Ruang Guru Mod Apk Versi Terbaru 2021

Ruang Guru Mod Apk merupakan salah satu aplikasi yang berfungsi untuk melakukan bimbingan belajar secara online, ini merupakan bukti jika kemajuan teknologi yang cukup pesat banyak di manfaatkan oleh semua pihak. Dengan belajar atau kursus via online ini tentunya kita akan jauh lebih hemat dalam segi waktu, dan ini sangat berguna terutama bagi anda yang super sibuk dan tidak ada waktu untuk mengantar anaknya pergi belajar bimbingan.

Aplikasi yang satu ini juga didalamnya sudah tersedia berbagai macam pelajaran dengan jenjang sekolahnya masing-masing mulai dari SD, SMP, SMA hingga pelajaran Kuliah seklalipun. Anda bisa memilih sendiri sesuai dengan jenjang pendidikan anak, atau jika andak sudah dewasa bisa memilih sendiri atau download sendiri.

Ruang Guru Mod Apk
Ruang Guru Mod Apk

Untuk download aplikasi ruang guru ini anda bisa langsung mengunjungi playstore secara gratis, dan buat pengguna perangkat lainnya bisa kunjungi toko aplikasi resminya masing-masing. Atau jika anda malas untuk mengunjunginya? maka kami sudah menyiapkan link downloadnya untuk semua perangkat, jadi anda terus ikuti artikel kami ini hingga selesai.

Banyak juga fitur yang di miliki oleh ruang guru apk ini yang dapat anda manfaatkan, aplikasi yang satu ini memang menjadi salah satu apk yang cukup laris di awal tahun 2020 sekarang. Mungkin ini disebabkan karena hampir semua orang tua sudah melek teknologi dan cukup memperhatikan pendidikan sang anak.

RajaBackLink.com

Download Ruang Guru Mod Apk

Link Download

Nah anda tinggal pilih saja mau mendownload versi atau untuk perangkat apa sudah kami sediakan diatas, mungkin catatan buat pengguna jika akan mengunduh yang versi mod apk tentunya harus mengaktifkan lebih dulu fitur unknow sourche atau sumber tidak di ketahui.

Adapun fitur yang dimiliki oleh ruang guru antara lain sebagai berikut :

Fitur Aplikasi Ruang Guru

  1. Ada video untuk belajar animasi
  2. Terdapat rangkuman berinfografis
  3. Terdapat pembahasan serta soal
  4. Bisa di gunakan semua perangkat

Informasi Aplikasi

Nama Aplikasi : Ruang Guru

Ukuran Aplikasi : 26 MB

Update Terakhir : 18 Juli 2019

Gendre Aplikasi : Edukasi

Developer : Ruangguru.com

Itulah seputar informasi ruang guru mod apk, buat anda yang berminat untuk menggunakan aplikasi tersebut, mak abisa langsung download saja apk nya pada link yang sudah kami sediakan diatas. Terima kasih.

Leave a Comment