Ghillie Bush FF Artinya? Ini Dia Penjelasannya

Ghillie Bush FF Artinya – Game free fire memang sedang menjadi perbincangan semua pengguna smartphone sekarang ini, hal tersebut di karenakan game buatan garena ini memang memiliki keunikan tersendiri di bandingkan dengan game arcade yang lainnya. Bagaimana tidak, free fire itu sendiri kerap kali membagikan hadiah gratis untuk para penggunananya lewat event atau tournamen yang diadakan oleh garena.

Berbagai cara dilakukan oleh para player agar bisa mendapatkan item gratis tersebut, ada yang menggunakan cara legal dengan ikut event ada juga yang ilegal yakni dengan menggunakan tool pihak ketiga seperti generator dan aplikasi yang lainnya. Sebetulnya apapun trik yang kita lakukan tentunya tak terlepas dari senjata yang di pakai, karena namanya juga game perang maka senjata merupakan item yang paling inti dan harus di miliki oleh setiap pemain. Salah satu senjata yang kerap di gunakan yakni Ghillie Bush FF, senjata yang cukup populer dikalangan player ff ini memang menjadi andalan ketika melakukan pertarungan.

Ghillie Bush FF

Dan ternyata tahukah anda jika masih banyak yang belum tahu terkait dengan senjata tersebut, sebetulnya apa sih artinya?. Oke di pembahasan kali ini kami tidak akan membagikan trik ataupun cara mendapat item gratis, akan tetapi yang hendak kami bahas yakni Ghillie Bush FF Artinya?. Langsung saja bagi yang penasaran dan ingin tahu lebih jelasnya, anda simak selengkapnya dibawah ini.

RajaBackLink.com

Seperti yang kita tahu jika memang free fire itu sendiri memiliki type senjata yang sangat banyak, dan salah satu senjata yang wajib diketahui oleh para player yakni Ghillie bush. Berikut ini penjelasan lengkapnya.

Ghillie Bush FF Artinya?

Karena ada saja player yang bertanya kepada admin, sebetulnya apa sih senjata ghillie bush free fire itu?. Perlu kami jelaskan disini jika senjata tersebut merupakan salah satu senjata yang ada di free fire yang digunakan khusus untuk melakukan penyamaran.

Dengan menggunakan senjata tersebut maka anda bisa menyamar menjadi semak-semak dan juga dedaunan yang bisa menutupi seluruh tubuh anda, dengan demikian maka anda tidak akan dikenali oleh musuh. Dan tentunya anda dapat menyerang balik musuh anda tersebut ketika dia lengah.

Ghillie bush itu sendiri sangatlah membantu anda untuk dapat menghindari serangan musuh pada saat berada di luar bangunan, selain itu anda pun bisa mengawasi dan memantau suasana disekitar tanpa takut ketahuan oleh musuh. Namun tentunya setiap kelebihan maka terdapat kekurangannya, anda bisa lihat kekurangan dari senjata ini sebagai berikut.

Kekurangan Senjata Ghillie Bush

Dalam bermain game free fire tentu saja kita harus memahami senjata ataupun item apa yang di gunakan oleh musuh karena setiap senjata memiliki kelemahan masing-masing, misalnya saja senjata ghillie bush ini sangat lemah ketika musuh menggunakan ataupun memiliki Thermal Scope.

Maka dari itu itu ketika musuh memiliki Thermal Scope tersebut, jangan sekali-kali anda menggunakan senjata ghillie bush ini. Karena itu sama saja anda bunuh diri, ketika musuh memiliki thermal scope maka mereka akan mengetahui dan bisa melacak penyamaran yang kita lakukan sehingga dengan mudah akan menyerang kita. Lantas bagaimana cara mendapatkan senjata ghillie ini? anda simak selengkapnya dibawah.

Cara Mendapatkan Senjata Ghillie Bush di Free Fire

Memang tidaklah mudah untuk bisa mendapatkan senjata ghillie bush ff ini, oleh karena itu tidak semua player memiliki senjata tersebut. Namun kami akan bocorkan triknya disini.

Yang pertama anda bisa dapatkan ghillie bush yakni lewat Air Drop, karena pada dasanya senjata tersebut didapat dari air drop itu sendiri.

Yang kedua yakni anda bisa mendapatkannya lewat berbagai item seperti : Bounty Token, Summon Air Drop, maupun Resupply Map.

Dan yang ketiga anda juga bisa mendapatkan ghillie bush free fire yakni pada Zona Biru dan juga lokasi tertentu yang terdapat didalam map tersebut.

Akhir Kata

Itulah postingan dari kami tentang Ghillie Bush FF, semoga ulasan dari kami ini sedikit memberikan pencerahan buat anda semua yang sedang mencari tahu tentang senjata tersebut. Terima kasih.

Baca juga :

Leave a Comment