Prediksi dan Link Live Streaming Kroasia vs Spanyol EURO 2020 Malam Ini 28 Juni 2021

Link Live Streaming pertandingan EURO 2020 antara Kroasia vs Spanyol pada pertandingan 16 besar dapat anda temukan di artikel ini.

Spanyol akan meladeni Kroasia di Parken Stadium pada laga 16 besar EURO 2020 malam ini. Duel ini akan memperbutkan tiket untuk lolos ke babak perempat final dan diprediksi bakal seru sejak menit awal.

Kedua tim sama-sama lolos ke babak 16 besar setelah menempati posisi kedua di klasemen grup masing-masing. Keduanya juga lolos berkat kemenangan krusial di pertandingan terakhirnya.

Spanyol mendapat tiket ke 16 besar setelah menang 5-0 dari Slowakia pada pertandingan terakhir grup E. Spanyol menang melalui gol-gol Pablo Sarabia, Ferran Torres, Aymeric Laporte, dan dua gol bunuh diri dari Slowakia. Sedangkan Kroasia lolos dari grup D berkat kemenangan atas Skotlandia lewat gol-gol Nikola Vlasic, Ivan Perisic, dan Luca Modric.

RajaBackLink.com

Dua pertemuan terakhir kedua tim terjadi di ajang UEFA Nations League pada 2018 dan semuanya menghasilkan skor besar. Pada September 2018 Spanyol mengalahkan Kroasia 6-0. Kemudian pada November 2018 Kroasia membalas Spanyol dengan skor 3-2. Malam ini Kroasia dan Spanyol bertemu setelah sama-sama menang dengan banyak gol pada laga terakhir.

Live Streaming EURO 2020 Kroasia vs Spanyol

Pertandingan Kroasia melawan Spanyol dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV malam ini pukul 23.00 WIB.

Daftar Pemegang Hak Siar di Indonesia dan Info Live Streaming EURO 2020

1. Siaran TV Analog dan Digital UHF

Stasiun TV RCTI dan MNC TV memegang hak siar untuk siaran TV Analog maupun TV Digital. Sebagian besar pertandingan EURO 2020 dapat disaksikan secara gratis di seluruh wilayah Indonesia dengan membuka Channel RCTI Analog maupun Digital. Sementara itu Stasiun TV hanya menayangkan beberapa laga saja. Biasanya untuk pertandingan ketiga masing-masing grup dijadwalkan bertanding pada jam yang sama, RCTI dan MNC TV pun akan menayangkan secara bersama.

2. Siaran Parabola TV

Siaran langsung melalui Parabola TV tidak gratis alias berbayar dengan menggunakan Voucher Khusus EURO 2020 baik di MNC Vision maupun di K Vision. MNC Vision maupun K Vision termasuk pengguna Receiver K Vision Gardiner, Optus, dan LGSat menyiarkan pertandingan-pertandingan menarik di EURO 2020.

3. Media Internet Streaming

Mola TV, Super Soccer TV, RCTI+, dan Vision + sebagai layanan streaming digital multiplatform secara mobile dan fixed menayangkan perhelatan EURO 2020. Selain harus membayar untuk paket data / internet, Anda juga perlu berlangganan Paket EURO 2020 pada masing-masih penyedia layanan. Mola TV tidak bisa disaksikan di Parabola TV, tapi hanya bisa melalui Mola Polytron Smart TV dan Mola Polytron Streaming. Pelanggan MNC Vision dapat menyaksikan EURO 2020 di Vision + karena keduanya terbubung secara digital.