Cara Top UP Diamond FF di Codashop Terbaru 2021

Cara Top UP Diamond FF – Free Fire merupakan game online paling populer di tahun 2019 ini, game tersebut juga memiliki pengguna yang paling banyak di dunia setelah mobile legends ataupun PUBG. Karena memang permainan yang di tawarakan oleh game besutan garena ini sangat seru sehingga membuat semua orang merasa penasaran dan juga ingin mencobanya, dengan mengususng gendre Battle Royalle ataupun perang semakin membuat pengguna terpincut untuk segera mendownload dan install game yang satu ini.

Berbeda dengan game lainnya yang satu gendre, free fire ini cukup mudah untuk kita mainkan. Bahkan untuk pemula sekalipun bisa langsung memahami alur permainan dari permainan yang sering di singkat dengan FF ini, pada game tersebut ada beberapa item yang memang perlu kita kumpulkan seperti diamond, gold maupun item lainnya yang memiliki fungsi cukup penting untuk menyelesaikan game ini. Dalam mendapatkan berbagai item tersebut, tentu saja banyak caranya misal ada yang memilih cara curang. Namun ada juga yang memilih cara aman yakni dengan pulsa ataupun dengan uang.

Nha saran dari kami untuk keamanan akun free fire anda, maka anda pilih saja top up diamond free fire tersebut dengan menggunakan pembayaran entah pulsa, atm, alfamart, ataupun metode pembayaran lainnya. Karena cara tersebut merupakan cara yang legal dan disarankan oleh pihak garena. Nah disini kami akan memberikan informasi kepada anda khsusunya kepada para pemain free fire yang belum tahu bagaimana cara top up diamond? maka dibawah ini kami sudah menyiapkan tutorialnya dengan gamblang sehingga mudah untuk anda ikuti.

RajaBackLink.com

Cara yang kami tawarkan tentunya legal yakni cara top up diamond ff di codashop, seperti yang kita tahu jika codashop itu sendiri merupakan situs resmi untuk kita membeli berbagai item game free fire. Ikuti saja langkah-langkah lengkapnya berikut.

Cara Membeli Diamond Free Fire di CodaShop Dengan Pulsa

1. Isi Ulang Pulsa

  • Pertama tentu saja anda harus membeli pulsa terlebih dahulu sesuai dengan jumlah diamond yang akan dibeli
  • Jika sudah mengisi ulang pulsanya, maka langkah selanjutnya yakni tinggal kunjungi saja website resmi coda shop disini (https://www.codashop.com/id/free-fire)

2. Masukan Player ID FF

  • Kemudian Anda masukan Player ID

3. Tentukan Jumlah Diamond

  • Selanjutnya anda tinggal pilih saja berapa jumlah diamond free fire yang akan di beli

4. Pilih Metode Pembayaran

  • Setelah memilih jumlah diamondnya, baru sekarang lanjut dengan memilih metode pembayarannya, menggunakna apa misal dengan pulsa maka pilih provider kartu perdana yang anda gunakan (telkomsel, indosat, 3, xl, axis)

5. Beli Sekarang

  • Langkah yang terakhir anda klik beli sekarang dengan memasukan alamat email ff yang anda gunakan

  • Selesai

Itulah cara membeli diamond free fire di coda shop dengan pulsa, sangat simpel bukan cara-caranya sehingga mudah untuk di praktekan. Semoga bermanfaat

Leave a Comment