Link Live Streaming, Prediksi EURO 2020 Inggris vs Kroasia, dan Cara Nonton di Aplikasi Android Mola TV

Link Live Streaming pertandingan EURO 2020 antara Inggris vs Kroasia pada pertandingan babak penyisihan grup D dapat anda temukan di artikel ini. Kedua tim akan bertarung di Wembley Stadium, London, 13 juni 2021 pukul 20.00 WIB. Inggris dan Kroasia berada di Grup D EURO 2020 bersama dengan Skotlandia dan Republik Ceska.

Prediksi Inggris vs Kroasia EURO 2020

Inggris langsung berhadapan dengan tim tanggu Kroasia pada pertandigan perdana di Grup D EURO 2020. Menjelang laga nanti malam, Inggris memiliki catatan pertandingan lebih bagus dibandingkan dengan Kroasia. The Three Lions selalu menang dengan 11 gol dan 1 kebobolan pada lima pertandingan terakhir. Sedangkan performa Kroasia sedang tidak konsisten dalam lima laga terakhir dengan dua kali menang, satu kali imbang, dan dua kali kalah.

Inggris sukses menang 1-0 atas Rumania pada pertandingan terakhirnya. Sedangkan kroasia kalah dengan 0-1 saat bertanding melawan Belgia. Inggris dan Kroasia pernah beberapa kali bertemu pada babak kualifikasi maupun turnamen bergengsi lainnya.

Inggris dan Kroasia dalam lima pertemuan terakhir didominasi oleh Inggris dengan tiga kemenangan, satu imbang, dan satu kalah. Laga ajang balas dendam ini bakal diselenggarakan di Wembley Stadium. Rasa sakit Inggris saat gagal menjadi juara dunia pada Piala Dunia 2018 harus mengakui keunggulan Kroasia di semifinal. Dengan begitu, saat ini Inggris memiliki motivasi berlebih untuk mengalahkan Kroasia dan melaju ke Final EURO 2020 karena Final akan digelar di Wembley Stadium.

Gareth Soutgate hampir pasti mengisi lini serang dengan Harry Kane. Namun Harry Maguire belum dipastikan bisa memperkuat Inggris dalam melawan Kroasia karena masih dalam masa pemulihan. Sementara itu, Ivan Perisic dan Ante Rebic akan bersiap di lini serang dan Luka Modric di lini tengah timnas Kroasia.

Live Streaming EURO 2020 Inggris vs Kroasia

Pertandingan Inggris melawan Kroasia dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV pada minggu dini hari pukul 02.00 WIB.

Mola TV menyiarkan 12 pertandingan EURO 2020 secara eksklusif dan laga-laga tersebut tidak ditayangkan di TV Nasional. Keduabelas pertandingan EURO 2020 yang tayang di Mola TV adalah 9 laga Fase Group, 2 laga di 16 besar, dan 1 laga perempat final. Sebagian pertandingan Grup Raksasa seperti Inggris, Prancis, Italia, Belanda, dan Spanyol termasuk dalam Fase Grup yang disiarkan di Mola TV dengan Big Match Portugal vs Jerman di Group F.

Cara Berlangganan Mola TV di IOS dan Android untuk menyaksikan Live Streaming EURO 2020

  1. Download Aplikasi Mola TV di Playstore ataupun AppStore
  2. Login menggunakan akun Mola TV
  3. Setelah login akan tampil menu Profil dan Beli Akses
  4. Pilih paket langganan sesuai yang Anda inginkan
    a. Beli yang Paket Nonton Euro Unlimited Rp 25.000
    b. Konten yang dapat dinikmati pada paket ini adalah Mola Movies, Living, Kids Sport (termasuk Euro)
    c. Anda dapat mengakses melalui Web Browser baik di Desktop, Komputer, maupun HP Android dan IOS
    d. Paket akan berlaku sejak 5 Juni sampai 20 Juli 2021
    e. Centang kesepakatan ketentuan dan syarat, kemudian pilih tata cara pembayaran
    f. Metode pembayaran yang tersedia untuk membeli paket ini adalah OVO, Go-Pay, ShopeePay, Bank Transfer, Virtual Account, dan Kartu Kredit
    g. Setelah pembayaran dilakukan, Anda telah berlangganan Paket Nonton EURO Unlimited di HP