Game Balap Mobil PC Ringan

Yang suka dengan game balapan mobil mari merapat ! kami akan merekomendasikan Game Balap Mobil PC Ringan yang patut kalian coba.

Ada yang asing dengan film Fast & Furious ? kami rasa tidak ada orang yang tidak kenal dengan film bertema balapan yang satu itu.Film yang diperankan oleh Paul Walker, Jordana Brewster, Vin Diesel, dan Dwayne Johnson ini sukses membawa keuntungan yang sangat besar. Selain dari hal tersebut, film ini dianggap sebagai film yang menujukkan sikap saling menghargai antar sesama Ras atau Suku Bangsa, dan menolak pemahaman Rasisme karena di dalam film tersebut terdapat banyak sekali pemeran dengan berbagai latar belakang ras atau suku bangsa yang bermacam macam.

Dikarenakan kesuksesannya tersebut, film Fast & Furious ini mampu meraih penghargaan seperti People’s Choise Award, Teen Choise Award, dan lain sebagainya lho. Bahkan tidak sedikit perusahaan game atau permainan yang mulai menciptakan game balapan mobil yang beberapa terinspirasi dari film Fast & Furious tersebut.

Para pecinta game balapan pastinya sangat menyukai game bergenre tersebut, namun tidak sedikit pemain yang tidak dapat bermain game balapan dikarenakan biasanya game tersebut memakan kapasitas yang tidak sedikit dan cenderung boros. Namun tenang bagi kalian yang masih ingin menikmati permainan balapan ini, kami akan merekomendasi game bergenre balapan yang dapat kalian mainkan meskipun terkendala kapasitas dalam kata lain game balapan yang ringan berikut ini.

RajaBackLink.com

Cara Install Game Balap Mobil PC Ringan

Sebelum itu, untuk kalian yang masih bingung dan belum mengerti bagaimana cara install melalui PC atau laptop, ada baiknya jika kalian dapat menyimak penjelasan dari kami mengenai cara install game di PC atau laptop berikut ini. Terdapat dua cara yang dapat kalian gunakan untuk menginstall sebuah game di PC atau laptop kalian yaitu dengan cara menggunakan emulator android dan tanpa menggunakan emulator android. Berikut ini adalah cara install game mobil ringan di PC atau laptop.

Tanpa Emulator Android

Untuk kalian yang ingin menginstall game pada PC atau laptop tanpa menggunakan emulator, begini tahapan tahapan yang harus kalian lakukan untuk menginstall game tersebut.

  1. Bukalah salah satu Aplikasi Search Engine yang telah disediakan oleh PC atau Laptop, seperti Mozila, Google Chrome, Opera, dan lain-lainnya.
  2. Kemudian silahkan kalian cari terlebih dahulu Game yang akan dimainkan, pada Kolom Pencaharian dari Aplikasi Search Engine tersebut.
  3. Selanjutnya bukalah salah satu Website Game yang kalian cari sebelumnya, namun disini kami merekomendasikan untuk Download Game melalui Website Resmi.
  4. Tetapi apabila Game yang kalian cari tidak memiliki Website Resmi, barulah kalian pilih salah satu Website yang menyediakannya.
  5. Apabila kalian sudah membuka salah satu Website tersebut, silahkan kalian pilih “Tombol Download” yang disediakan oleh Website.
  6. Lalu simpanlah Aplikasi Game kedalam Berkas atau File yang mudah kalian temukan, dan tunggulah sampai proses Download selesai.
  7. Jika sudah selesai silahkan kalian cari Berkas atau File dari Aplikasi Game yang telah didownload sebelumnya, dan “Klik 2x” Aplikasi Game untuk memulai “Penginstallan”.
  8. Selanjutnya apabila Aplikasi Game telah berhasil terinstall, silahkan langsung saja buka Aplikasi Game untuk mulai memainkannya.

Dengan Emulator Android

Dan bagi kalian yang akan menginstall game PC atau laptop dengan menggunakam emulator android, simaklah tahapan tahapan yang harus kalian lakukan dibawah ini.

