Live Streaming, Prediksi Makedonia Utara vs Belanda EURO 2020, dan Cara Nonton di Parabola TV

Makedonia Utara belum mampu menunjukkan taringnya sebagai tim debutan di EURO 2020. Mereka kalah sebanyak dua kali dari dua pertandingan saat melawan Ukraina kalah 1-2 dan kalah 3-1 dari Austria. Sementara itu, Belanda sudah pasti lolos ke babak 16 besar setelah dua kali kemenangan berturut-turut atas Ukraina dan Austria.

Di pertandingan terakhirnya, Makedonia Utara kalah 2-1 dari Ukraina. Mereka mampu mendapat 47 persen ball possession, 13 tembakan dilakukan, dan lima di antaranya on target. Makedonia Utara punya sisi positif karena mampu mencetak dua gol dari dua permainan.

Belanda saat menang atas Austria 2-0 di pertandingan terakhirnya mampu mencatat 47 persen posession, 14 tembakan, dan empat di antaranya on target. Permainan Belanda membaik dibandingkan laga perdana setelah mampu memperkuat lini pertahanan.

Belanda tampil lumayan agresif dalam enam laga terakhir. Belanda mampu mencatat 19 gol dan hanya kebobolan empat kali dalam enam laga terakhir. Angka-angka ini menjadi kuntungan sendiri dari mereka.

Head to Head

Makedonia Utara dan Belanda sudah bertemu empat kali sejak 2004. Dalam empat pertemuan tersebut, Belanda mendang dua kali dan imbang dua kali. Kedua tim mencetak 11 goal. Belanda sukses mendapat delapan gol dan 3 sisanya didapat oleh Makedonia Utara. Di pertemuan terakhir pada April 2009, Belanda mendang dengan skor 4-0.

Prediksi Pertandingan

Meski Makedonia Utara sudah pasti googler, tapi Makedonia Utara bakal memberikan perlawangan terhadap serangan-serangan Belanda. Prediksi: Belanda bisa menang dengan mudah, selisi dua gol dan lolos ke babak 16 dengan poin sempurna. Belanda siap membuktikan bahwa mereka layah sebagai tim Unggulan dan mampu bersaing dengan tim besar lainnya di EURO 2020

Live Streaming EURO 2020 Makedonia Utara vs Belanda

Pertandingan Makedonia Utara melawan Belanda dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV malam ini pukul 23.00 WIB.

Daftar Pemegang Hak Siar di Indonesia dan Info Live Streaming EURO 2020

1. Siaran TV Analog dan Digital UHF

Stasiun TV RCTI dan MNC TV memegang hak siar untuk siaran TV Analog maupun TV Digital. Sebagian besar pertandingan EURO 2020 dapat disaksikan secara gratis di seluruh wilayah Indonesia dengan membuka Channel RCTI Analog maupun Digital. Sementara itu Stasiun TV hanya menayangkan beberapa laga saja. Biasanya untuk pertandingan ketiga masing-masing grup dijadwalkan bertanding pada jam yang sama, RCTI dan MNC TV pun akan menayangkan secara bersama.

2. Siaran Parabola TV

Siaran langsung melalui Parabola TV tidak gratis alias berbayar dengan menggunakan Voucher Khusus EURO 2020 baik di MNC Vision maupun di K Vision. MNC Vision maupun K Vision termasuk pengguna Receiver K Vision Gardiner, Optus, dan LGSat menyiarkan pertandingan-pertandingan menarik di EURO 2020.

3. Media Internet Streaming

Mola TV, Super Soccer TV, RCTI+, dan Vision + sebagai layanan streaming digital multiplatform secara mobile dan fixed menayangkan perhelatan EURO 2020. Selain harus membayar untuk paket data / internet, Anda juga perlu berlangganan Paket EURO 2020 pada masing-masih penyedia layanan. Mola TV tidak bisa disaksikan di Parabola TV, tapi hanya bisa melalui Mola Polytron Smart TV dan Mola Polytron Streaming. Pelanggan MNC Vision dapat menyaksikan EURO 2020 di Vision + karena keduanya terbubung secara digital.