Phising Free Fire, Amankah di Gunakan?

Phising Free Fire – Menjadi game paling populer nomor satu di Indonesia saat ini free fire memang memiliki pengguna terbanyak, namun di samping itu FF juga menjadi incaran para pemain yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan berbagai kecurangan demi memenangkan setiap pertaruangannya. Entah itu dengan melakukan inject diamond, maupun menggunakan tool pihak ketiga yang bisa membantu pemain memenangkan pertandingan.

Seperti kita tahu sekarang ini banyak sekali berbedar situs generator yang tentu tujuannya yakni untuk bisa melakukan inject diamond, sehingga pemain bisa mendapatkannya secara gratis tanpa harus membeli. Banyak player yang sudah mencoba menggunakan situs tersebut, bahkan tak tanggung-tanggung ada juga yang lebih memilih memainkan yang versi ff mod apk.

Memang permainan yang satu ini membuat ketagian para pemainnya, dengan alur permainan yang sangat seru membuat siapapun yang memainkan game online buatan garena ini pasti akan ketagihan. Namun tidaklah mudah untuk kita bisa menang di setiap pertaruangannya, karena kita harus didukung dengan item yang komplit. Terlebih lagi diamond, yang merupakan itemutama yang wajib dimiliki oleh setiap pemain. Dengan diamond tersebut kita bisa membeli item lainnya seperti senjata, skin, bundle, karakter dan yang lainnya.

Makanya tak heran jika pemain lebih memilih untuk mencari skrip phising free fire, mereka berharap dengan menggunakan skrip tersebut bisa memudahkan mereka dalam setiap pertandingan. Tak hanya itu saja, dengan skrip tersebut juga kita bisa membuka semua fitur premium dan mendapatkannya secara gratis. Namun pertanyaannya, apakah aman digunakan? simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Skrip Phising Free Fire

Apa Itu Phising Free Fire?

Phising free fire merupakan sebuah skrip yang bisa digunakan untuk melakukan kecurangan ataupun bahasa yang sering di gunakannya, skrip tersebut banyak di cari oleh para player yang tidak mau ribed dan ingin instan dalam bermain game tersebut.

Apakah Phising Free Fire Aman di Gunakan?

Tentu saja yang namanya kecurangan pasti tidak aman, karena selain di benci oleh pihak garena selaku developer juga di benci oleh para survivor lainnya.

Karena dengan menggunakan sktip phising tersebut kita berbuat curang dan tidak sportif di dalma pertandingan, istilahnya meksipun kita memang namun tidak secara murni skill yang kita miliki. Bahkan resiko terburuk yang bisa kita alami jika menggunakan phising free fire ini yakni akun kita bisa di tutup atau di banned.

Cara Terhindar Dari Skrip Phising FF

Setelah kita tahu bahaya dari pada link phising ff ini, maka ada beberapa hal yang harus anda lakukan agar terhindar dari phising tersebut.

Simak cara membuat Alat Mitra Higgs Domino di Tdomino Boxiangyx Com.

  • Jangan terburu-buru membuka link terutama yang tersebar di sosial media, terlebih berkaitan dengan yang namanya inject
  • Yang kedua anda juga harus mengecek dengan detail alamat website dari pada link tersebut, apakah terpercaya atau mencurigakan. Apabila sekiranya mencurigakan, maka saran kami jangan membukanya
  • Jnagan percaya dengan situs generator yang membagi-bagikan diamond gratis, atau jika anda ingin mencobanya bisa menggunakan akun ff yang klonengan dulu jangan yang utama

Cara Mengembalikan Akun Free Fire Yang di Phising

Namun apabila akun FF anda sudah di phising oleh player lain?, lantas bagaimana solusinya untuk bisa mengatasi phising tersebut. Berikut ini kami jelaskan.

  • Pertama-tama anda harus melapor ke pihak garena, karena disitu ada tempat pengaduan setiap player yang mengalami masalah
  • Hubungi saja pihak support game, maka nantinya anda kana di arahkan oleh mereka
  • Nah pastikan anda mengikuti setiap langakah yang di perintahkan oleh garena
  • Maka secara otomatis akun free fire anda akan kembali
  • Selesai

Hanya sebagai pengetahuan saja agar anda tidak terkena phisisng, maka setidaknya anda harus tahu bagaimaan sih membuat skrip phising tersebut.

Download Skrip Phising Free Fire

Sebelum membuat web phising, maka langkah awal yang harus anda lakukan yakni mendownload skrip phising tersebut. Adapun linknya yakni sebagai berikut.

DOWNLOAD

Cara Membuat Skrip Phising Free Fire

  • Pertama-tama anda download skrip phising pada link yang telah kami sediakan di atas
  • Selanjutnya anda ektrak file yang sudah di download tersebut menggunakan aplikasi
  • Sekarang kompres filenya menggunakan format zip
  • Nah sekarang anda buat domain dan install di hostingnya
  • Setelah itu anda kelola website dan upload skrip phising yang telah di ektrak
  • Langkah selanjutnya anda ubah direktori dengan tap pada opsi change ke folder public_html
  • Lalu buka folder index.php.
  • Secara otomatis wbsite phising sudah berhasil anda buat
  • Selesai

Baca juga :

Atrasis Free Fire

FFESPORTS3MU Kode Redeem FF Bulan Maret

Penutup

Itulah tadi pembahasan dari kami tentang Phising Free Fire, jika bertanya apakah aman? maka jawabannya yani jelas tidak aman. Oleh karena itu saran kami jangan menggunakan website ataupun skrip phising apapun agar akun ff anda tetap aman, terima kasih.