru saja dikirimkan dari mola, silakan coba cek inbox pada email yang anda daftarkan tadi.

Masukkan kode verifikasi sesuai yang dikirimkan ke email anda, tekan tombol verifikasi dan anda sudah mempunyai akun aplikasi mola. Akun Anda sudah dapat digunakan untuk menyaksikan beberapa tayangan di aplikasi mola namun belum bisa digunakan kalau ingin menonton pertandingan Premier League Inggris, anda perlu melakukan subscription atau paket langganan di aplikasi ini.

Hanya masuklah ke menu profile lagi di kanan bawah, lalu lihat di atas ada yang namanya subscription plan. Paket pertama yaitu yang entertainment bisa digunakan untuk menonton semuanya kecuali tayangan olahraga, Premier League Inggris tidak dapat ditonton apabila berlangganannya paket yang ini. Minimal pilihlah paket yang ada di sebelahnya yang ada tulisan sport atau olahraga, paket itu dapat digunakan untuk menyaksikan tayangan olahraga di aplikasi mola ini, bukan hanya Premier League Inggris melainkan pertandingan sepakbola berbagai negara Eropa serta balapan.

Silakan selesaikan proses subscription sesuai paket yang anda inginkan, bila sudah selesai Anda bisa segera menyaksikan pertandingan Premier League Inggris sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Untuk pertandingan yang dijelaskan di artikel ini bisa langsung tekan saja link livestreamingnya.