Aplikasi Cashzine Apk, Benarkah Menghasilkan Uang?

Aplikasi Cashzine Apk – Aplikasi penghasil uang sekarang ini memang sedang ngetren terutama bagi para pengguna smartphone, karena memang banyak sekali aplikasi yang kabarnya bisa menghasilkan pulsa lewat hp. Salah satunya yakni Cashzine apk, biasanya pihak developer memang sengaja membagikan sejumlah uang guna memancing pengguna agar semakin banyak yang menggunakan produknya itu.

Sebetulnya banyak sekali aplikasi yang bisa menghasilkan uang gratis, namun aplikasi cashzine apk ini sedang ngetren dna banyak di perbincangkan oleh banyak orang. Sehingga membuat kami tertarik untuk mengupas tuntas informais tentang aplikasi tersebut, oleh karenannya anda simak postingan kami ini sampai selesai.

Cara Mendapat Uang Dari Aplikasi Cashzine Apk

Apa Itu Cashzine Apk?

Perlu diketahui jika Cashzine adalah sebuah aplikasi berita yang meyajikan berbagai macam informasi di dalamnya, namun kabarnya bagi para pembaca berita di aplikasi tersebut maka akan mendapatkan imbalan berupa uang. Terlepas itu hoax atau tidak memang cara ini terbilang cukup keren dalam menarik konsumen.

RajaBackLink.com

Dengan cara marketing seperti itu, maka bisa di pastikan jika aplikasi cashzine ini banyak di minati oleh para pengguna. Bagi anda yang ingin mendownload aplikasi tersebut? maka kami pun sudah menyiapkan link downloadnnya untuk anda, simak terus postingan kami ini sampai selesai.

Download Aplikasi Cashzine Apk

Sebetulnya tak hanya caszine apk saja aplikasi penghaisl uang yang ada di android, namun banyak juga yang lainnya seperti kubik news, whaff, cash for app, dan juga maish ada yang lainnya. Buat yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi ini, and atinggal klik saja link yang sudah kami siapkan dibawah.

DOWNLOAD CASHZINE APK

Link yang kami bagikan diatas bersumber dari plasytore, jadi anda bisa langsung install ketika sudah selesai mendownload. Tanpa harus mengaktifkan fitur unknow sourche terlebih dulu, lanta sbagimana sih mendapat uang di aplikais tersebut? kami juga akan membagikan triknya.

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Cashzine

Mungkin bagi para pembaca banyak yang penasaran apakah memang aplikasi ini benar ataukah hanya hoax belaka, oleh karenannya saran kami anda mencobanya untuk membuktikan sendiri apakah hoatx atau tidak.

1. Pertama anda buka aplikasi cashzine yang sebelumnya sudah terinstall

2. Selanjutnya anda lakukan registrasi atau daftar dulu bisa menggunakan akun FB ataupun dengan email

3. Lalu anda tinggal scroll saja kebawah untuk langsung membaca berita yang ada di aplikasi ini

4. Maka pada saat anda membuka aplikasi tersebut, otomatis anda akan mendapatkan 50 koin yang di pinggirnya berwarna merah yang berjalan

5. Dan di bagikan menu undangan, akan terdapat “Kode Undangan Anda” dimana undnagan tersebut berisi rangkaian nomor. Nah saat anda kan mengundnag teman, pastikan untuk memasukan kode referall kita agar mereka mendownload lewat kode kita

6. Salah satu trik untuk cepat mendapat koin tersebut, maka anda harus dengan cepat juga mengundang orang lain untuk mendownload aplikasi ini dnegan kode referal anda

Perlu juga di ketahui jika koin tersebut bisa kita tukarkan dengan uang, adapun cara menukarnya? anda simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

Cara Menukar Koin Cashzine Dengan Uang

  1. Langkah awal anda buka aplikasinya dan masuk ke menu “Saya”
  2. Sekarang anda tinggal pilih saja menu “Tarik saldo”
  3. Kemudian pilih nominal yang akan di tarik mulai dari 100 ribu hingga 400 ribu
  4. Setelah itu, anda tinggal pilih bank yang akan di gunakan untuk menerima uang dari cashzine tersebut
  5. Dan anda tinggal masukan saja nomor rekeningnya
  6. Maka secara otomatis uang akan masuk ke rekening anda

Setelah berhasil mendapatkan uang dari aplikasi cashzine, maka yang perlu anda tahu selanjutnya yakni perbandingan koin yang kita kumpulkan dengan jumlah uang yang di dapat.

Inilah Perbandingan Koin dan Uang di Cashzine apk

  • 5000 koin jika di tukarkan dengan uang maka akan mendapatkan sebiru rupiah
  • Nah jika 2 juta coin maka anda akan mendapatkan seratur ribu rupiah
  • Kalau 4 juta koin maka mendapat duaratur ribu rupiah
  • Dan seterusnya hingga terbesar yakni empat ratus ribu rupiah

Nah untuk bisa mendapat 12 ribu koin maka anda harus membaca dalam satu jam, nah untuk mendapatkan 2 juta koin maka anda bisa karkulasikan sendiri berapa jam yang harus anda baca.

Apakah Aman?

Pastikan sebelum kita menggunakan aplikasi penghasil uang, maka harus terlebih dahulu mengecek di OJK maupun kominfo apakah sudah terdaftar atau belum aplikasi yang kita gunakan tersebut, tentu saja ini bentuk kehati-hatian serta kewaspadaan kita selaku pengguna.

Akhir Kata

Demikianlah postingan tentang Aplikasi Cashzine Apk, anda bisa mencobanya sendiri untuk membuktikan apakah aplikasi tersebut bisa mneghasilkan uang atau tidak. Terima kasih

Leave a Comment