  1. Carilah salah satu Emulator Android yang diinginkan, diantaranya seperti LeapDroid, Droid4X, MEmu Play, dan lain-lainnya.
  2. Download salah satu Emulator Android diatas yang kalian inginkan, taruhlah Aplikasi Emulator kedalam Berkas atau File yang mudah dicari.
  3. Apabila proses Download Emulator telah selesai, silahkan kalian cari Aplikasi Emulator didalam Berkas atau File yang telah ditentukan sebelumnya.
  4. Kemudian “Klik 2x” Aplikasi Emulator untuk memulai “Penginstallan”, dan penuhi seluruh Ketentuan & Persyaratan yang diajukan dengan pilih “Next”.
  5. Jika kalian sudah memenuhi seluruh Ketentuan & Persyaratan, silahkan kalian Klik “Install”, dan tunggulah beberapa menit hingga Aplikasi Emulator siap digunakan.
  6. Lalu bukalah Aplikasi Emulator Android yang sudah terinstall, silahkan lakukan “Login” dengan menggunakan Gmail yang kalian miliki.
  7. Setelah berhasil melakukan “Login”, silahkan kalian menuju Playstore untuk mencari & mendownload salah satu Game yang ingin dimainkan.

Kumpulan Game Balap Mobil PC Ringan

Setelah kalian mengetahui bagaimana cara Install Game dengan atau tanpa menggunakan Emulator Andorid diatas, selanjutnya kami akan merekomendasikan kepada kalian para pecinta game bertemakan balapan beberapa Game Balap Mobil dibawah ini.Dan pada Kumpulan Game Balap Mobil yang dapat dimainkan dengan menggunakan Koneksi Internet (Online) atau tanpa menggunakan Koneksi Internet (Offline).

1. Nascar Rumble

Nama Nascar Rumble Versi Playstation 1 Ukuran 139 MB Pengembang Electronic Arts Rekomendasi Perangkat Os : (Windows® XP (SP3)/Windows Vista®(SP2)/Windows®7(SP1)/Windows®8)
Processor : (2.53 GHz Intel® Core™2 Duo E6400/2.80 GHz AMD Athlon™ 64 X2 5600+)
RAM : (2GB)
Graphics : (512 MB DirectX® 10–compliant with Shader Model 4.0 or Higher)
DirectX : (Versi 9.0)
Storage : (25GB)

Game yang pertama kali rilis pada 31 Januari 2000 ini merupakan salah satu game bertemakan balapan yang dapat dimainkan pada playstation 1 saat ini. Game Nascar Rumble pertama kali dikembangkan oleh developer bernama Electronic Arts. Siapa yang tidak mengenail game yang satu ini, game Nascar Rumble terkenal dengan jenis jenis mobil nascarnya yang legendaris dan tentunya sangat ikonik kala itu, contohnya adalah Road Captain, Tow Truck, Jet Car, dan masih banyak lagi.Selain itu Game Balapan Mobil ini juga menyediakan 18 Track Balapan yang berbeda-beda, dan juga memasukkan sebuah Power Up yang digunakan untuk menghancurkan mobil lawan.Hal yang sangat menarik didalam Game Nascar Rumble, yaitu kalian bisa bermain berdua dengan teman (Multiplayer) dengan menggunakan LAN.Dan untuk dapat memainkan Game Nascar Rumble, kalian harus menggunakan sebuah Emulator ePSXe, karena memang Game ini diciptakan khusus untuk Playstation 1.

2. Need For Speed: Underground 2

Nama Need For Speed: Underground 2 Versi Serial Underground Ke 2 Ukuran 1,02 GB Pengembang Electronic Arts Rekomendasi Perangkat Os : (Windows® XP (SP3)/Windows Vista®(SP2)/Windows®7(SP1)/Windows®8)
Processor : (2.53 GHz Intel® Core™2 Duo E6400/2.80 GHz AMD Athlon™ 64 X2 5600+)
RAM : (2GB)
Graphics : (512 MB DirectX® 10–compliant with Shader Model 4.0 or Higher)
DirectX : (Versi 9.0)
Storage : (25GB)

Salah satu game yang ikonik dalam playstation 2 ini bernama Need For Speed: Underground 2. Game ini dikembangkan oleh developer bernama Electronic Arts sama seperti Nascar Rumble diatas. Game Need For Speed: Underground 2 ini merupakan Game Balapan Mob yang pertama kali dirilis pada tanggal 09 November 2004 ini berhasil menjadi Game Favorit didalam Platform Playstation 2. Tidak sedikit orang orang yang memainkan game Need For Speed: Underground 2 dengan alasan bahwa didalam game tersebut tersedia berbagai macam jenis mobil dengan kelas dunia lho.

