Link Live Streaming Jerman vs Hungaria EURO 2020 dan Cara Berlangganan Aplikasi Mola TV di HP

Link Live Streaming pertandingan EURO 2020 antara Jerman vs Hungaria pada pertandingan babak penyisihan Group F dapat anda temukan di artikel ini. Kedua tim akan bertarung di Allianz Arena, Munich, 24 juni 2021 pukul 02.00 WIB. Jerman dan Hungaria berada di Group F EURO 2020 bersama dengan Portugal dan Prancis.

Prediksi Jerman vs Hungaria EURO 2020

Jerman dan Hungaria merasakan kekalahan di pertandingan pembukaan mereka, kedua tim saat ini mengincar tiket ke babak 16 besar. Dalam 33 pertemuan head to head, Jerman unggul telak setelah menang 13 pertandingan, 10 kali kalah, dan imbang 10 kali. Kedua tim saling berhadapan pada EURO 2016 dengan skor 2-0 untuk kemenangan Jerman. Jerman akan bermain tanpa Jonas Hofmann dan RB Leizig Lukas Klostermann karena sedang mengalami cedera. Sementara itu Leon Goretzka sempat mengalami cedera sebelum turnamen dimulai, diprediksi akan fit. Hungaria bisa bermain tanpa striker, sedangkan penyerang Freiburg, Roland Sallai tampaknya akan memimpin lini depan.

Jerman menang lima dari enam pertandingan terakhir dan mencetak dua gol dalam sembilan dari sepuluh pertandingan mereka. Jerman bangkit dari kekalahan 1-0 dari Prancis dan menang atas Portugal 4-2 membuktikan bahwa Jerman tidak bisa diremehkan. Hungaria kalah saat bertemu Portugal dan hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Prancis. Jika Hungaria bisa konsisten, bukan tidak mungkin Hungaria menghasilkan kejutan di pertandigan dini hari nanti meskipun Jerman tetap jadi favorit.

Live Streaming EURO 2020 Jerman vs Hungaria

Pertandingan Jerman melawan Hungaria dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV pada Kamis dini hari pukul 02.00 WIB.

RajaBackLink.com

Mola TV menyiarkan 12 pertandingan EURO 2020 secara eksklusif dan laga-laga tersebut tidak ditayangkan di TV Nasional. Keduabelas pertandingan EURO 2020 yang tayang di Mola TV adalah 9 laga Fase Group, 2 laga di 16 besar, dan 1 laga perempat final. Sebagian pertandingan Grup Raksasa seperti Inggris, Prancis, Italia, Belanda, dan Spanyol termasuk dalam Fase Grup yang disiarkan di Mola TV dengan Big Match Portugal vs Jerman di Group F.

Cara Berlangganan Mola TV di IOS dan Android untuk menyaksikan Live Streaming EURO 2020

  1. Download Aplikasi Mola TV di Playstore ataupun AppStore
  2. Login menggunakan akun Mola TV
  3. Setelah login akan tampil menu Profil dan Beli Akses
  4. Pilih paket langganan sesuai yang Anda inginkan
    a. Beli yang Paket Nonton Euro Unlimited Rp 25.000
    b. Konten yang dapat dinikmati pada paket ini adalah Mola Movies, Living, Kids Sport (termasuk Euro)
    c. Anda dapat mengakses melalui Web Browser baik di Desktop, Komputer, maupun HP Android dan IOS
    d. Paket akan berlaku sejak 5 Juni sampai 20 Juli 2021
    e. Centang kesepakatan ketentuan dan syarat, kemudian pilih tata cara pembayaran
    f. Metode pembayaran yang tersedia untuk membeli paket ini adalah OVO, Go-Pay, ShopeePay, Bank Transfer, Virtual Account, dan Kartu Kredit
    g. Setelah pembayaran dilakukan, Anda telah berlangganan Paket Nonton EURO Unlimited di HP