Live Streaming Mola TV Jerman vs Hungaria EURO 2020 dan Info Cara Nonton di Parabola TV

Link Live Streaming pertandingan EURO 2020 antara Jerman vs Hungaria pada pertandingan babak penyisihan Group F dapat anda temukan di artikel ini. Kedua tim akan bertarung di Allianz Arena, Munich, 24 juni 2021 pukul 02.00 WIB. Jerman dan Hungaria berada di Group F EURO 2020 bersama dengan Portugal dan Prancis.

Prediksi Jerman vs Hungaria EURO 2020

Secara statistik Jerman diunggulkan pada laga dini hari nanti. Kai Havert dan rekan-rekan mendapatkan satu kemenangan dari dua pertandingan. Sementara Hungaria masih belum mencicipi kemenangan setelah kalah dari Portugal 0-3 dan imbang dengan Prancis 1-1.

Dari empat laga terakhir pertemuan kedua tim, Hungaria selalu kalah. Tapi, Hungaria masih punya peluang untuk membuat kejutan di match terakhir melawan Jerman nanti, apalagi Jerman diprediksi akan kehilangan satu pemain andalan mereka Thomas Muller pada laga dini hari nanti karena cedera.

Leon Goretzka, gelandang Jerman, mengaku khawatir dengan semangat juang para pemain Hungaria belakangan ini. “Hungaria telah mempertontonkan permainan apik di dua laga sebelumnya,” kata Leon Goretzka. “Mereka punya semangat besar, pertahanan solid, dan tidak mudah dikalahkan. Kami tentu harus punya rencana yang matang untuk bisa mengalahkan mereka.”, lanjutnya.

Live Streaming EURO 2020 Jerman vs Hungaria

Pertandingan Jerman melawan Hungaria dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV pada kamis dini hari pukul 02.00 WIB.

Daftar Pemegang Hak Siar di Indonesia dan Info Live Streaming EURO 2020

1. Siaran TV Analog dan Digital UHF

Stasiun TV RCTI dan MNC TV memegang hak siar untuk siaran TV Analog maupun TV Digital. Sebagian besar pertandingan EURO 2020 dapat disaksikan secara gratis di seluruh wilayah Indonesia dengan membuka Channel RCTI Analog maupun Digital. Sementara itu Stasiun TV hanya menayangkan beberapa laga saja. Biasanya untuk pertandingan ketiga masing-masing grup dijadwalkan bertanding pada jam yang sama, RCTI dan MNC TV pun akan menayangkan secara bersama.

2. Siaran Parabola TV

Siaran langsung melalui Parabola TV tidak gratis alias berbayar dengan menggunakan Voucher Khusus EURO 2020 baik di MNC Vision maupun di K Vision. MNC Vision maupun K Vision termasuk pengguna Receiver K Vision Gardiner, Optus, dan LGSat menyiarkan pertandingan-pertandingan menarik di EURO 2020.

3. Media Internet Streaming

Mola TV, Super Soccer TV, RCTI+, dan Vision + sebagai layanan streaming digital multiplatform secara mobile dan fixed menayangkan perhelatan EURO 2020. Selain harus membayar untuk paket data / internet, Anda juga perlu berlangganan Paket EURO 2020 pada masing-masih penyedia layanan. Mola TV tidak bisa disaksikan di Parabola TV, tapi hanya bisa melalui Mola Polytron Smart TV dan Mola Polytron Streaming. Pelanggan MNC Vision dapat menyaksikan EURO 2020 di Vision + karena keduanya terbubung secara digital.