Kode Aktivasi ff Advance dan Cara Mendapatkanya

Garena selalu memanjakan para gamers Free Fire dengan berbagai event. Bahkan, hingga kini para gamers juga sudah menikmati berbagai kode redeem yang biasanya digunakan untuk mengikuti event itu. Salah satu event yang baru-baru ini populer seperti advance server. Ini merupakan salah satu event khusus dan terbatas bagi para gamers tertentu saja. Tujuan dari event ini adalah pengenalan dari berbagai fitur uji coba yang akan dikenalkan kepada publik. Kamu juga bisa memiliki kesempatan untuk mengikuti event ini dengan menggunakan kode aktivasi ff advance. Namun, ingat bahwa kode aktivasi yang diberikan juga sangat terbatas.

Kode Aktivasi ff Advance

Sebenarnya kode aktivasi ff advance merupakan kode redeem yang digunakan untuk mengikuti event khusus dari Garena. Event ini adalah Advance Server yang berlaku sangat terbatas. Para gamers yang berhasil mengikuti event ini bisa melakukan berbagai uji coba dari fitur terbaru yang disediakan Garena. Bila fitur itu berhasil maka akan dikenalkan secara luas kepada para gamers. Tentu saja banyak gamers yang ingin ikut ambil bagian dalam mencoba berbagai fitur terbaru itu.

Kamu harus ingat bahwa untuk masuk ke event ini membutuhkan kode aktivasi ff advance. Kode redeem ini hanya berlaku pemakaian 1 kali untuk 1 user. Ini yang membuat banyak gamers sangat antusias untuk mencoba kode dan ikut dalam advance server. Melalui event ini kamu juga bisa bekerja sama dengan gamers lainnya untuk melakukan perbaikan dari fitur yang menjadi uji coba Garena. Bahkan, kamu juga bisa memberikan masukan secara khusus terhadap fitur itu.

Cara Mendapatkan Kode Aktivasi ff Advance

Seluruh gamers Free Fire memiliki kesempatan untuk mendapatkan kode aktivasi ff advance. Bahkan, metode untuk mendapatkan kode ini sangat mudah dan cepat. Namun, pastikan bahwa akun yang akan kamu gunakan sudah aktif. Apalagi penggunaan dari kode ini hanya berlaku 1 kali per user. Setelah kamu menggunakan kode itu maka tidak bisa lagi digunakan untuk user yang berbeda sekalipun. Berikut ini beberapa langkah mudah untuk mendapatkan kode aktivasi ff advance yaitu:

RajaBackLink.com
  1. Download apk advance server

Langkah pertama yang harus kamu lakukan dengan mengunduh apka advance server melalui situs resmi di ff-advance.ff.garena.com. Pastikan kamu sudah berhasil mengakses link yang telah diberikan.

  1. Login

Cobalah untuk scroll ke bagian dari bawah page dan kamu akan menemukan menu Login Facebook. Tekan tombol itu dan kamu akan dialihkan pada halaman baru.

  1. Isi data

Kamu harus mengisi data penting pada kolom yang telah tersedia. Beberapa data itu seperti nomor handphone yang digunakan, email hingga username dari akun Free Fire. Data yang diberikan harus benar karena ini akan mempermudah proses pengiriman dari kode aktivasi.

  1. Gunakan link download

Selanjutnya kamu akan mendapatkan link download resmi untuk apk advance server free fire. Pastikan kamu memiliki internet yang stabil untuk mempermudah proses download. Tunggu hingga proses download selesai.

  1. Masukkan kode aktivasi

Selanjutnya buka aplikasi advance server. Masukkan kode aktivasi yang kamu terima melalui email pada kolom yang telah tersedia. Tunggu hingga proses verifikasi selesai dilakukan.

  1. Pengiriman kode aktivasi

Kamu harus ingat bahwa pengiriman kode aktivasi membutuhkan waktu maksimal 2×24 jam. Hal ini juga akan bergantung pada alamat email yang kamu berikan pada saat mendaftar. Semakin banyak gamers yang ingin mencoba advance servers maka akan membutuhkan waktu yang cukup lama dalam pengiriman kode aktivasi.