Prediksi, Cara Nonton Live Streaming EURO 2020 Belanda vs Ukraina, dan Aplikasi Pengingat Jadwal

Link Live Streaming pertandingan EURO 2020 antara Belanda vs Ukraina pada pertandingan babak penyisihan grup C dapat anda temukan di artikel ini. Kedua tim akan bertarung di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, hari senin 14 juni 2021 pukul 02.00 WIB. Belanda dan Ukraina berada di Grup C EURO 2020 bersama dengan Austria dan Makedonia Utara.

Prediksi Belanda vs Ukraina EURO 2020

Laga antara Belanda vs Ukraina akan dilangsungkan di Johan Cruyff Arena, Amsterdam senin dini hari nanti pukul 02.00 WIB menjadi laga pertama kedua tim di Grup C EURO 2020. Sebelumnya dalam laga persahabatan Belanda dan Ukraina pernah bertemu pada laga persahabatan dengan satu kemenangan oleh Belanda dan satu pertandingan lainnya berakhir imbang. Pada EURO 2016 Belanda tidak lolos, sehingga EURO 2020 ini adalah yang pertama sejak Belanda berlaga di EURO 8 tahun lalu. Dalam lima laga terakhir, Belanda memperoleh tiga kemendangan, satu imbang dan satu laga berakhir dengan hasil minor. Awal Juni ini Georginio Wijnaldum dan rekan-rekannya sempat menjalani uji coba berhadapan dengan Georgia dan Skotlandia. Belanda bermain imbang 1-1 saat melawan Skotlandia dan menang telak 3-0 saat melawan Georgia. Dua penyerang yang kemungkinan akan dipasang dalam pertandingan dini hari nanti adalah Memphis Depay dan Wout Weghorst.

Ukraina patut diwaspadai oleh Belanda, pasalnya menjelang kompetisi EURO 2020 performa Ukraina semakin impresif. Dalam enam laga terakhir, Ukraina belum pernah mengalami kekalahan dengan dua menang dan empat seri. Dalam laga uji coba sebelum EURO 2020, Ukraina menang dari Irlandia Utara 1-0 dan menang dari Siprus 4-0. Dua penyerang yang kemungkinan akan dipasang dalam pertandingan dini hari nanti adalah Ruslan Malinovskiy dan Roman Yaremchuk.

Live Streaming EURO 2020 Belanda vs Ukraina

Pertandingan Belanda melawan Ukraina dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV pada minggu dini hari pukul 02.00 WIB.

Cara membuat Reminder di HP untuk menyaksikan Live Streaming EURO 2020

1. Melalui Google Search

Google Search Cara Pasang Reminder EURO 2020
Cara mudah untuk membuat reminder supaya Anda tidak ketinggalan nonton live streaming pertandingan-pertandingan EURO 2020 adalah dengan mengatur notifikasi melalui Google Search.
Inilah langkah-langkahnya:
a. Pastikan email Gmail anda terhubung dengan Profil Google Chrome
b. Masukan kata kunci di Google Search “EURO 2020”
c. Klik tombol “notifikasi” / “notification” di dekat judul “UEFA EURO 2020”
d. Pilih negara favorit Anda dengan cara klik ikon lonceng
e. Selesaikan dengan klik tombol “selesai” / “done” di bagian bawah

Setelah semua langkah dilakukan, Anda akan mendapatkan Reminder dari Google tentang jadwal pertandingan dan info terbaru dari klub kesayangan Anda.

2. Instal Aplikasi LiveScore

Live Score Cara Pasang Reminder EURO 2020
Aplikasi LiveScore memiliki fitur “Favourites”, Anda dapat menandai jadwal pertandingan tertentu sebagai favorit. Kemudian aplikasi ini akan mengirimkan notifikasi jadwal pertandingan yang sudah masuk ke dalam favorit kepada Anda. Aplikasi LiveScore tersedia di HP Android maupun IOS.

3. Setel Reminder di Google Calendar
Pertama Anda perlu menghubungkan jadwal pertandingan EURO 2020 dari situs fixtur.es ke Google Calendar Anda.
Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
a. Kunjungi halaman kalender digital di situs fixtur.es
b. Login ke akun Google, lalu berikan akses kepada fixtur.es dengan klik “Allow”
c. Cek jadwal pertandingan melalui Google Calendar Anda, pastikan fitur Sync Calendar di HP Anda aktif
d. Anda perlu mengatur reminder jadwal untuk nonton pertandingan EURO 2020 dengan klik “add a notification” dan sesuaikan kapan Anda mau diingatkan oleh Google Calendar
e. Setelah reminder terpasang Google Calendar akan memberikan notifikasi sesuai dengan yang Anda setel.