Cacing Makan Buah – Game Ular Yang Viral 2021

Cacing makan buah merupakan game ular yang sedang viral di awal tahun 2020 sekarang ini, game tersebut memang sedang menjadi perbincangan banyak orang terutama pecinta game android. Bahkan di beberapa forum pun game ini menjadi trending topik mengalahkan beberapa game yang lainnya.

Pada permainan game ini, dimana terdapat seekor cacing yang sangat kelaparan dan mencari buah untuk dimakan. Sebetulnya alur permainan dari game cacing makan buah ini tidaklah terlalu wow, namun justru di balik sederhanannya game ini membuat pengguna merasa penasaran dan ingin mencobanya.

Cacing Makan Buah
Cacing Makan Buah

Perlu juga diketahui jika game cacing ini merupakan produk dari salah satu developer yang cukup ternama yakni cazual azur games, yang mungkin anda lebih mengenalnya dengan gamenya yang cukup populer wormszone.io yang sebelumnya sudah kami bahas. Nah disini kami akan menginformasikan kepada anda mengenai bagaimana cara bermain game tersebut, oleh karenannya bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba keseruan permainan didalamnya? langsung saja download pada link yang telah kami siapkan di bawah ini.

Link Download —>> Zona Cacing

RajaBackLink.com

Zona cacing makan buah ini juga harus kita mainkan dalam keadaan online, karena memang game tersebut masuk kedalam kategori game online. Sehingga ketika anda akan memainkannya harus terhubung ke internet lebih dahulu, permainan ini bisa anda install di semua perangkat entah ini android, iOS ataupun windows bahkan di perangkat PC/ Laptop juga bisa. Sehingga semua orang bisa memainkan game ini.

Cara Bermain Game Cacing Makan Buah

  1. Hal awal yang harus dilakukan yakni download gamenya pada link yang sudah kami siapkan diatas
  2. Nah setelah proses download berhasil, baru anda install dan tunggu hingga berhasil 100%
  3. Setelah itu, baru buka game cacing ini, dan pilih anda akan menggunakan jenis cacing yang mana
  4. Bahkan anda juga bisa costum ataupun membuat cacing sendiri mulai dari memilih warna hingga karakter cacing
  5. Caranya anda masuk ke setting dan pilih warna (namun setiap ganti warna maka di kenakan biaya 50 poin)
  6. Sekarang langsung mainkan game nya
  7. Selesai

Bagaimana sangat mudah bukan game cacing makan buah yang kami bagikan ini, anda tinggal ikuti saja tutorial dari kami dan rasakan keseruannya. Terima kasih selamat bermain.

Leave a Comment