Live Streaming, Prediksi Ukraina vs Austria EURO 2020, dan Cara Langganan Mola TV di Android

Ukraina akan bertemu dengan Austria di laga terakhir grup C EURO 2020 hari ini senin 21 juni 2020 jam 23.00 WIB. Laga ini adalah laga death match karena siapapun yang menang akan menemani Belanda ke babak 16 besar tanpa perlu menunggu status sebagai tim juara tiga terbaik. Ukraina dan Austri sama-sama mendapat tiga poin setelah sekali menang dan sekali kalah. Ukraina menempati posisi kedua di klasemen grup C karena produktivitas Uraina sedikit lebih baik dari pada Austria

Ukraina berhasil menang 2-1 dalam laga terakhir melawan Makedonia Utara. Ukraina berhasil mendapatkan 53 persen possession, 17 tembakan, dan delapan di antaranya on target. Ukraina tidak mengalami masalah dalam mencetak gol ke gawang lawan. Di enam pertandingan terakhir Ukraina mampu mencetak 11 gol dan kebobolan enam kali.

Sementara itu, Austria kalah 2-0 dari Belanda dan mampu mendapat 53 persen ball posession. Austria mau mencatatkan sembilan tembakan dan satu on target. Produktivitas Austria terbilang bagus karena mampu menorehkan delahan gol di enam pertandingan terakhir dan hanya kebobolan lima kali.

Head to Head

Ukraina dan Austria baru bertemu dua kali sepanjang sejarah meskipun sama-sama berasal dari Eropa. Di dua pertemuan tersebut, Ukraina dan Austria sama-sama menang sekali. Tercetak delapan gol dari kedua pertandingan tersebut. Ukraina dan Austria sama-sama mampu mencetak empat gol. Di laga terakhir pada juni 2020, Austria menang dengan skor tipis 3-2.

Live Streaming EURO 2020 Ukraina vs Austria

Pertandingan Ukraina melawan Austria dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV malam ini pukul 23.00 WIB.

Mola TV menyiarkan 12 pertandingan EURO 2020 secara eksklusif dan laga-laga tersebut tidak ditayangkan di TV Nasional. Keduabelas pertandingan EURO 2020 yang tayang di Mola TV adalah 9 laga Fase Group, 2 laga di 16 besar, dan 1 laga perempat final. Sebagian pertandingan Grup Raksasa seperti Inggris, Prancis, Italia, Belanda, dan Spanyol termasuk dalam Fase Grup yang disiarkan di Mola TV dengan Big Match Portugal vs Jerman di Group F.

Cara Berlangganan Mola TV di IOS dan Android untuk menyaksikan Live Streaming EURO 2020

  1. Download Aplikasi Mola TV di Playstore ataupun AppStore
  2. Login menggunakan akun Mola TV
  3. Setelah login akan tampil menu Profil dan Beli Akses
  4. Pilih paket langganan sesuai yang Anda inginkan
    a. Beli yang Paket Nonton Euro Unlimited Rp 25.000
    b. Konten yang dapat dinikmati pada paket ini adalah Mola Movies, Living, Kids Sport (termasuk Euro)
    c. Anda dapat mengakses melalui Web Browser baik di Desktop, Komputer, maupun HP Android dan IOS
    d. Paket akan berlaku sejak 5 Juni sampai 20 Juli 2021
    e. Centang kesepakatan ketentuan dan syarat, kemudian pilih tata cara pembayaran
    f. Metode pembayaran yang tersedia untuk membeli paket ini adalah OVO, Go-Pay, ShopeePay, Bank Transfer, Virtual Account, dan Kartu Kredit
    g. Setelah pembayaran dilakukan, Anda telah berlangganan Paket Nonton EURO Unlimited di HP