Prediksi Wales vs Denmark EURO 2020: Pertarungan Dua Tim Runner Up

Berikut ini adalah prediksi Wales vs Denmark di perhelatan EURO 2020. Wales dan Denmark akan berhadapan pada babak 16 besar EURO 2020 di Stadion Johan Cruijff Arena hari ini 26 juni 2020 pukul 23.00 WIB.

Prediksi Wales vs Denmark

Wales dan Denmark mendapatkan kesempatan tampil pertama di babak 16 besar EURO 2020. Kedua tim masuk ke babak 16 besar setelah sama-sama finish di posisi runner up klasemen grup. Wales adalah runner up grup A dan Denmark adalah runner up grup B. Meskipun kedua tim menempati posisi runner up di grup masing-masing, performa Wales dikatakan sedikit lebih baik dari pada Denmark.

Di fase grup, Wales mengalami satu kekalahan dari Italia, imbang melawan Swiss, dan menang dari Turki. Sedangkan Denmark lolos dengan mengalahkan Rusia pada laga pamungkas setelah kalah dua kali dari Belgia dan Finlandia. Meskipun begitu, Denmark mempunyai catatan positif untuk pertemuan dengan Wales. Dalam lima pertemuan terakhir Denmark mengantongi tiga kemenangan sedangkan Wales mendapat dua kemenangan. Pertemuan Wales dan Denmark ini pernah terjadi di UEFA Nations League 2018 lalu dengan Denmark unggul 2-1 dari Wales.

Perkiraan susunan pemain kedua kesebelasan kemungkinan akan sama-sama menurunkan satu penyerang, Yussuf Poulsen dari Denmark dan Kieffer Moore dari Wales.

RajaBackLink.com

Live Streaming Wales vs Denmark EURO 2020

Pertandingan Wales melawan Denmark dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV malam ini pukul 23.00 WIB.

Daftar Pemegang Hak Siar di Indonesia dan Info Live Streaming EURO 2020

1. Siaran TV Analog dan Digital UHF

Stasiun TV RCTI dan MNC TV memegang hak siar untuk siaran TV Analog maupun TV Digital. Sebagian besar pertandingan EURO 2020 dapat disaksikan secara gratis di seluruh wilayah Indonesia dengan membuka Channel RCTI Analog maupun Digital. Sementara itu Stasiun TV hanya menayangkan beberapa laga saja. Biasanya untuk pertandingan ketiga masing-masing grup dijadwalkan bertanding pada jam yang sama, RCTI dan MNC TV pun akan menayangkan secara bersama.

2. Siaran Parabola TV

Siaran langsung melalui Parabola TV tidak gratis alias berbayar dengan menggunakan Voucher Khusus EURO 2020 baik di MNC Vision maupun di K Vision. MNC Vision maupun K Vision termasuk pengguna Receiver K Vision Gardiner, Optus, dan LGSat menyiarkan pertandingan-pertandingan menarik di EURO 2020.

3. Media Internet Streaming

Mola TV, Super Soccer TV, RCTI+, dan Vision + sebagai layanan streaming digital multiplatform secara mobile dan fixed menayangkan perhelatan EURO 2020. Selain harus membayar untuk paket data / internet, Anda juga perlu berlangganan Paket EURO 2020 pada masing-masih penyedia layanan. Mola TV tidak bisa disaksikan di Parabola TV, tapi hanya bisa melalui Mola Polytron Smart TV dan Mola Polytron Streaming. Pelanggan MNC Vision dapat menyaksikan EURO 2020 di Vision + karena keduanya terbubung secara digital.