Kuota Entertainment Telkomsel Terbaru 2021

Kuota Entertainment Telkomsel – Telkomsel merupakan salah satu perusahaan raksasa lokal yang bergerak di bidang telekomunikasi, perusahaan yang satu ini ada sejak dulu dan selalu menunjukan eksistensinya hingga saat ini. Meskipun seperti yang kita tahu jika saat ini sudah banyak perusahaan-perusahaan providel lainnya yang bermunculan misalnya saja seperti axis, xl, indosat, three dan lain sebagainya.

Mungkin saja salah satu kelebihan yang di miliki oleh telkomsel yakni sinyal yang cukup bagus dan kuat, tentu ini dikarenakan tower dari pada telkomsel sudah menyebar keseluruh pelosok negri. Sehingga dimana pun kita berada entah di desa ataupun kota sinyal dari pada telkomsel itu sendiri cukup kuat dan stabil, terlebih dengan era internet sekarang ini maka sinyal cukup di perlukan selain dari pada kuota internet yang murah.

Kuota Entertainment Telkomsel
Kuota Entertainment Telkomsel

Salah satu kuota telkomsel yang banyak diminati oleh para pengguna saat ini adalah kuota entertainment telkomsel, tentu saja bagi para pengguna telkomsel sudah banya yang tahu sebetulnya apa sih kuota entertainment itu? Nah disini kami akan mengulasnya dengan jelas.

Apa itu Kuota Entertainment Telkomsel

Jika ada yang belum tahu sbeetulnya apa sih kuota entertainment tersebut, kuota entertainment merupakan sebutan lain dari pada kuota Videomax Hooq dan VIU. Sehingga kegunaan serta fungsinya pun sama dan tidak ada bedannya.

RajaBackLink.com

Anda bisa gunakan kuota entertainment telkomsel ini untuk menonton video streaming entah itu di (box office, aplikasi Hooq serta aplikasi VIU), kuota yang satu ini kita jumpai biasanya ketika mendapat bonus kuota saat membeli paket Simpati Loop Internet ataupun Telkomsel 30 GB 70 ribu paket internet.

Namun jika anda ingin membeli paket hiburan spesial bisa langsung lewat UMB * 999 * 1 #, paket tersebut bernama paket GigaMax adapun harganya Rp. 49.000 – Rp 299.000. Untuk jumlah kuota hiburan itu sendiri tergantung anda membelinya karena tersedia dari mulai 1 GB hingga 22 GB.

Keuntungan Menggunakan Kuota Entertainment

Banyak sekali keuntungan yang didapat ketika kita membeli ataupun menggunakan kuota entertainment tersebut, salah satunya yakni kita bisa menonton video streaming dan juga bisa menonton film korea kesukaan kita.

Seperti yang kita tahu jika menggunakan kuota biasa hal tersebut tentu saja akan boros dan dapat menyedot kuota dengan cepat hingga kuota habis, namun jika membeli kuota entertainment ini maka kita akan lebih irit meskipun streaming video dan nonton film.

Baca juga : Apa Itu Kuota OMG Telkomsel? dan Cara Menggunakannya

Akhir Kata

Demikianlah ulasan dari kami tentang Kuota Entertainment Telkomsel, jika anda ingin mencoba menggunakan kuota yang satu ini maka langsung saja membeli sekarang juga. Terima kasih semoga saja bermanfaat.

Leave a Comment