Selain dari hal tersebut Game Balapan Mobil ini bisa memodifikasi mobil sesuai dengan yang kalian inginkan, sehingga mobil terlihat lebih keren dan bagus. Didalam Game Underground 2 ini menceritakan seorang pria yang ingin menjadi pembalap mobil terkenal diseluruh dunia, sehingga kalian harus mengalahkan seluruh Rival yang ada. Dan untuk dapat memainkan Game Underground 2 ini, kalian harus menggunakan sebuah Emulator PPSSPP, karena memang Game ini diciptakan khusus untuk Playstation 2.

3. Asphalt 9: Legends

Nama Asphalt 9: Legends Versi Serial Asphalt Ke 9 Ukuran 2,20 GB Pengembang Gameloft Rekomendasi Perangkat Os : (Windows® XP (SP3)/Windows Vista®(SP2)/Windows®7(SP1)/Windows®8)
Processor : (2.53 GHz Intel® Core™2 Duo E6400/2.80 GHz AMD Athlon™ 64 X2 5600+)
RAM : (2GB)
Graphics : (512 MB DirectX® 10–compliant with Shader Model 4.0 or Higher)
DirectX : (Versi 9.0)
Storage : (25GB)

Game Asphalt: Legends merupakan salah satu Game Balapan Mobil dengan System Gameplay Fast End yang luncurkan oleh developer Gameloft, serta pertama kali dirilis pada tanggal 22 Maret 2018. Didalam game Asphalt: Legends ini tersedia banyak sekali jenis mobil yang dapat kalian gunakan untuk balapan nantinya seperti Coupe, Hatchback, Sedan, Muscle, Sport, dan Supercar. Namun untuk membeli berbagai macam mobil tersebut kalian diharuskan untuk menjuarai seluruh tournament yang terdapat didalam game Asphalt: Legends ini.

Selain dari hal tersebut didalam game Asphalt: Legends juga terdapat berbagai macam track balapan yang patut kalian coba, dengan masing masing track yang memiliki tingkat kesulitan yanng beraneka macam pula. Ada yang unik didalam game Asphalt: Legends ini yaitu game balapan mobil ini juga menyediakan Mode Multiplayer yang berfungsi agar kalian dapat bermain dengan Teman atau Player lainnya (Multiplayer).Dan untuk dapat memainkan Game Asphalt 9: Legends, kalian harus menggunakan sebuah Emulator Android, karena memang Game ini diciptakan khusus untuk Android.

4. Shift 2: Unleashed

Nama Shift 2: Unleashed Versi Serial Need For Speed Ke 17 Ukuran 6,76 GB Pengembang Slightly Mad Studios Rekomendasi Perangkat Os : (Windows® XP (SP3)/Windows Vista®(SP2)/Windows®7(SP1)/Windows®8)
Processor : (2.53 GHz Intel® Core™2 Duo E6400/2.80 GHz AMD Athlon™ 64 X2 5600+)
RAM : (2GB)
Graphics : (512 MB DirectX® 10–compliant with Shader Model 4.0 or Higher)
DirectX : (Versi 9.0)
Storage : (25GB)

Bagi kalian pecinta game nascar, nah game yang satu ini tidak kalah bagusnya loh. Game Shift 2: Unleashed ini merupakan salah satu game dengan sistem yang cukup mirip dengan game nascar tersebut. Shift 2: Unleashed juka merupakan game yang digarap oleh developer bernama Slightly Mad Studio yang dirilis untuk pertama kalinya pada tanggal 29 maret 2011 lalu. Objektivitas dari game Shift 2: Unleashed ini adalah menjuarai Tournament GT1, sehingga kalian bisa menjadi Pembalap terbaik diseluruh dunia.

Agak sedikit berbeda dengan game balap mobil lainnya, game Shift 2: Unleashed menyediakan berbagai macam jenis mobil mulai dari sport, supercar dan masih banyak lagi yang dapat kamu gunakan untuk balapan nantinya. Selain itu didalam game Shift 2: Unleashed ini juga menyediakan berbagai macam Tournament dengan Track Balapan yang berbeda-beda, serta pada setiap Track akan diikuti oleh banyak peserta.Game Shift 2: Unleashed ini menyediakan Mode Multiplayer yang berfungsi agar kalian dapat bermain dengan Teman atau Player lainnya (Multiplayer).Dan untuk dapat memainkannya, kalian tinggal langsung Download Game Shift 2: Unleashed yang telah disediakan didalam Steam.

Demikianlah penjelasan kami mengenai macam macam Game Balap Mobil PC Ringan yang wajib kalian download dan mainkan. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kalian dalam mencari game game balap favorit kalian dan juga dapat dijadikan sebagai sumber referensi yang baik. Sekian dan terima kasih atas perhatiannya.