Prediksi dan Link Live Streaming Ukraina vs Inggris

Link Live Streaming Ukraina vs Inggris pada pertandingan 8 besar EURO 2020 dapat anda temukan di artikel ini. Laga ini akan digelar di Stadion Olimpico di Roma. Pemenang dari laga ini akan berhadapan pemenang dari pertarungan antara Republik Ceko melawan Denmark di babak semifinal.

Perjuangan Ukraina di EURO 2020 cukup sulit, mengingat pasukan Andriy Shevchenko itu kalah dari Belanda 3-2, menang dari Makedonia Utara 1-2, dan kalah dari Austria 1-0 di grup C. Ukraina menjadi salah satu dari peringkat tiga terbaik dan lolos ke fase knockout pertamanya. Di babak 16 besar, Ukraina menang dari Swedia dengan skor 2-1 melalui perpanjangan waktu. Kedua gol Ukraina ke gawang Swedia diciptakan oleh Artem Dovbyk dan Oleksandr Zinchenko.

Di sisi lain, Inggris cukup konsisten dalam perjalanan menuju 8 besar EURO 2020. Di babak penyisihan grup, Inggris menang dari Kroasia 1-0, imbang dengan Skotlandia 0-0, dan menang dari Republik Ceko 1-0. Kemudian gol dari Harry Kane dan Raheem Sterling mampu menumbangkan Jerman 2-0 di babak 16 besar. Sterling mengoleksi tiga dari empat gol Inggris selama EURO 2020. Semua laga Inggris, sejak fase grup sampai babak 16 besar dimainkan di Wembley, London. Sedangkan pertemuan dengan Ukraina akan dimainkan di kota Roma.

Dari catatan sejarah, Ukraina dan Inggris baru sekali bertemu di fase grup Euro 2012. Kala itu, Inggris menang 1-0 lewat gol dari Wayne Rooney.

Live Streaming Ukraina vs Inggris

Pertandingan Ukraina melawan Inggris dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV minggu dini hari pukul 02.00 WIB.

Daftar Pemegang Hak Siar di Indonesia dan Info Live Streaming EURO 2020

1. Siaran TV Analog dan Digital UHF

Stasiun TV RCTI dan MNC TV memegang hak siar untuk siaran TV Analog maupun TV Digital. Sebagian besar pertandingan EURO 2020 dapat disaksikan secara gratis di seluruh wilayah Indonesia dengan membuka Channel RCTI Analog maupun Digital. Sementara itu Stasiun TV hanya menayangkan beberapa laga saja. Biasanya untuk pertandingan ketiga masing-masing grup dijadwalkan bertanding pada jam yang sama, RCTI dan MNC TV pun akan menayangkan secara bersama.

2. Siaran Parabola TV

Siaran langsung melalui Parabola TV tidak gratis alias berbayar dengan menggunakan Voucher Khusus EURO 2020 baik di MNC Vision maupun di K Vision. MNC Vision maupun K Vision termasuk pengguna Receiver K Vision Gardiner, Optus, dan LGSat menyiarkan pertandingan-pertandingan menarik di EURO 2020.

3. Media Internet Streaming

Mola TV, Super Soccer TV, RCTI+, dan Vision + sebagai layanan streaming digital multiplatform secara mobile dan fixed menayangkan perhelatan EURO 2020. Selain harus membayar untuk paket data / internet, Anda juga perlu berlangganan Paket EURO 2020 pada masing-masih penyedia layanan. Mola TV tidak bisa disaksikan di Parabola TV, tapi hanya bisa melalui Mola Polytron Smart TV dan Mola Polytron Streaming. Pelanggan MNC Vision dapat menyaksikan EURO 2020 di Vision + karena keduanya terbubung secara digital.