Advance Server FF April 2021

Advance Server FF Free Fire Max – Di Bulan Maret ini garena telah membuka pendaftaran untuk advance server, sebuah server baru yang di buat oleh garena ini kabarnya tidak semua bisa menggunakannya.  Hnaya orang-orang tertentu saja atau orang yang bejo saja yang dapat merasakan server baru ini.

Advance server FF ini biasanya sengaja dibuat untuk memperbaiki bug dna juga menambahkan fitur yang baru dalma game yang satu ini, karena seperti yang kita tahu jika free fire itu sendiri merupakan game online yang mempunyai pengguna paling banyak di dunia sekarang ini. Oleh karenannya tentu saja garena pun ingin memberikan yang terbaik untuk penggunannya.

Advance Server Free Fire Max

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi kepada anda mengenai Advance Server Free Fire Max, mungkin bagi anda para pemain free fire pun tidak banyak yang tahu dengan server yang satu ini. Maka dari itu, bagi yang penasaran dan ingin mencobanya? simak terus ulasan dari kami sampai tuntas.

RajaBackLink.com

Memang garena selalu memberikan inovasi-inovasi terbarunya agar pemaen free fire tidak merasa bosan, bahkan berbagai event pun sering di lakukan dengan hadiah-hadiah yang cukup lumayan. Kembali lagi ke pembahasan yakni mengenai Advance Server Free Fire April 2021, berikut ulasan lengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Advance Server FF?

Masih banyak yang belum tahu apa sih advance server ff 2021 ini, perlu kami jelaskan disini jika advance server merupakan sbeuha server free fire yang sudah di modifikasi sedemikian rupa sehingga kita sebagai pemain bisa mengubah apapun di dalma game tersebut sesuka hati.

Sehingga tentunya ini akan memudahkan kita dalam menyelesaikan dan juga memenangkan setiap pertarungan pada game tersebut.

Advance Server FF April 2021

Mungkin banyak pengguna yang bertanya sebetulnya advancers erver ini berkaitan dengan munculnnya free fire max tau tidak?, karena meskipun di Indonesia masih versi Beta namun untuk server singapur ataupun malaysia game tersebut sudah bisa kita mainkan dan rasakan keseruannya.

Mengenai hal tersebut kami tidak dapat menjawabnya secara pasti, akan tetapi anda bisa registrasi ataupun daftar advancer server free fire max ini terlebih dahulu. Nah jika anda belum tahu bagaimana sih cara daftarnya? kami sudah menyiapkan tutorial lengkapnya dibawah ini.

Cara Daftar Advance Server Free Fire

1. Pertama tama anda lakukan pendaftaran terlebih dahulu pada link yang sudah kami siapkan disini

2. Langkah selanjutnya anda langsung saja untuk melengkapi data yang diperlukan mulai dari nama, email maupun nomor hp

3. Kemudian anda klik atau pilih tulisan “join”

4. Maka secara otomatis data yang anda isi tersebut sudah tersubmit

Akan tetapi perlu diketahui juga seperti yang sudah kami paparkan diatas, jadi tidak semua pengguna bisa mneggunakan server ini hanya 50 ribu orang saja yang beruntung semoga saja anda diatara salah satu dari orang yang beruntung tersebut.

Cara Dapat Diamond di Advancer Server Free Fire Max

Apabila anda terpilih dan bisa menggunakna server advance ff  max ini maka anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan diamond secara gratis, dan kabarnya diamond yang di bagikan pun tak tanggung-tanggung yakni sebanyak 3000 diamond perorang. Namun tentunya anda harus bisa menemukan bug yang ada di advance server tersebut.

Baca Juga :

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja pembahasna yang dapat kami berikan mengenai Advance Server FF April 2021, apabila anda penasaran dan ingin mencoba keseruan server ini maka segera daftarkan diri anda dan raih kesempatan hadiah diamond. Terima kasih dan selamat mencobanya.

Leave a Comment