Cara Memperbaiki X8 Speeder yang Tidak Bisa Login Higgs Domino

Solusi untuk X8 Speeder yang Tidak Bisa Login Higgs Domino – Semakin bertambahnya penggemar Higgs Domino semakin bertambah pula game Higgs Domino menjadi lemot. Sehingga banyak dari player menggunakan aplikasi tambahan yaitu X8 Speeder. Tapi cukup banyak player yang mengalami X8 Speeder Tidak Bisa Login Higgs Domino. Cara mengatasinya sendiri cukup mudah, mari kita simak di artikel ini.

Aplikasi X8 Speeder digunakan sebagai aplikasi pihak ketiga yang bisa mempercepat kinerja ponsel, sehingga mengurangi kemungkinan terjadinya lag atau kendala lainnya. Karena itulah aplikasi ini sangat erat hubungannya dengan game Higgs Domino. Sejak aplikasi ini sering mengalami masalah pada saat login Higgs Domino menggunakan akun FB, para penggunanya mulai merasa kecewa terhadap kinerja aplikasinya. Padahal jika mau ngoprek sedikit, ternyata cara memperbaikinya tidak terlalu sulit, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Cara Memperbaiki X8 Speeder yang Tidak Bisa Login Higgs Domino

Terdapat beberapa cara yang bisa digunakan, kali ini kami akan memberikan 3 cara yang masih work untuk digunakan sampai artikel ini ditayangkan.

Mengganti X8 Speeder ke Versi Terbaru

Aplikasi X8 Speeder secara terus menerus dikembangkan oleh pihak developer membuat setiap beberapa bulan akan ada versi baru. Mungkin aplikasi X8 speeder yang digunakan saat ini bukan versi terbaru sehingga menyebabkan tidak bisa login. X8 Speeder dilakukan update versi biasanya karena ada fitur baru, perbaikan performance, atau ada bugfixing aplikasi developer.

RajaBackLink.com

Langkah awal yang harus dilakukan adalah melakukan uninstal pada aplikasi X8 Speeder yang sedang terinstall di HP. Setelah itu lakukan download versi terbaru X8 Speeder melalui website resminya. Pastikan kouta internet yang cukup dan lancar, karena aplikasi ini memiliki ukuran file yang cukup besar yaitu sekitar 350MB.

Jika aplikasi sudah di download, lakukan instalasi, setelah itu coba buka aplikasi X8 Speeder dan cek apakah sudah bisa login atau belum. Jika masih tidak bisa login ke Higgs Domino, coba cara kedua.

Menghapus Cache Aplikasi X8 Speeder

Cara kedua bisa dicoba tanpa memiliki data internet yang lancar dan banyak. Karena untuk menggunakan cara kedua cukup melalui pengaturan HP saja.

Jadi tidak akan memakan banyak kouta, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Langkah pertama adalah dengan masuk ke menu “Setting“, kemudian scroll ke bawah sampai menemukan menu “Manage Application”, kemudian klik menu tersebut.
  2. Selanjutnya akan tampil jendela baru, langkah berikutnya adalah cari dan klik aplikasi “Facebook“.
  3. Akan muncul beberapa menu, kalian klik bagian “Storage“.
  4. Setelah itu klik “Delete Data“, dan pilih “Clear Cache“, dan tunggu sampai proses pembersihan cache-nya selesai.

Login Memakai ID Game 

Jika kedua cara di atas gagal mengatasi masalah ini, kita bisa coba cara ketiga. Kalian masuk ke akun Higgs Domino melalui ID dan juga Password. Jadi harus ingat berapa ID dan Password akun kalian, apabila sudah ingat maka akun kalian sudah bisa dibuka kembali.

Itulah ketiga cara yang bisa kami sampaikan, namun sebelum kalian melakukannya ada baiknya kalian mengetahui juga faktor yang menyebabkan aplikasinya seperti ini.

Penyebab X8 Spedeer Tidak Bisa Login Higgs Domino Lewat akun Facebook

Faktor penyebabnya sendiri berbagai macam mulai dari junk file yang menumpuk, versi yang kadaluarsa, dan lain sebagainya. Kebanyakan dari playernya tidak melakukan update aplikasi X8 Spedeer ke versi yang lebih baru.

 

Berikut kata kunci yang berkaitan dengan artikel ini sebagai berikut:

setting x8 speeder higgs domino
x8 speeder higgs domino 2021
cara login x8 speeder higgs domino
cara menghapus x8 speeder higgs domino
x8 speeder higgs domino tidak bisa login fb
x8 speeder bisa login facebook
x8 speeder higgs domino login fb 
x8 speeder login facebook