Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel Permanen

Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel – Nada sambung pribadi atau sering orang menyingkatnya dengan NSP merupakan sebuah nada sambung dimana ketika kita nelpon nomor yang terhubung dengan nsp tersebut maka akan terdengar sebuah reff musik sesuai dengan yang nomor tersebut aktifkan, namun terkadang akibat salah tekan ataupun apa kita tak di snegaja menjadi terhubung dan otomatis mengaktifkan nsp tersebut sehingga ini akan memotong pulsa dan juga perpanjang secara otomatis.

Bahkan banyak di antara pengguna telkomsel pun yang belum tahu bagaimana cara menonaktifkan nsp telkomsel, terlebh lagi bagi para orang tua yang asal tekan saja ketika nelpon. Tentu mereka akan mengeluh karena pulsa akan otomatis kepotong dan pastinya menjaid lebih boros, ole karena itu disini kami mencoba akan memberikan informasi kepada pembaca yang belum tahu nonaktifkan nsp? maka simak sampai selesai penjelasan dari kami ini.

Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel
Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel

Untuk cara nonaktifkan nsp kartu telkomsel itu sendiri sebetulnya tidak terlalu sulit, kami akan membagikan 4 trik cepat agar anda bisa langsung memberhentikan anda sambung tersebut. Sebetulnya nsp itu sendiri sangat cocok bagi anda yang ingin mengungkapkan isi hati ke pasangan lewat lagu, dna di harapkan ketika pasangan kita telepon akan mendengar lagu tersebut. Namun jika kita dengan tidak sengaja mengaktifkannya tentu ini sesuatu yang cukup mengganggu terlebih lagi jika lagu yang di pilih bukan lagu favorit.

Cara menonaktifkan nsp telkomsel secara permanen bisa dilakukan dengan melakukan mengirim sm, kode dial ataupun yang lainnya. Langsung saja bagi yang ingin melakukannya bisa ikuti tutorial sebagai berikut.

Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel

Lewat Kirim SMS ke 1212

Cara nonaktifkan nsp kartu telkomsel (as / simpati) yang pertama anda bisa melakuannya yakni dengan cara mengirim sebuah sms dengan format tertentu, anda tinggal ikuti saja format yang sudah kami siapkan dibawah.

Ketik : OFF lalu Kirim ke nomor 1212, atau anda juga bisa gunakan format dibawah

Ketik : OFF <Spasi> Judul NSP kamu, lalu kirim ke 1212 atau

Ketik : Unreg NSP Telkomsel

Lewat Kode Dial

Nah untuk cara yang kedua yakni anda bisa menggunakan kode dial dengan cara yang cukup mudah, yakni sebagai berikut.

Tekan di menu panggilan keluar anda kode berikut (*121*9#) lalu klik call / ok, maka disitu akan ada sebuah pilihan menu. Nah anda pilih saja menu (Berhenti Berlangganan)

Dengan Kosongkan Pulsa

Untuk cara ini sangatlah mudah, tugas anda sekarang jika terlanjur mengaktifkan nsp otomatis. Anda tinggal kosongkan saja pulsa telkomsel tersebut, maka secara otomatis nsp tersebut akan berhenti dengan sendirinya.

Akhir Kata

Demikianlah trik dari kami tentang cara menonaktifkan nsp telkomsel dengan mudah, semoga artikel dari kami ini bisa bermanfaat bagi para pembaca semua. Terima kasih