Link Live Streaming Kroasia vs Skotlandia EURO 2020 dan Cara Membuat Reminder di HP

Link Live Streaming pertandingan EURO 2020 antara Kroasia vs Skotlandia pada pertandingan babak penyisihan Group D dapat anda temukan di artikel ini. Kedua tim akan bertarung di Hampden Park, Glasgow, 23 juni 2021 pukul 02.00 WIB. Kroasia dan Skotlandia berada di Group D EURO 2020 bersama dengan Republik Ceko dan Inggris.

Prediksi Kroasia vs Skotlandia EURO 2020

Peluang timnas Kroasia, Skotlandia, Inggris, dan Republik Ceko masih sama besar untuk lolos ke babak 16 besar. Di pertandingan kali ini Kroasia dan Skotlandia yang memiliki poin sama dari dua laga yang telah dilaluinya akan bertarung di laga terakhir rabu dini hari. Pada dua laga sebelummya Kroasia kalah 0-1 dari Inggris, kemudian saat melawan Republik Ceko, Kroasia tidak mampu memaksimalkan performa mereka dan hanya mampu imbang 1-1. Dengan begitu, dalam pertarungan melawan Skotlandia ini Kroasia tidak boleh gagal menang untuk mengamankan poin.

Di sisi lain Skotlandia juga mengalami performa buruk pada dua laga sebelumnya yaitu kalah dari Ceko 0-2 dan imbang saat bertemu Inggris. Dengan hanya mengantongi 1 poin dari dua lagai, Skotlandia memiliki beban cukup berat dalam pertandingan melawan Kroasia karena menang melawan Kroasia adalah harga mati supaya bisa lolos ke babak 16 besar.

Kroasia tampil buruk pada lima pertandingan terakhir dengan meraih satu menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah. Kemudian di EURO 2020, Kroasia juga tampil buruk setelah meraih satu imbang dan satu kalah. Saat ini Kroasia menduduki peringkat tiga dengan 1 poin. Sementara Skotlandia tampil sedikit lebih baik di lima pertandingan terakhirnya dengan dua menang, dua imbang, dan satu kali kalah. Di babak grup EURO 2020, Skotlandia meraih satu imbang dan satu kalah, yang kemudian menempatkan Skotlandia berada di posisi juru kunci grup D

RajaBackLink.com

Live Streaming EURO 2020 Kroasia vs Skotlandia

Pertandingan Kroasia melawan Skotlandia dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV pada Rabu dini hari pukul 02.00 WIB.

Cara membuat Reminder di HP untuk menyaksikan Live Streaming EURO 2020

1. Melalui Google Search

Google Search Cara Pasang Reminder EURO 2020
Cara mudah untuk membuat reminder supaya Anda tidak ketinggalan nonton live streaming pertandingan-pertandingan EURO 2020 adalah dengan mengatur notifikasi melalui Google Search.
Inilah langkah-langkahnya:
a. Pastikan email Gmail anda terhubung dengan Profil Google Chrome
b. Masukan kata kunci di Google Search “EURO 2020”
c. Klik tombol “notifikasi” / “notification” di dekat judul “UEFA EURO 2020”
d. Pilih negara favorit Anda dengan cara klik ikon lonceng
e. Selesaikan dengan klik tombol “selesai” / “done” di bagian bawah

Setelah semua langkah dilakukan, Anda akan mendapatkan Reminder dari Google tentang jadwal pertandingan dan info terbaru dari klub kesayangan Anda.

2. Instal Aplikasi LiveScore

Live Score Cara Pasang Reminder EURO 2020
Aplikasi LiveScore memiliki fitur “Favourites”, Anda dapat menandai jadwal pertandingan tertentu sebagai favorit. Kemudian aplikasi ini akan mengirimkan notifikasi jadwal pertandingan yang sudah masuk ke dalam favorit kepada Anda. Aplikasi LiveScore tersedia di HP Android maupun IOS.

3. Setel Reminder di Google Calendar

Pertama Anda perlu menghubungkan jadwal pertandingan EURO 2020 dari situs fixtur.es ke Google Calendar Anda.
Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
a. Kunjungi halaman kalender digital di situs fixtur.es
b. Login ke akun Google, lalu berikan akses kepada fixtur.es dengan klik “Allow”
c. Cek jadwal pertandingan melalui Google Calendar Anda, pastikan fitur Sync Calendar di HP Anda aktif
d. Anda perlu mengatur reminder jadwal untuk nonton pertandingan EURO 2020 dengan klik “add a notification” dan sesuaikan kapan Anda mau diingatkan oleh Google Calendar
e. Setelah reminder terpasang Google Calendar akan memberikan notifikasi sesuai dengan yang Anda setel.