Bug Codashop com FF 2021

Bug Codashop com FF 2021 – Sekarang ini tengah marak diperbincangkan terutama bagi para gamers yang menyukai game Free Fire. Jadi jika kalian mencari dan juga penasaran tentang informasi ini, maka simak saja ulasan-ulasan yang akan saya bagikan kepada kalian semua.

Memang perkembangan teknologi sekarang ini sangatlah maju, dan itu juga berdampak pada perkembangan dunia game yang ikut maju secara pesat. Hal ini membuat para developer memacu kreatifitas membuat game untuk berlomba-lomba dengan perusahaan lain, mereka membuat game yang menarik dan juga seru agar banyak disukai serta dimainkan oleh para pengguna game, sehingga dengan seperti itu game akan dilirik oleh para player dan developer pun akan mendapatkan uang yang banyak.

Umumnya pada setiap game mobile online akan mempunyai item-item premium yang hanya dapat dibeli dengan cara diamond atau cash game lainnya, sehingga membuat kita akan menemukan banyak jasa top up game karena game tersebut semakin terkenal. Salah satu situs top up yang harus kalian ketahui dan memang sudah tidak asing bagi para player adalah Codashop, situs ini menyediakan jasa top up berbagai game seperti PUBGM, Genshin Impact, Free Fire, Mobile Legends, dan game lainnya. Jadi kalian tidak perlu lagi khawatir apakah game yang kalian sukai ada atau tidak di dalam situs jasa top up ini, belakangan tidak sedikit para gamers yang penasaran tentang informasi Bug Codashop com 2021 ini.

Berikut adalah informasi detail tentang jasa top up tersebut.

RajaBackLink.com

Tentang Bug Codashop com 2021

Seperti yang dituliskan pada penjelasan diatas, bahwa Codashop adalah sebuah situs yang melayani jasa top up berbagai game. Lalu apa yang menjadi hubungannya dengan bug? Jelas ada, karena dengan menggunakan Bug Codashop ini akan membuat jumlah diamond kalian yang didapatkan menjadi lebih banyak dan harganya pun masih tetap normal seperti harga biasanya. Contohnya jika harga diamond Free Fire adalah sebesar Rp.16.000,- maka dengan menggunakan Bug Codashop FF akan  membuat kalian mendapatkan 200 diamond dengan harga yang sama. Oleh karena itu, bug ini sangatlah amat dicari oleh para survivor Free Fire, sebab dengan harga yang super murah mereka akan bisa membeli banyak diamond.

Walaupun memang ada cara untuk mendapatkan bug ini secara gratis menggunakan Apk, hanya saja sangat disayangkan apknya cepat tidak aktif. Oleh sebab itu kalian dapat gunakan trik dibawah ini jika ingin menggunakannya tanpa Apk.

Cara Menggunakan Bug Codashop FF

Sebelum melihat tata cara menggunakan bug ini, kalian harus tahu bahwa cara ini perlu membutuhkan bantuan dari aplikasi pihak ketiga yang bernama HTML Website Apk. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis di Play Store, silahkan install aplikasinya di perangkat yang akan kalian gunakan. Berikut tutorial cara Bug Codashop:

  1. Pertama buka aplikasi HTML Website yang sudah kalian download di perangkat kalian
  2. Setelah itu akses Codashop.com lewat HTML Website apk
  3. Lalu silahkan  kalian top up diamond Free Fire dengan jumlah yang kalian inginkan misalnya 100 diamond
  4. Kemudian kalian klik tombol icon jari telunjuk yang warnanya hitam dan tombol akan berubah menjadi warna kuning
  5. Berikutnya jika tombol sudah menjadi warna kuning maka rubah angka diamond yang tadinya 100 menjadi 200 ataupun bisa lebih
  6. Setelah itu selesaikan pembayaran maka kalian akan mendapatkan 200 diamond dengan harga yang sama

Bug ini tidak hanya tersedia di Free Fire saja loh, pada game lain juga telah tersedia contohnya seperti pada PUBGM dan Mobile Legends. Selain itu, kalian juga dapat melaporkan bug ini ke pihak Codashop jika memang ada masalah pada bug ini agar mereka memperbaiki bug dan sistem agar kembali normal seperti biasanya.