Cara Menghapus Akun Tiktok Lite

Cara Menghapus Akun Tiktok Lite – Bagi kalian yang mungkin ingin menghapus akun Tiktok Lite kalian miliki di perangkat ponsel, maka kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang telah saya rangkum pada ulasan dibawah ini. Hal ini bertujuan agar membuat kalian tidaak menjadi salah langkah sebelum menghapus akun tersebut, sebab mungkin kalian ingin kembali menggunakan akun tersebut suatu saat nanti. Namun perlu kalian ketahui bahwa jika kalian telah berhasil menghapus akun Tiktok Lite kalian secara permanen, maka akun tersebut tidak aktif dan kalian tidak dapat kalian gunakan lagi. Oleh karena itu, kalian harus memastikan terlebih dahulu, apakah kalian ingin menghapus akun tersebut secara permanen atau mengurungkan kembali niat kalian untuk menghapusnya.

Pada ulasan yang akan saya bagikan, cara ini dikhususkan ingin menghapus akun Tiktok Lite. Namun kalian harus masih aktif dan juga bisa melakukan login pada akun kalian di aplikasi Tiktok Lite. Jadi bagi kalian yang ingin menghapus akun Tiktok Lite, namun lupa passwordnya maka lewati saja, sebab cara yang akan kita jelaskan harus mengingat password akun terlebih dahulu.

Cara Menghapus Akun Tiktok Lite Secara Permanen Selamanya

Untuk dapat melakukan penghapusan akun Tiktok Lite secara permanen, kalian dapat langsung mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  1. Langkah yang pertama, kalian buka akun kalian pada aplikasi Tiktok Lite yang telah diunduh pada perangkat ponsel kalian terlebih dahulu.
  2. Setelah itu kalian masuk ke ikon saya yang berada di pojok kanan bawah, dan pilih garis tiga yang berada di pojok kanan atas.
  3. Berikutnya setelah itu kalian pilih menu Privasi dan Pengaturan.
  4. Selanjutnya kalian bisa pilih kelola akun saya, kalian gulir kebawah pilih dan cari hapus akun.
  5. Kemudian setelah itu kalian tunggu prosesnya sebentar dan lalu kalian masukkan kata sandi atau Password akun Tiktok lite kalian. Namun biasanya kalian akan kembali diminta untuk verifikasi dengan mengisikan nomor ponsel maupun alamat email pendaftaran saat dahulu membuat akun Tiktok lite kalian.
  6. Selanjutnya kalian bisa isi alasan mengapa kalian menghapus akun Tiktok lite Tersebut.
  7. Sebagai konfirmasi yang terakhir, kalian nantinya akan dikirim kode OTP melalui SMS atau bisa juga melalui email yang kalian masukkan sebelumnya.
  8. Langkah yang terakhir, kalian masukkan kode OTP tersebut dan klik Lanjutkan.
  9. Maka proses selanjutnya pada akun tersebut akan terhapus secara permanen oleh sistem.

Itulah langkah-langkah yang dapat kalian lakukan untuk menghapus akun Tiktok Lite secara Permanen.

RajaBackLink.com

Cara Menghapus Akun Tiktok Lite Yang lupa Password

Lupa kata sandi adalah hal yang sering terjadi dan juga dapat membuat kita jengkel, namun tentu saja hal seperti itu juga bukanlah atas keinginann kita sendiri. Tetapi untuk meghapus akun Tiktok lite yang lupa kata sandi akun adalah hal yang tidak mungkin dan pastinya hal ini akan membuat kalian tidak bisa masuk ke akun pada aplikasi tersebut. Sehingga kalian perlu terlebih dahulu melakukan pemulihan akun melalui opsi lupa sandi yang nantinya akan kalian dapatkan dari sebuah pesan email yang dikirim oleh pihak Tiktok lite, pesan tersebut berisi perihal untuk mengganti kata sandi yang baru pada akun Tiktok kalian. Nah jika kalian sudah berhasil mengganti kata sandi dan telah berhasil masuk ke aplikasi Tiktok Lite maka selanjutnya kalian bisa mengikuti langkah-langkah seperti yang ada diatas untuk melakukan penghapusan akun pada aplikasi Tiktok Lite.

Beberapa Alasan Untuk Menghapus Akun Tiktok Lite

Sebelum yakin untuk menghapus akun kalian pada aplikasi Tiktok Lite, pasti kalian sudah punya alasan mengapa ingin menghapusnya. Berikut ini beberapa alasan untuk menghapus akun Tiktok Lite :

  1. Bosan
  2. Aplikasi Tiktok lite Di anggap Berbahaya bagi sebagian orang
  3. Konten yang ada di Tiktok lite Tidak Layak
  4. Aplikasi Tiktok Dilarang Oleh agama.