Cara Download Genshin Impact Gratis Lewat Epic Games

Genshin Impact merupakan salah satu dari game dengan genre Action Role-Playing yang sangat populer bagi banyak gamers. Apalagi game ini juga sudah tersedia untuk berbagai platform. Hal yang paling menyenangkan tentu saja game ini menawarkan kualitas grafis sangat baik dibandingkan dengan game dengan genre sejenis. Tentu saja gamplay yang ditawarkan dari game ini juga disesuaikan dengan spesifikasi dari perangkat yang kamu gunakan. Semakin maksimal spesifikasi dari perangkat itu maka kualitas dari grafis hingga gameplay yang didapatkan juga semakin lebih baik.

Keunggulan Genshin Impact yang patut dipertimbangkan

Tentu saja kamu bisa menikmati Genshin Impact dengan mudah. Apalagi game ini juga bisa dimainkan untuk berbagai platform sekaligus seperti playstation, iOS dan Android. Bahkan, saat ini game ini juga tersedia secara gratis dan bisa kamu download dengan mudah. Namun, cobalah untuk mempertimbangkan berbagai keunggulan dari game ini sebelum memainkannya. Beberapa keunggulan Genshin Impact yang bisa kamu pertimbangkan seperti:

  1. Kualitas grafis terbaik

Ini merupakan salah satu games RPG yang menawarkan kualitas grafis sangat baik. Bahkan, detail grafis yang ditampilkan setiap bagian dari game bisa dinikmati dengan maksimal. Hal ini yang membuat kamu sebaiknya menggunakan perangkat mobile atau PC dengan spesifikasi yang sangat maksimal. Apalagi pengaturan grafis yang baik juga memberikan pengalaman gaming yang menyenangkan.

  1. Karakter bisa melakukan banyak hal

Ada banyak kegiatan aksi yang bisa dilakukan karakter gamers. Bahkan, setiap karakter yang digunakan gamers bisa memanjat berbagai objek tebing, berenang, terbang hingga memasak. Namun, pada kegiatan aksi seperti berenang hingga memanjat memang membutuhkan stamina yang baik. Hal ini untuk menghindari karakter yang dimainkan dari terjatuh atau tenggelam. Bahkan, pada saat melakukan aksi tersebut stamina bisa saja berkurang.

RajaBackLink.com
  1. Berganti karakter dengan mudah

Hingga kini sudah ada sekitar puluhan karakter yang tersedia. Masing-masing dari karakter memiliki kemampuan yang berbeda. Ini juga berkaitan dengan karakter yang memiliki skill tertentu dan bisa dikombinasikan. Kamu bisa membuat satu kelompok yang berisi karakter berbeda dengan skill berbeda juga.

  1. Bisa dimainkan multi-platform

Keunggulan lain dari game ini tentu saja bisa dimainkan secara bersamaan lewat platform yang berbeda. Bahkan, kamu bisa saja bertemu dalam satu arena untuk gamers yang berasla dari platform lain.

  1. Tersedia secara gratis

Beberapa waktu lalu, pengembang game ini mengungkapkan bahwa Genshin Impact sudah tersedia secara gratis dan bisa didownload lewat Epic Games.

Cara Download Genshin Impact Melalui PC

Saat ini, Genshin Impact mulai bisa dimainkan secara gratis. Bahkan, kamu juga bisa mendapatkan game ini untuk banyak platform sekaligus melalui Epic Games. Platform yang mendukung download game secara gratis terdiri dari PlayStation 4, PlayStation 5, iOS, Android hingga PC. Berikut ini metode mudah untuk mendapatkan game Genshin Impact secara gratis lewat Epic Games yaitu:

  1. Periksa spesifikasi perangkat

Cobalah untuk memeriksa kembali perangkat PC atau laptop yang kamu gunakan untuk bermain. Apalagi game ini juga menghadirkan kualitas yang sangat baik.

  1. Spek game yang disarankan

Pengembang game ini memberikan saran terhadap gamers yang ingin mendapatkan dan bermain game ini melalui spesifikasi perangkat. Game ini bisa berjalan dengan baik lewat sistem operasi minimal Windows 7 SP1 64 Bit, DirectX 11, processor intel i5, grafis NVidia GT 1030, kapasitas Ram 8GB hingga kapasitas penyimpanan memori mencapai 30 GB.

  1. Login ke Epic Games dan Download Genshin Impact

Mulai login ke akun Epic Games dan pilih Genshin Impact lalu klik tombol “Get”. Tunggu hingga proses download selesai lalu segera install di perangkat.