Live Streaming Kroasia vs Spanyol EURO 2020 Hari Ini 28 Juni 2021

Link Live Streaming pertandingan EURO 2020 antara Kroasia vs Spanyol pada pertandingan 16 besar dapat anda temukan di artikel ini. Kedua tim akan bertarung di Parken Stadium, 28 juni 2021 pukul 23.00 WIB.

Babak 16 besar sudah berjalan dua hari. Dari delapan pertandingan yang sudah dijalankan, empat tim sudah lolos ke babak delapan besar, yaitu Denmark, Italia, Republik Ceko, dan Belgia.

Laga Kroasia melawan Spanyol akan dilangsungkan pada pukul 23.00 WIB di Parken Stadium, dan akan disiarkan melalui Mola TV. Kroasia harus kekurangan senjata tempur mereka setelah Ivan Perisic dinyatakan positif virus corona dua hari menjelang pertandingan melawan Spanyol. Perisic harus menjalani isolasi mandiri selama 10 hari sehingga bisa dipastikan tidak bisa tampil sampai Final EURO 2020 jika Kroasia lolos.

Jika Kroasia sedang mendapat ujian karena Ivan Perisic dinyatakan terpapar virus corona, lain halnya dengan Spanyol, Spanyol saat ini bernafas lebih lega karena kapten Sergio Busquest sudah dinyatakan sembuh dari virus dan siap tampil di pertarungan malam ini.

RajaBackLink.com

Live Streaming EURO 2020 Kroasia vs Spanyol

Pertandingan Kroasia melawan Spanyol dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV malam ini pukul 23.00 WIB.

Daftar Pemegang Hak Siar di Indonesia dan Info Live Streaming EURO 2020

1. Siaran TV Analog dan Digital UHF

Stasiun TV RCTI dan MNC TV memegang hak siar untuk siaran TV Analog maupun TV Digital. Sebagian besar pertandingan EURO 2020 dapat disaksikan secara gratis di seluruh wilayah Indonesia dengan membuka Channel RCTI Analog maupun Digital. Sementara itu Stasiun TV hanya menayangkan beberapa laga saja. Biasanya untuk pertandingan ketiga masing-masing grup dijadwalkan bertanding pada jam yang sama, RCTI dan MNC TV pun akan menayangkan secara bersama.

2. Siaran Parabola TV

Siaran langsung melalui Parabola TV tidak gratis alias berbayar dengan menggunakan Voucher Khusus EURO 2020 baik di MNC Vision maupun di K Vision. MNC Vision maupun K Vision termasuk pengguna Receiver K Vision Gardiner, Optus, dan LGSat menyiarkan pertandingan-pertandingan menarik di EURO 2020.

3. Media Internet Streaming

Mola TV, Super Soccer TV, RCTI+, dan Vision + sebagai layanan streaming digital multiplatform secara mobile dan fixed menayangkan perhelatan EURO 2020. Selain harus membayar untuk paket data / internet, Anda juga perlu berlangganan Paket EURO 2020 pada masing-masih penyedia layanan. Mola TV tidak bisa disaksikan di Parabola TV, tapi hanya bisa melalui Mola Polytron Smart TV dan Mola Polytron Streaming. Pelanggan MNC Vision dapat menyaksikan EURO 2020 di Vision + karena keduanya terbubung secara digital.