Aplikasi Get Rich Group

Aplikasi Get Rich Group – Sekarang ini bisa dikatakan bahwa aplikasi yang dapat menghasilkan uang sangatlah terkenal dikalangan masyarakat. Aplikasi seperti ini mempunyai keunggulan tersendiri bagi penggunanya, namun ada minusnya juga misal seperti ternyata kurang aman dan tidak terlalu menjanjikan.

Salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan uang adalah aplikasi Get Rich Group. Saat membahas topik tentang aplikasi penghasil uang, maka tentunya yang ada didalam pikiran kalian akan terlintas pertanyaan tentang apakah aplikasi Get Rich Group memang benar akan membayar atau hanya penipuan saja. Sebenarnya tidak sedikit informasi dan juga review yang beredar tentang aplikasi Get Rich Group ini, hanya saja sangat disayangkan sebab tidak ada kejelasan tentang cara kerja aplikasi ini dan bagaimana cara menghasilkan uang untuk kalian.

Oleh sebab itu, untuk kalian yang penasaran dan juga ingin mengetahui bagaimana cara kerja aplikasi ini, silahkan langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Penjelasan Tentang Get Rich Group

Seperti yang sudah saya katakan diatas, bahwa aplikasi Get Rich Group adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang dapat kalian gunakan sebagai sumber pendapatan tambahan berupa saldo uang. Ketika kalian baru saja mendaftar dan menggunakan aplikasi ini, maka kalian akan mendapatkan saldo tambahan setiap harinya sebesar Rp.20.000,- dan bagi pengguna yang baru tergabung akan mendapatkan saldo sebesar Rp.600.000,-. Nah saldo tersebut dapat kalian gunakan untuk menyelesaikan berbagai tugas yang sudah disediakan oleh pihak aplikasi Get Rich Group didalam aplikasi tersebut. Beberapa tugas tersebut harus wajib kalian kerjakan jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan yang kalian harapkan.

RajaBackLink.com

Cara Untuk Mendaftar Get Rich Group

Untuk melakukan pendaftaran di aplikasi Get Rich Group terbilang sangat mudah, berikut langkah-langkah pendaftarannya :

  1. Buka browser, dan masukkan link berikut pada kolom url https://www. getrich .group/index/user/register/
  2. Setelah halaman terbuka, masukkan data diri kalian pada kolom yang tersedia.
  3. Masukkan nomor telepon yang akan kalian gunakan.
  4. Jika seluruh data telah terisi, beri tanda centang pada kotak yang tersedia.
  5. Selanjutnya pilih tombol pendaftaran.

Cara Menggunakan Aplikasi Get Rich Group

Kalian bisa lakukan berbagai cara untuk mendapatkan pendapatan tambahan di aplikasi ini, terbilang mudah dan cepat untuk dilakukan.

Untuk cara pertama, seperti aplikasi pada umumnya yaitu kalian harus mengundang teman. Setiap teman yang kalian undang dan jika mereka melakukan pendaftaran maka kalian akan mendapatkan bonus tambahan.

Cara kedua adalah dengan memanfaatkan aplikasi ini sebagai ladang investasi, setiap hasil dari investasi tersebut kalian akan mendapatkan uang. Semakin pintar berinvestasi, akan semakin besar pula uang yang kalian dapatkan melalui aplikasi ini.

Cara ketiga yaitu dengan menyelesaikan beberapa tugas harian, dalam tugas ini kalian dapat melakukan pemesanan barang-barang yang sudah tersedia. Untuk barang yang pertama kali kalian pesan, akan menghasilkan bonus uang sebesar Rp.20.000,-. Kalian dapat memesan barang menggunakan saldo yang sudah diberi secara gratis pada saat awal pendaftaran. Lalu barang yang sudah kalian pesan tersebut bisa kalian jual kembali dalam aplikasi Get Rich Group.

Cara Menarik Uang Yang Sudah Dikumpulkan Dari Aplikasi Get Rich Group

Setelah berhasil mengumpulkan banyak uang dari aplikasi ini, alangkah baiknya tarik saldo yang sudah kalian hasilkan tersebut. Berikut panduan yang dapat kalian simak :

  1. Buka aplikasi Get Rich Group.
  2. Pilih menu penarikan.
  3. Lalu segera isi formulir yang tersedia dengan data yang dimiliki kalian.
  4. Berikutnya isi jumlah nominal saldo yang ingin ditarik.
  5. Lalu tekan tombol Penarikan.
  6. Maka saldo akan otomatis masuk ke dalam rekening kalian.

Penarikan yang akan kalian gunakan mempunyai sistem tersendiri, karena di aplikasi ini memiliki sebuah pajak penarikan, setiap pajak akan tergantung pada level yang telah ditentukan.

Berikut besarnya nilai pajak dalam aplikasi Get Rich Group yang berdasarkan level :

  1. 18% untuk level 0
  2. 16% untuk Level 1
  3. 14% untuk Level 2
  4. 12% untuk Level 3

Setiap saldo yang akan kalian tarik maka akan dikalikan dengan presentase pajak melalui tingkatan level.

Apakah Get Rich Group Aman?

Sebenarnya aplikasi ini belum memiliki izin resmi dari OJK, jadi jika ingin mencoba aplikasi ini sebaiknya berhati-hati dan jangan langsung tergiur. Jangan mudah memberikan data pribadi kalian secara sembarangan kepada siapa pun jika ada yang mengaku sebagai pihak pengembang aplikasi ini.