Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 80GB

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 80GB – Program belajar mengajar dirumah memang sekarang ini sedang di anjurkan oleh berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia, hal ini sebabkan semakin tingginya angka Covid-19. Agar dapat mendukung pelaksanaan belajar megajar dirumah, salah satu perusahaan ternama di Indonesia yaitu Telkomsel sekarang ini sedang menjalin kerjasama dengan beberapa kampus untuk memberikan akses kuota data sebesar 80GB secara gratis. Tentu saja dengan hadirnya kuota data gratis dari Telkomsel ini diharapkan bisa membantu para mahasiswa dalam mengakses berbagai aplikasi meeting class yang tersedia. Namun hanya saja kuota gratis Telkomsel 80GB ini tentu saja tidak diberikan untuk umum, kare hanya khusus diberikan untuk para mahasiswa yang telah terdaftar pada kampus-kampus tertentu di Indonesia.

Agar dapat memenuhi kebutuhan dalam kegiatan belajar mengajar para mahasiswa, Telkomsel juga memberikan akses paket ilmu pedia yang berisi banyak konten-konten belajar didalamnya. Nah untuk kalian yang sekarang masih menggenggam pendidikan ilmu perguruan tinggi, kalian dapat segera mengklaim kuota data dari Telkomsel sebesar 80GB secara gratis. Apalagi cara untuk mendapatkan kuota tersebut pun terbilang sangat mudah untuk dilakukan, sebab kalian hanya perlu mendapatkannya melalui program yang telah disediakan oleh pihak kampus. Seperti yang telah kita ketahui bahwa Telkomsel, memang sering mengadakan event bagi-bagi kuota data secara gratis seperi ini. Sebelumnya, Telkomsel telah memberikan kuota data secara gratis untuk mengakses aplikasi Ruang Guru, Ilmu Pedia dan juga Cloudx. Lantas bagaimana cara untuk mendapatkan kuota data secara gratis dari Telkomsel? Jika kalian penasaran silahkan simak ulasan yang telah saya rangkum ini.

Dengan kuota yang terbilang banyak ini kalian dapat menggunakannya untuk mengakses berbagai layanan dari mulai bermain game, nonton youtube dan banyak lagi yang lainya. Berikut ini akan saya jelaskan dengan secara detail bagaimana cara untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel 80GB yang bisa kalian gunakan untuk kegiatan belajar online seperti  di aplikasi Zoom, Google classroom, dan Ms.Teams.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 80GB

Untuk bisa mendapatkan kuota data Telkomsel 80GB secara gratis ini, kalian perlu menjadi mahasiswa terlebih dahulu dan kuliah di Universitas Surabaya atau yang lebih sering disebut dengan UBAYA. Hal ini merupakan sebuah bentuk kerjasama antara Telkomsel dengan UBAYA, ini juga dalam rangka menyerukan sistem belajar mengajar di rumah. Oleh sebab itu untuk kalian para mahasiswa yang kuliah di UBAYA, akan bisa mendapatkanya langsung tanpa dipungut biaya sedikit pun alias secara gratis. Untuk mendapatkan kuota Telkomsel 80GB secara gratis ini pun kalian bisa melakukanya dengan mudah, hanya saja sangat disayangkan sebab yang bisa mendapatkan kuota gratis dari Telkomsel ini hanya khusus dari mahasiswa UBAYA saja.

Langsung saja, kalian dapat ikuti tutorial dibawah ini untuk mendapatkan kuota Telkomsel 80GB secara gratis :

  1. Pertama kalian harus menjadi mahasiswa UBAYA yang aktif terlebih dahulu
  2. Kemudian silahkan kalian cek email mahasiswa kalian yang mungkin telah dikirim oleh pihak kampus
  3. Pada email tersebut, terdapat sebuah pesan untuk kalian dapat mendaftar kuota gratis Telkomsel 80GB
  4. Setelah itu kalian klik link yang telah diberikan oleh pihak kampus untuk mendaftarkan kalian dalam program ini
  5. Berikutnya ikuti saja instruksi yang telah diberikan oleh pihak kampus kepada kalian

Kuota gratis yang diberikan oleh Telkomsel ini memang semata-mata hanya untuk para mahasiswa saja, hal ini diharapkan supaya para mahasiswa tersebut dapat menjadi lebih semangat lagi dalam menjalani kegiatan belajar mengajar di rumah. Kuota gratis dalam Telkomsel ini telah dibagi sesuai dengan fungsinya masing-masing, jadi kuota tersebut tidak bisa kalian gunakan sepenuhnya seperti menggunakannya untuk bermain sosial media selain untuk menggunakan aplikasi belajar online.