Link Live Streaming Denmark vs Belgia EURO 2020 dan Cara Membuat Reminder di HP

Link Live Streaming pertandingan EURO 2020 antara Denmark vs Belgia pada pertandingan babak penyisihan Group B dapat anda temukan di artikel ini. Kedua tim akan bertarung di Parken Stadium, Kopenhagen, 17 juni 2021 pukul 23.00 WIB. Denmark dan Belgia berada di Group B EURO 2020 bersama dengan Finlandia dan Rusia.

Prediksi Denmark vs Belgia EURO 2020

Denmark akan bertanding melawan Belgia malam ini pukul 23.00 WIB, pertandingan diselenggarakan di Parken Stadium. Pada laga perdana di Grup B, Denmark kalah dari Finlandia. Kesehatan Christian Eriksen lebih jadi yang utama, laga nanti malam merupakan laga persembahan untuk kesembuhan Sang Bintang. Masalah tersebut menyebabkan kondisi tim tak bisa diprediksi, apalagi lawan mereka adalah Belgia.

Belgia menang telak 3-0 usai mengalahkan Rusia pada laga sebelumnya dan tetap mengincar kemenangan. “Saya tak tahu bagaimana Denmark akan bereaksi di lapangan, tetapi kami hanya harus fokus pada diri sendiri untuk persiapan laga ini secara profesional,” ujar bek Belgia, Toby Alderweireld. “Kami hanya harus mencoba memenangi laga ini, itu yang bisa kami lakukan. Melihat bagaimana mereka menghadapi situasi itu, mereka akan selalu mendapat respek dari kami, tetapi Belgia akan coba memenangi laga nanti.”

Denmark punya keuntungan dengan adanya dukungan 25ribu supporter yang akan berada di Parken Stadium nanti malam. Di sisi lain, Belgia punya Lukaku yang sedang bermain dengan performa maksimal mampu mencetak 2 goal saat melawan Rusia.

Eriksen tak akan bermain lagi di EURO 2020, begitu juga dengan pemain Belgia, Timothy Castagne. Kevin De Bruyne dimungkinkan akan ikut memperkuat negaranya, meski bukan sebagai starter pada laga ini, sedangkan Eden Hazard kemungkinan akan dipilih bermain sejak menit awal pada laga ini.

Live Streaming Denmark vs Belgia EURO 2020

Pertandingan Denmark melawan Belgia dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV malam ini pada pukul 23.00 WIB.

Cara membuat Reminder di HP untuk menyaksikan Live Streaming EURO 2020

1. Melalui Google Search

Google Search Cara Pasang Reminder EURO 2020
Cara mudah untuk membuat reminder supaya Anda tidak ketinggalan nonton live streaming pertandingan-pertandingan EURO 2020 adalah dengan mengatur notifikasi melalui Google Search.
Inilah langkah-langkahnya:
a. Pastikan email Gmail anda terhubung dengan Profil Google Chrome
b. Masukan kata kunci di Google Search “EURO 2020”
c. Klik tombol “notifikasi” / “notification” di dekat judul “UEFA EURO 2020”
d. Pilih negara favorit Anda dengan cara klik ikon lonceng
e. Selesaikan dengan klik tombol “selesai” / “done” di bagian bawah

Setelah semua langkah dilakukan, Anda akan mendapatkan Reminder dari Google tentang jadwal pertandingan dan info terbaru dari klub kesayangan Anda.

2. Instal Aplikasi LiveScore

Live Score Cara Pasang Reminder EURO 2020
Aplikasi LiveScore memiliki fitur “Favourites”, Anda dapat menandai jadwal pertandingan tertentu sebagai favorit. Kemudian aplikasi ini akan mengirimkan notifikasi jadwal pertandingan yang sudah masuk ke dalam favorit kepada Anda. Aplikasi LiveScore tersedia di HP Android maupun IOS.

3. Setel Reminder di Google Calendar

Pertama Anda perlu menghubungkan jadwal pertandingan EURO 2020 dari situs fixtur.es ke Google Calendar Anda.
Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
a. Kunjungi halaman kalender digital di situs fixtur.es
b. Login ke akun Google, lalu berikan akses kepada fixtur.es dengan klik “Allow”
c. Cek jadwal pertandingan melalui Google Calendar Anda, pastikan fitur Sync Calendar di HP Anda aktif
d. Anda perlu mengatur reminder jadwal untuk nonton pertandingan EURO 2020 dengan klik “add a notification” dan sesuaikan kapan Anda mau diingatkan oleh Google Calendar
e. Setelah reminder terpasang Google Calendar akan memberikan notifikasi sesuai dengan yang Anda setel.