Layon Shop Mobile Legends Apk dan Cara Menggunakannya

Layon shop mobile legends apk merupakan sebuah aplikasi yang konon katanya bisa mendapatkan sebuah diamond secara free pada game tersebut, makanya banyak sekali yang mencari informasi serta kebenarannya. Banyak juga yang bertanya kepada admin, apakah benar kita bisa mendapat diamond ml gratis?.

Pertanyaan-pertanyaan seperti itu kerap muncul disetiap kami bahas tentang mobile legends, jika dulu tenar yang namanya generator. Nah mungkin layon ml apk ini memiliki fungsi yang sama, makanya jika anda penasaran maka tak ada salahnya untuk mempraktekan sendiri apakah aplikasi layon ini work ataupun tidak.

Layon Shop Mobile Legends Apk
Layon Shop Mobile Legends Apk

Sebetulnya banyak cara agar kita bisa mendapat item mobile legends secara gratis, misalnya saja dengan mengikuti setiap event yang di adakan oleh pihak mobile legends. Ataupun bisa juga dengan aplikasi seperti lulubox, dan yang terbaru ini yakni layon.

Disini kami tak hanya membagikan link downloadnya saja melainkan juga tentang bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut, maka dari itu bagi anda pemain mobile legends yang ingin memiliki diamond gratis tanpa harus membeli ataupun bersusah payah ikuti event, maka harus mencoba tutorial dari kami ini.

RajaBackLink.com

Download Layon Shop Mobile Legends Apk Terbaru 2020

Perlu juga diketahui jika layon shop itu sendiri ternyata dapat juga kita gunakan untuk game lainnya seperti free fire, bahkan sebelumnya juga kami sudah pernah bahas tentang layon shop ff. Langsung saja anda download pada link yang telah kami sediakan dibawah ini.

Download Layon Shop ML —>> Disini

Kebanyakan para pemain kebingungan setelah berhasil mendownload aplikasi ini, apa yang harus mereka lakukan selanjutnya. Tentu saja anda harus menginstallnya lebih dahulu, kemudian baru menggunakannya. Nah permasalahannya kebanyakan pengguna masih banyak yang belum tahu cara penggunaanya, oleh karena itu ikuti saja tutorial dari kami sebagai berikut.

Cara Menggunakan Layon Shop Mobile Legends Untuk Mendapat Diamond Gratis

  1. Langkah awal anda harus menginstall layon shop apk nya lebih dahulu
  2. Tentu saja sebelumnya sudah mengaktifkan fitur unknow sourche karena tidak bersumber dari playstore
  3. Kemudian baru anda buka aplikasi layonnya dan memasukan user ID serta server yang digunakan
  4. Patsikan anda menggunakan VPN untuk menggunakna server dari luar negri
  5. Sekarang anda tentukan berapa jumlah yang ingin anda dapatkan
  6. Yang terakhir tunggu saja prosesnya sampai selesai

note : jika trik ini gagal maka kemungkinan besar pihak garena selaku developer dari mobile legends sudah memblokirnya atau tidak lagi membagikan diamond secara free

Demikianlah pembahasan terkait dengan Layon shop mobile legends apk lengkap dengan cara menggunakannya, langsung saja anda mencobanya. Terima kasih

Leave a Comment