Cara Mudah Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 80GB

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 80GB – Setelah tersebarnya Covid-19 membuat pemerintah Indonesia segera melakukan kebijakan mengenai Stay At Home untuk semua masyarakat Indonesia. Hal ini juga membuat tidak sedikit para perusahaan kartu smartphone memberikan kuota data secara gratis, dan ini berlangsung selama masa pandemic masih ada. Salah satu perusahaan kartu smartphone yang sekarang ini akan memberikan kuota data secara gratis adalah Indosat, dengan proses yang terbilang mudah Indosat akan membagikan kuota data secara gratis sebesar 80GB. Kuota gratis ini pun dapat kalian gunakan selama 14 hari.

Perusahaan Indosat pun tidak mau kalah dengan Telkomsel dalam membagikan akses kuota data secara gratis. Cara mendapatkan kuota data sebesar 80GB ini tentunya secara gratis dan juga terbilang mudah untuk dilakukan, kalian dapat menggunakan kuota tersebut sesuka kalian termasuk untuk menoonton streaming. Silahkan simak langsung rangkuman informasi di bawah ini.

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 80GB

Dalam promo yang diberikan oleh pihak Indosat ini,  Indosat memberikan akses untuk nonton streaming tanpa kuota. Jadi dalam promo kali ini, Indosat akan memberikan kuota 80GB untuk para pengguna yang memang suka menonton video secara streaming. Namun, hanya saja kuota gratis dari Indosat ini tidak bisa kalian gunakan untuk melakukan browsing ataupun bermain platform lain sebagainya karena memang kuota ini secara khusus dibuat untuk menonton video secara streaming saja.

Sebelum ingin mendapatkan kuota ini sanagt disarankan kalian sudah mempunyai aplikasi MyIM3, apabila belum silahkan untuk unduh saja di Google Palystore atau Appstore terlebih dahulu. Lalu jika sudah, silahkan buka aplikasi tersebut dan scroll kebawah sampai kalian telah berhasil menemukan #dirumahaja tetap untung. Lalu silahkan kalian klik promo tersebut, untuk bisa mendapatkan kuota 80GB untuk bebas menonton video secara streaming.

Kalian harus perlu membaca syarat dan ketentuan terlebih dahulu agar lebih paham dan agar tidak terjadi masalah nantinya, lalu klik langganan sekarang. Setelah itu kalian akan diminta untuk mengunduh aplikasi Vidio di ponsel milik kalian. Apabila kalian telah memiliki aplikasi Vidio tersebut, silahkan kalian masukkan kode (VIDEOBEBASNONTON) lalu klik terapkan.

Setelah itu silahkan login menggunakan salah satu akun dari Google atau Facebook yang kalian punya. Apabila ingin mengetahui dengan jelas kalian bisa ikuti panduan dan langkah-langkahnya dibawah ini :

  1. Langkah pertama buka aplikasi MyIM3 di ponsel kalian terlebih dahulu
  2. Lalu pada halaman awal, silahkan kalian scroll kebawah hingga kalian dapat menemukan #dirumahaja tetap untung
  3. Kemudian silahkan geser kesamping, untuk mendapatkan pilihan menu promo “Video Bebas Nonton”
  4. Lalu kalian pilih promo tersebut, dan jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan terlebih dahulu
  5. Apabila semuanya sudah kalian baca dengan baik dan kalian pahami, maka langsung saja kalian klik “Langganan Sekarang”
  6. Lalu kalian akan dipandu untuk mendownload aplikasi Vidio, bagi yang belum mempunyai aplikasi ini silahkan untuk mendownloadnya terlebih dahulu
  7. Jika sudah, buka aplikasi vidio yang telah kalian download dan jangan lupa untuk memasukkan kode “VIDEOBEBASNONTON” lalu klik Terapkan
  8. Setelah itu akan muncul sebuah notif “Masuk ke Akun Kamu” dan pada menu tersebut ada dua pilihan untuk menggunakan akun Google atau Facebook, jika kalian sudah menentukan ingin menggunakan akun apa, langsung saja klik Masuk
  9. Kemudian secara otomatis kalian akan mendapatkan notif “Paket Kamu Sudah Aktif” lalu kalian klik “Lanjut ke Premier”
  10. Berikutnya masukkan nomor ponsel yang kalian gunakan dalam mengakses aplikasi ini
  11. Kemudian kalian akan mendapatkan sebuah pesan yang berisi kode
  12. Selanjutnya masukkan kode yang telah kalian dapatkan tadi untuk melakukan proses Verifikasi.
  13. Selesai, kalian sudah berhasil mendapatkan kuota data Indosat 80GB secara gratis