Cara Jualan Diamond ML Termudah untuk Pemula

Ulasan kali ini akan membahas mengenai cara jualan diamond ML. Cara-cara paling mudah yang bisa dilakukan bahkan oleh pemula.

Diamonds menjadi item penting di berbagai game. Termasuk juga di game Mobile Legends. Pemain dapat membeli banyak items di game tersebut bila memiliki diamonds. Di game Mobile Legends dapat membeli karakter baru, skin, dan berbagai item pendukung lain dengan menggunakan diamonds.

Pernahkah terbersit keinginan untuk jualan diamond agar mendapat penghasilan. Apalagi saat ini game online sedang marak. Seperti yang akan dibahas berikut yaitu cara jual diamond Mobile Legend.

Cara Jadi Agen Top Up Diamond ML Untuk Pemula

Apakah benar agen diamond game online memberi banyak keuntungan? Memang bila belum dicoba, tidak akan mengetahui untung atau tidak cara jualan diamond ML. Terlebih pesaing bisnis ini cukup banyak. Namun bila bisa memasarkan, maka tentunya akan dapat bersaing dengan baik.

RajaBackLink.com

Persaingan menjadi salah satu persoalan bagi pemula. Sehingga memunculkan rasa ragu. Walau begitu, setiap agen memiliki cara tersendiri. Jadi tak perlu takut bersaing. Terlebih Mobile Legends merupakan salah satu game populer dengan pemain aktif. Kunci agar jualan diamonds laku salah satunya dengan memberikan harga lebih miring.

Bagi pemula yang ingin mulai bisnis dengan cara jadi agen top up diamond game Mobile Legends; di bawah ini merupakan panduan mulai dari membeli hingga menjual diamond pada pelanggan. Langsung simak tutorialnya berikut ini.

Cara Beli Diamond Game Mobile Legends

Cara jual diamond Mobile Legends menggunakan situs bebasbayar.com. Situs ini sebagai agen resmi Mobile Legends. Untuk menjual diamond ML di situs Bebas Bayar, caranya berikut:

  1. Buka situs bebasbayar.com untuk membuat akun baru.
  2. Isikan nama, nomor Hp, dan alamat email lalu klik Daftar.
  3. Kode verifikasi akan dikirimkan melalui SMS atau email setelah pendaftaran selesai.
  4. Buka kembali situs bebasbayar.com dan login.
  5. Selanjutnya isi saldo terlebih dulu.
  6. Saldo dapat diisi melalui transfer bank, maupun melalui Alfamart. Minimal pengisian saldo Rp 50,000.

Pastikan saldo sudah terisi ke dalam akun. Metode untuk mengisi saldo di situs Bebas Bayar pun tidak kalah mudah. Terutama ada pilihan untuk mengisi saldo melalui Alfamart. Selain melalui transfer bank.

Setelah saldo akun Bebas Bayar sudah bertambah, berikutnya tinggal mencari tahu bagaimana cara jualan diamond ML.

Cara Jualan Diamond ML Kepada Pelanggan

Setelah sukses login dan mengisi saldo, maka dapat langsung mengirim diamond ML ke pembeli. Berikut ini cara jualan diamond ML melalui situs Bebas Bayar:

  1. Buka dashboard situs bebasbayar.com.
  2. Lalu pilih menu Voucher Game.
  3. Pilih pilihan Diamond Mobile Legends.
  4. Masukkan ID Mobile Legends milik pembeli.
  5. Pilih jumlah diamond yang akan dibeli oleh pelanggan.
  6. Lalu klik tombol Beli.
  7. Setelah itu konfirmasi ke pelanggan apakah top up diamond sudah masuk ke akun Mobile Legends.

Cara jual diamond Mobile Legends di atas sudah pasti tidak sulit dilakukan. Proses beli hingga jual diamond Mobile Legends pun berlangsung mudah cepat. Cocok sebagai pilihan bisnis bahkan untuk pemula sekalipun.

Langkah-langkah cara jadi agen top up diamond ML pun di atas tidak kalah mudah. Ketika sudah memiliki banyak pelanggan, maka berikutnya bisa menjadi agen penjualan diamond Mobile Legends.

Agar sukses berjualan diamond Mobile Legends memang tidak diperlukan cara tertentu. Selain penting sekali mengetahui cara jualan diamond ML seperti tutorial di atas. Penting juga mengetahui trik pemasaran. Menjual diamond dengan harga miring pun akan membantu menarik pelanggan untuk membeli.