Live Streaming Makedonia Utara vs Belanda EURO 2020 di Mola TV dan Info Cara Nonton di Parabola TV

Link Live Streaming pertandingan EURO 2020 antara Makedonia Utara vs Belanda pada pertandingan babak penyisihan Group C dapat anda temukan di artikel ini. Kedua tim akan bertarung di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, 21 juni 2021 pukul 23.00 WIB. Makedonia Utara dan Belanda berada di Group C EURO 2020 bersama dengan Ukraina dan Austria.

Prediksi Makedonia Utara vs Belanda EURO 2020

Pertandingan ketiga di Grup C antara Makedonia Utara vs Belanda digadang-gadang akan menjadi pertandingan mudah bagi Belanda, karena Belanda punya kekuatan yang lebih unggul dibandingkan Makedonia Utara. Di pertandingan sebelumnya Belanda menang dua kali berturut-turut saat melawan Austria 2-0 dan Ukraina 3-2. Nama-nama pemain Belanda yang sudah menyumbangkan gol adalah Georginio Wijnaldum, Wout Weghorst, Denzel Dumfries, dan Memphis Depay. Denzel Dumfries adalah pemain yang tidak pernah absen dalam menyumbangkan goal. Dengan dua kemenangan itu otomatis memposisikan Belanda sebagai juara grup.

Sementara itu, Makedonia Utara masih belum mampu menunjukkan taringnya di EURO 2020. Makedonia Utara menjadi juru kunci setelah kalah dua kali tanpa poin.

Prediksi Susunan Pemain Makedonia Utara vs Belanda

Makedonia Utara (3-5-2): Dimitrievski; Musliu, Velkovski, Ristovski; Alioski, Bardhi, Spirovski, Ademi, Nikolov, Elmas, Pandev.

RajaBackLink.com

Belanda (3-4-1-2): Stekelenburg; De Brij, De Light, Blind; Dumfries, De Roon, De Jong, Van Aanholt; Wijnaldum; Weghorst, Depay.

Live Streaming EURO 2020 Makedonia Utara vs Belanda

Pertandingan Makedonia Utara melawan Belanda dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV malam ini pukul 23.00 WIB.

Daftar Pemegang Hak Siar di Indonesia dan Info Live Streaming EURO 2020

1. Siaran TV Analog dan Digital UHF

Stasiun TV RCTI dan MNC TV memegang hak siar untuk siaran TV Analog maupun TV Digital. Sebagian besar pertandingan EURO 2020 dapat disaksikan secara gratis di seluruh wilayah Indonesia dengan membuka Channel RCTI Analog maupun Digital. Sementara itu Stasiun TV hanya menayangkan beberapa laga saja. Biasanya untuk pertandingan ketiga masing-masing grup dijadwalkan bertanding pada jam yang sama, RCTI dan MNC TV pun akan menayangkan secara bersama.

2. Siaran Parabola TV

Siaran langsung melalui Parabola TV tidak gratis alias berbayar dengan menggunakan Voucher Khusus EURO 2020 baik di MNC Vision maupun di K Vision. MNC Vision maupun K Vision termasuk pengguna Receiver K Vision Gardiner, Optus, dan LGSat menyiarkan pertandingan-pertandingan menarik di EURO 2020.

3. Media Internet Streaming

Mola TV, Super Soccer TV, RCTI+, dan Vision + sebagai layanan streaming digital multiplatform secara mobile dan fixed menayangkan perhelatan EURO 2020. Selain harus membayar untuk paket data / internet, Anda juga perlu berlangganan Paket EURO 2020 pada masing-masih penyedia layanan. Mola TV tidak bisa disaksikan di Parabola TV, tapi hanya bisa melalui Mola Polytron Smart TV dan Mola Polytron Streaming. Pelanggan MNC Vision dapat menyaksikan EURO 2020 di Vision + karena keduanya terbubung secara digital.