Prediksi dan Link Live Streaming Ceko vs Denmark

Prediksi dan Link Live Streaming Ceko vs Denmark pada pertandingan 8 besar EURO 2020 dapat anda temukan di artikel ini. Laga ini berlangsung di Stadion Baku, Azerbaijan malam ini pukul 23.00 WIB. Denmark dan Ceko sama-sama bukan tim yang diunggulkan di EURO 2020, meskipun begitu kedua tim ini mampu memberikan kejutan selama bertanding di EURO 2020.

Republik Ceko menuju babak 16 besar setelah menjadi salah satu peringkat tiga terbaik. Ceko berada di posisi tiga setelah Inggris dan Kroasia. Di babak perdelapan final, Ceko bertemu dengan Belanda yang belum pernah terkalahkan pada fase grup. Ceko memberi kejutan dua gol tanpa balas saat bermain dengan Belanda.

Sementara itu Denmark mengalami jalan berliku saat di fase grup setelah insiden Christian Eriksen mengalami kolaps. Meskipun berat, Denmark berhasil menempati posisi kedua grup B di bawah Belgia. Di babak 16 besar, Denmark menjebol gawang Wales 4 kali tanpa balas sampai akhir pertandingan.

Denmark belum pernah masuk ke empat besar sejak 1984, tapi mereka menjuarai EURO 1992. Sedangkan Ceko terakhir kali tampil di semifinal pada 2004. Kedua tim telah bertemu sebanyak 11 kali dengan kemenangan Ceko sebanyak tiga kali dan kemenangan Denmark sebanyak dua kali.

Prediksi Susunan Pemain Ceko vs Denmark

Republik Ceko (4-2-3-1): Tomas Vaclik; Jan Boril, Tomas Kalas, Ondrej Celustka, Vladimir Coufal; Tomas Soucek, Lubang Tomas; Jakub Jankto, Antonin Barak, Lukas Masopust; Patrik Schick.

Denmark (3-4-2-1): Kasper Schmeichel; Andreas Christensen, Simon Kjær, Jannik Vestergaard; Daniel Wass, Pierre-Emil Højbjerg, Thomas Delaney, Joakim Mhle; Martin Braithwaite, Mikkel Damsgaard; Kasper Dolberg.

 

Live Streaming Ceko vs Denmark

Pertandingan Ceko melawan Denmark dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV malam ini pukul 23.00 WIB.

Daftar Pemegang Hak Siar di Indonesia dan Info Live Streaming EURO 2020

1. Siaran TV Analog dan Digital UHF

Stasiun TV RCTI dan MNC TV memegang hak siar untuk siaran TV Analog maupun TV Digital. Sebagian besar pertandingan EURO 2020 dapat disaksikan secara gratis di seluruh wilayah Indonesia dengan membuka Channel RCTI Analog maupun Digital. Sementara itu Stasiun TV hanya menayangkan beberapa laga saja. Biasanya untuk pertandingan ketiga masing-masing grup dijadwalkan bertanding pada jam yang sama, RCTI dan MNC TV pun akan menayangkan secara bersama.

2. Siaran Parabola TV

Siaran langsung melalui Parabola TV tidak gratis alias berbayar dengan menggunakan Voucher Khusus EURO 2020 baik di MNC Vision maupun di K Vision. MNC Vision maupun K Vision termasuk pengguna Receiver K Vision Gardiner, Optus, dan LGSat menyiarkan pertandingan-pertandingan menarik di EURO 2020.

3. Media Internet Streaming

Mola TV, Super Soccer TV, RCTI+, dan Vision + sebagai layanan streaming digital multiplatform secara mobile dan fixed menayangkan perhelatan EURO 2020. Selain harus membayar untuk paket data / internet, Anda juga perlu berlangganan Paket EURO 2020 pada masing-masih penyedia layanan. Mola TV tidak bisa disaksikan di Parabola TV, tapi hanya bisa melalui Mola Polytron Smart TV dan Mola Polytron Streaming. Pelanggan MNC Vision dapat menyaksikan EURO 2020 di Vision + karena keduanya terbubung secara digital.