Rina and The Hole, Anime Yang Sedang Viral di Tiktok

Anime Viral di TikTok – Sekarang aplikasi TikTok sangatlah populer diseluruh dunia, video-video yang berada diaplikasi ini akan secara otomatis menjadi viral. Salah satunya adalah sebuah video anime yang baru-baru ini sedang viral. Video ini sedang ramai menjadi perbincangan para pengguna TikTok, sebab banyak pengguna aplikasi ini yang pasti tahu dengan video tersebut.

Tahukah kamu bahwa selalu ada video yang pasti viral di aplikasi TikTok ini? Sebab aplikasi ini memang sedang disukai banyak kalangan di negara kita bahkan seluruh dunia. Pengguna aplikasi ini tidak hanya dari kalangan biasa saja, bahkan para artis pun ikut menggunakan aplikasi ini. Dalam aplikasi ini kita dapat melihat berbagai macam video menarik yang dapat menghibur, jadi kita tidak akan mudah jenuh dalam menontonnya. 

Belakangan ini tidak sedikit netizen yang penasaran dengan video anime yang sedang viral di TikTok ini, sebab banyak orang yang telah menonton video tersebut mengatakan bahwa videonya sangat seru untuk ditonton. Dan secara otomatis menjadikan para pengguna yang belum menonton video tersebut pun menjadi penasaran dan ingin melihatnya, mereka mencari informasi namun tidak kunjung menemukannya. Nah jika kalian penasaran dan ingin menonton video anime tersebut, kalian tidak perlu khawatir karena saya memiliki informasi detail untuk kalian semua.

Anime Yang Sedang Viral di Tiktok

Video yang sedang viral di Tiktok ini berjudul Stuck In The Wall 3D Animation, video ini membuat tidak sedikit pengguna Tiktok yang ingin menontonnya. Namun setelah kalian lihat, mungkin saja kalian akan merasa sama seperti pendapat saya yaitu terlihat biasa saja. Mungkin dikarenakan alur cerita yang menarik serta unik dari alur cerita anime ini membuat banyak pengguna Tiktok penasaran dan ingin menonton video anime tersebut.

RajaBackLink.com

Banyak juga pengguna Tiktok yang sudah menonton videonya dan merepost ulang dengan memberi caption “Andaikan saat itu hp ku tidak jatuh”. Jika kalian melihat caption tersebut pasti kalian akan langsung paham maksud sebenarnya video anime ini.

Alasan Anime Rina and The Hole Menjadi Viral

Stuck In The Wall 3D Animation ternyata mempunyai nama lain yaitu Rina and The Hole. Jadi jika kalian ingin menonton videonya, maka cari saja menggunakan kedua judul tersebut.

Lalu alasan apa yang membuat video anime ini menjadi viral? Untuk alasannya sendiri karena alur cerita animenya yang menarik. Di video tersebut menceritakan ada seorang gadis yang terbilang masih muda sedang bermain Smartphone didekat lubang, namun tidak sengaja menjatuhkan Smartphonennya ke lubang tersebut. Sehingga membuat gadis tersebut berusaha mencoba mengambil Handphone-nya, bahkan sampai membuat separuh badannya terjebak dalam lubang tersebut. Lalu kemudian muncul seorang pemuda yang tidak sengaja melihat gadis tersebut terjebak dalam lubang dan lalu ia berusaha menolongnya. Namun saat menolong gadis itu, banyak hal tak senonoh yang terjadi. Sehingga karena itulah yang membuat banyak orang heboh ketika menonton video anime tersebut.

Cara Nonton Stuck in The Wall 3D Animation

Jika kalian masih terbilang dibawah umur, lebih baik jangan sekali-kali menonton video anime ini, pasalnya video ini tidak patut untuk ditonton anak yang masih dibawah umur. Karena video anime ini terlalu banyak menyajikan adegan yang kurang pantas untuk ditonton, jadi lebih baik tahan untuk tidak menontonnya.

Saya tidak akan memberikan kalian link video anime Rina And The Hole di artikel kali ini, jadi kalian harus mencari sendiri di aplikasi social media lainnya. Sebab menurut informasi yang saya dapatkan telah banyak pengguna Tiktok yang mengunggah kembali video anime tersebut pada platform media lainnya.