Wormate io Mod Apk Unlimited Money For Android & PC 2021

Wormate io Mod Apk merupakan salah satu diantara game cacing yang tengah menjadi buruan setiap pengguna android, tentunya buat anda yang uptodate sudah pernah memainkan game cacing yang versi sebelum-sebelumnya.

Nah game yang kami bhaas ini adalah versi ataupun varian paling baru dari game cacing di awal tahun 2020, meskipun terbilang masih baru dan belum lama muncul, wormate io mod ini sudah banyak yang memainkannya. Ini terbukti dari jumlah yang mendownloadnya.

Wormate Io Mod Apk
Wormate Io Mod Apk

Sebelumnya sudah ada zona cacing io maupun slink io, game ini sebetulnya tak beda jauh dengan kedua game tersebut. Akan tetapi mungkin ada fitur yang berbeda dan alur permainan berbeda yang di tawarkan oleh Wormate io apk, oleh karena itu jangan sampai anda ketinggalan berita tentang game cacing ini? maka ikuti terus ulasan dari kami hingga tuntas.

Disini juga kami tak hanya membahas link downloadnya saja, melainkan semua hal yang berkaitan dengan game Wormate io Mod Apk Unlimited Money ini. Nmaun sebelumnya anda download lebih dulu linknnya sebagai berikut.

RajaBackLink.com

Download Wormate io Mod Apk V3.2.9

Link Download —>> DISINI

Jika sudah anda download linknnya, maka selanjutnya install game tersebut. Tentunya untuk malasalh installasi sudah tahu dong, jadi kami tidak akan membahasnya secara detail. Yang terpenting ketika anda hendah install untuk game yang versi mod maka terlebih dahulu harus aktifkan fitur unknos sourche / sumber tidak diketahui pada bagian setting.

Nah perlu juga diketahui jika wormate io itu sendiri berbeda dengan worm zone io atau zona cacing yang sebelumnya sudah kami bahas, untuk mengetahui perbedaannya apa? anda bisa lihat pada ulasan berikut.

BACA JUGA:  Piala Dunia Esports 2024 di Arab Saudi, menampilkan turnamen top dengan hadiah besar. Ikuti detail acara, jadwal, dan lebih lanjut.

Perbedaan dengan Worm zone io

  • Player, pada game zona cacing player atau pemain bisa berada dalam satu ruangan sebanyak 130 player, sedangkat pada wormate pesaing kita jauh lebih banyak ada sekitar 300 player dalam satu room. Sehingga tentu saja ini akan semakin sulit dalam masuk ke 10 besar
  • Tampilan, dalam segi tampilan maka yang lebih unggul yakni worms zona dengan kualitas grafik yang baik, sedangkan pada wormate sering ngelag alhasil untuk mengontrol cacing jauh lebih sulit
  • Control, pada bagian control wormate io ini lebih unggul karena banyak variasi bahkan bisa juga menggunakan stik
  • Arena, pada wormate terdapat dua arena pertempuran sehingga kita bisa memilih akan bermain di arena yang mana

Cara Bermain Wormate io

Dalam bermain game ini snagatlah mudah, hal pertama yang harus di lakukan yakni anda makan semua makanan yang ada di depan hingga cacing anda menjadi yang paling besar sehingga cacing orang lain akan mati ketika bersenggolan dengan cacing anda.

Nah yang lebih enaknya lagi, anda bisa mendapatkan unlimited money pada permainan wormate ini. Karena link yang kami bagikan diatas merupakan versi mod yang paling baru didalamnya sudah terdapat fitur untuk bisa mendapatkan money secara gratis.

Informasi Game

  • Nama game : Wormate io
  • Ukuran game :
  • Developer :
  • Suport OS : Android 5.1
  • Kategori game : Game Aksi
  • Jumlah download : 1.000.000 +
  • Update terakhir : 14 Januari 2020

Itulah ulasan mengenai Wormate io Mod Apk, jika masih kurang jelas maka anda harus bermain lebih dulu agar bisa memahami betul alur permainannya. Terima kasih dan selamat bermain

Leave a Comment