0858 Nomor Apa? Provider Indosat atau apa?

Para pengguna smartphone banyak yang bertanya kepada kami 0858 itu nomor provider apa sih?, dan nomor daerah mana?. Karena memang seperti yang kita tahu jika banyak sekali provider yang menawarkan berbagai macam perdana dengan call nomor masing-masing dan tentu saja berbeda satu sama lainnya.

Sebetulnya 0858 itu sendiri merupakan nomor kartu indosat ooredoo yang terbaru, khususnya kartu mentari dan im3. Karena memang tak sedikit yang bingung dan belum tahu, terlebih lagi saat ada nomor yang belum terdaftar di kontak melakukan panggilan.

0858 Itu Nomor Apa
0858 Itu Nomor Apa

Indosat itu sendiri memang selalu exsis untuk mempertahankan dan turut bersaing di pasar telekomunikasi khususnya di Indonesia ini, sehingga selalu menawarkan terobosan-terobosan baru guna memanjakan setiap penggunannya.

Jika dulu indosat ataupun im3 terkenal dengan teleopon murahnya sesama im3, nah sekarang juga im3 terbilang murah dalam hal kuota internet. Harga yang ditawarkan cukup ekonomis sehingga sangat cocok buat kantong masyarakat indonesia, karena memang setiap provider berlomba-lomba dalam bermain harga kuota internet agar banyak di gunakan oleh pengguna hp.

Semakin murah harga kuota maka semakin banyak juga para penggunannya, buat anak sekolah itu sendiri biasanya lebih suka menggunakan kartu perdana im3 ataupun mentari. Karena harga yang ditawarkan sangat murah entah itu telepon, sms, internet ataupun yang lainnya. Nah disini kami akan paparkan awalan nomor dari beberapa provoder yang cukup kesohor di Indonesia ini, berikut ulasan selengkapnya.

Nomor Awalan Kartu Perdana Indosat

Nomor Kartu Indosat

  • 0855 (nomor Indosat dengan 10 digit angka)
  • 0856 (nomor kartu IM3 dengan jumlah angkah limited edition entah 10, 11 maupun 12)
  • 0857 (nomor kartu IM3 dengan 12 digit angka)
  • 0858 (nomor Indosat Ooredoo kartu Mentari dengan 12 digit angka)
  • 0814 (nomor Indosat M2 dengan 12 digit angka)
  • 0815 (nomor indosat Mentari dengan 11 / 12 angka)
  • 0816 (nomor indosat Mentari dengan jumlah angka 10, 11, dan 12)
BACA JUGA:  Link Live Streaming Hungaria vs Prancis EURO 2020 dan Cara Berlangganan Aplikasi Mola TV di HP

Bagaimana setelah kami paparkan diatas sekarang anda sudah tahu bukan jika 0858 Nomor Apa?, jadi apabila ada nomor asing telepon anda bisa langsung tahu itu nomor provider apa. Demikianlah postingan singkat kami ini, terima kasih semoga bisa memberi manfaat bagi semua orang yang membacanya. Terima kasih