Cara Memasukan Kode Redeem FF Free Fire

Cara Memasukan Kode Redeem FF – Mempunyai kode redeem free fire tentu saja di inginkan oleh semua player, karena memang kode tersebut memiliki banyak sekali manfaat dalam permainan free fire ini. Kita bisa tukar kode ini dengan sebuah item, maka dari itu tak heran jika yang memburu kode redeem sangat banyak.

Seperti yang kita tahu jika kode redeem ff itu sendiri setiap bulannya selalu di update, karena memang kode tersebut juga memiliki masa kadaluarsa dan pastinya kode redeem ini hanya bisa kita gunakan satu kali saja. Dan salah satu kode terbaru yang mungkin masih bisa anda pakai dan berlaku hingga tanggal 15 juli ini yakni kode redeem pxtlelxdoo9l, anda bisa langsung gunakan kode tersebut untuk bisa mendapatkan sebuah bundle.

Cara Memasukan Kode Redeem FF Free Fire

Sebetulnya pihak garena itu sendiir sering membagikan yang namnya kode redeem, ataupun banyak juga di grup fb yang membagikan kode tersebut maupun di channel youtube yang membahas tentang game ini. Nah pada postingan kali ini kami akan membahas bagaimana cara memasukan kode redeem free fire?, karena terkadang banyak para pemula yang memiliki kode redeem akan tetapi tidak tahu cara menukarnya.

RajaBackLink.com

Oleh karen itu www.gameol.id akan mengulasnya dengan detail sehingga bisa dipahami oleh semua pengguna, terutama yang masih pemula dalam bermain game free fire ini. Langsung saja buat yang penasaran dan ingin tahu lebih detailnya seperti apa? anda terus ikuti ulasan kami ini hingga selesai sebagai berikut.

Apa Sih Kode Redeem FF?

Nah sebelum anda tahu cara menukarnya, maka terlebih dahulu harus paham apa sih kode redeem itu? dan untuk apa fungsinya.

Perlu kami jelaskan disini jika kode redeem merupakan sebuah kode rahasia pada sebuah game yang berisi dengan kombinasi antara angka dan juga nomor yang berjumlah 12 huruf, kode redeem itu sendiri sangatlah dibutuhkan pada sebuah game terutama free fire, karena jika kita memiliki kode redeem maka bisa ditukarkan dengan item yang tentu saja berguna untuk melancarkan kita dalam menyelesaikan game tersebut.

Kode Redeem Free Fire Terbaru Juli 2020

Untuk kode redeem ff sudah sering kami bahas di artikel yang sebelumnya, bahkan kami juga sudah bahas kode redeem ff dari januari hingga juni. Nah kami juga sudah menyiapkan kode redeem July 2020 sekarang ini yang masih bisa di gunakan.

PXTL-ELXD-009L

Anda bisa gunakan kode tersebut sampai tanggal 15 juli, oleh karena itu buruan jangan sampai anda ketinggalan untuk bisa mendapatkan sebuah item gratis dengan menukar kode tersebut. Lantas bagaimana cara menukar kode redeem free fire? kami juga sudah menyiapkan tutorialnya dibawah ini.

Cara Memasukan Kode Redeem FF

Sebetulnya tidaklah mudah untuk memasukan kode redeem, yang penting anda tahu alamat resmi dari pada situs untuk penukaran kode redeem ini. Maka dari itu anda ikuti saja langkah-langkah yang sudah kami siapkan sebagai berikut.

  • Pertama-tama anda akses alamat resmi untuk reward kode redeem ff yakni disini —>> reward.ff.garena .com
  • Selanjutnya anda tinggal lakukan login dengan menggunakan akun facebook, VK maupun email pilih saja yang mana
  • Setelah anda berhasil masuk, sekarang tinggal copy kode redeem diatas
  • Jika sudah, maka anda tinggal masukan kode redeem free fire tersebut
  • Dan yang terakhir anda tukar
  • Maka secara otomatis anda menerima hadiah yang diberikan oleh pihak garena

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan dari kami tentang cara memasukan kode redeem ff, bagaimana snagat mudah bukan. Anda bisa memprkatekannya sekarang juga untuk mendapatkan hadiah menarik yang di tawarkan oleh pihak developer, terima kasih dan selamat mencoba.

Leave a Comment