Live Streaming EURO 2020 di Mola TV Menayangkan Italia vs Swiss dan Info Cara Nonton di Parabola TV

Link Live Streaming pertandingan EURO 2020 antara Italia vs Swiss pada pertandingan babak penyisihan Group A dapat anda temukan di artikel ini. Kedua tim akan bertarung di Stadio Olimpico, Roma, 17 juni 2021 pukul 02.00 WIB. Italia dan Swiss berada di Group A EURO 2020 bersama dengan Wales dan Turki.

Prediksi Italia vs Swiss EURO 2020

Timnas Italia akan menghadapi Swiss di Stadion Olimpico pada kamis dini hari, 17 Juni 2021 pukul 02.00 WIB. Saat ini Italia memuncaki klasemen di Grup A setelah mengalahkan Turki dengan skor 3-0. Sedangkan di pertandingan pertama, Swiss ditahan imbang 1-1 oleh Wales.

Swiss mengincar kemenangan dalam laga malam nanti menghadapi Italia. Tapi, Italia tidak mudah untuk ditaklukkan. Lebih-lebih Italia belum pernah terkalahkan pada 28 pertandingan terakhir dan belum kebobolan dalam sembilan pertandingan terakhir termasuk di EURO 2020.

Italia dan Swiss terakhir bertemu pada 2010, dengan hasil 1-1 saat laga yang digelar Jenewa, Swiss. Menariknya, dalam lima pertandingan terakhir, Italia cukup kerepotan ketika menghadapi Swiss dengan satu kemenangan dan sisanya imbang saat melawan Swiss.

RajaBackLink.com

Live Streaming EURO 2020 Italia vs Swiss

Pertandingan Italia melawan Swiss dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV pada kamis dini hari pukul 02.00 WIB.

Daftar Pemegang Hak Siar di Indonesia dan Info Live Streaming EURO 2020

1. Siaran TV Analog dan Digital UHF

Stasiun TV RCTI dan MNC TV memegang hak siar untuk siaran TV Analog maupun TV Digital. Sebagian besar pertandingan EURO 2020 dapat disaksikan secara gratis di seluruh wilayah Indonesia dengan membuka Channel RCTI Analog maupun Digital. Sementara itu Stasiun TV hanya menayangkan beberapa laga saja. Biasanya untuk pertandingan ketiga masing-masing grup dijadwalkan bertanding pada jam yang sama, RCTI dan MNC TV pun akan menayangkan secara bersama.

2. Siaran Parabola TV

Siaran langsung melalui Parabola TV tidak gratis alias berbayar dengan menggunakan Voucher Khusus EURO 2020 baik di MNC Vision maupun di K Vision. MNC Vision maupun K Vision termasuk pengguna Receiver K Vision Gardiner, Optus, dan LGSat menyiarkan pertandingan-pertandingan menarik di EURO 2020.

3. Media Internet Streaming

Mola TV, Super Soccer TV, RCTI+, dan Vision + sebagai layanan streaming digital multiplatform secara mobile dan fixed menayangkan perhelatan EURO 2020. Selain harus membayar untuk paket data / internet, Anda juga perlu berlangganan Paket EURO 2020 pada masing-masih penyedia layanan. Mola TV tidak bisa disaksikan di Parabola TV, tapi hanya bisa melalui Mola Polytron Smart TV dan Mola Polytron Streaming. Pelanggan MNC Vision dapat menyaksikan EURO 2020 di Vision + karena keduanya terbubung secara digital.