Prediksi Austria vs Makedonia Utara dan Cara Nonton Live Streaming EURO 2020 di Mola TV dan Parabola TV

Link Live Streaming pertandingan EURO 2020 antara Austria vs Makedonia Utara pada pertandingan babak penyisihan grup C dapat anda temukan di artikel ini. Kedua tim akan bertarung di Arena Nationala, Bucharest, hari ini 13 juni 2021 pukul 23.00 WIB. Austria dan Makedonia Utara berada di Grup C EURO 2020 bersama dengan Belanda dan Ukraina.

Prediksi Austria vs Makedonia Utara

Austria tidak mempunyai modal cukup bagus karena pada dua laga uji coba jelang Piala Eropa 2020 selalu gagal meraih kemenangan. Austria kalah dari Inggris dengan skor 0-1 dan imbang saat menghadapi Slovakia. Makedonia Utara menang dengan skor telak 4-0 saat melawan Kazakhstan sebelum Kompetisi Euro dimulai.

Austria dan Makedonia Utara menempati Grup G saat Kualifikasi EURO 2020, saat itu Austria menang 2-1 di kandang dan menang 4-1 saat di tandang. Kedua kemenangan ini cukup menambah percaya diri Franco Foda dalam menghadapi makedonia nanti malam, terlebih Makedonia Utara belum punya pengalaman di kompetisi sebesar ini. Dengan modal itu, banyak pengamat yang lebih mengunggulkan Timnas Austria dibandingkan Timnas Makedonia Utara.

Live Streaming EURO 2020 Austria vs Makedonia Utara

Pertandingan Austria melawan Makedonia Utara dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV pada malam ini pukul 23.00 WIB.

RajaBackLink.com

Daftar Pemegang Hak Siar di Indonesia dan Info Live Streaming EURO 2020

1. Siaran TV Analog dan Digital UHF

Stasiun TV RCTI dan MNC TV memegang hak siar untuk siaran TV Analog maupun TV Digital. Sebagian besar pertandingan EURO 2020 dapat disaksikan secara gratis di seluruh wilayah Indonesia dengan membuka Channel RCTI Analog maupun Digital. Sementara itu Stasiun TV hanya menayangkan beberapa laga saja. Biasanya untuk pertandingan ketiga masing-masing grup dijadwalkan bertanding pada jam yang sama, RCTI dan MNC TV pun akan menayangkan secara bersama.

2. Siaran Parabola TV

Siaran langsung melalui Parabola TV tidak gratis alias berbayar dengan menggunakan Voucher Khusus EURO 2020 baik di MNC Vision maupun di K Vision. MNC Vision maupun K Vision termasuk pengguna Receiver K Vision Gardiner, Optus, dan LGSat menyiarkan pertandingan-pertandingan menarik di EURO 2020.

3. Media Internet Streaming

Mola TV, Super Soccer TV, RCTI+, dan Vision + sebagai layanan streaming digital multiplatform secara mobile dan fixed menayangkan perhelatan EURO 2020. Selain harus membayar untuk paket data / internet, Anda juga perlu berlangganan Paket EURO 2020 pada masing-masih penyedia layanan. Mola TV tidak bisa disaksikan di Parabola TV, tapi hanya bisa melalui Mola Polytron Smart TV dan Mola Polytron Streaming. Pelanggan MNC Vision dapat menyaksikan EURO 2020 di Vision + karena keduanya terbubung secara digital.